ANEH92

ANEH92


Foto Hot Model Seksi Dian Conciecao

Posted: 15 Mar 2012 09:00 AM PDT


Foto Hot Model Seksi Dian Conciecao - Model cantik dan seksi Dian Conciecao memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment di bidang dunia tarik suara. Bermodalkan keseksian dan keindahan yang ada di tubuhnya itu, Dian bisa menarik perhatian dari senyum manisnya yang merekah di bibirnya, selain mengandalkan suara. Inilah senyuman manis Dian saat pemotretan di kediamannya.


Wajah cantiknya bisa mengalihkan semua perhatian orang untuk tertuju melihat kepadanya.
Siapa sangka, dengan bentuk tubuh yang terbilang cukup indah itu, Dian sudah memiliki 4 orang anak.
Wanita kelahiran Jakarta 27 Januari 1986 itu berpose di depan kamera.
Dian Conceicao merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Ia mengawali karirnya di dunia modelling dari panggung ke panggung yang ada di mall.
Sejak duduk di bangku SMA ia juga terbilang cukup lincah dalam menari.
Maka tak heran bila sejak SMA ia sudah mulai merintis profesi jadi penari latar, mulai dari panggung biasa hingga ke klub-klub malam.
Kini Dian ingin mencoba mencari sesuatu yang baru dengan terjun ke dunia tarik suara bersama bandnya Vio yang baru dirintisnya.
Mendapatkan peran yang seksi dan sensual baginya sudah biasa dan tak jadi halangan apapun

Foto Seksi Artis Cantik Marissa Christina

Posted: 15 Mar 2012 08:00 AM PDT

Foto Seksi Artis Cantik Marissa Christina















http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5450_1028815296109_1697158720_58535_5101925_n.jpg






Foto Seksi Artis Cantik Marissa Christina
Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/foto-artis-cantik-marissa-christina.html

Wanita Ter PD Didunia

Posted: 15 Mar 2012 07:00 AM PDT













gila ini orang gan gak ada malunya sampek di foto foto gitu

GRPnya gan

6 Langkah Pertama Saat Mempersiapkan Pernikahan

Posted: 15 Mar 2012 06:02 AM PDT

Mempersiapkan pesta pernikahan merupakan hal yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Bahkan banyak calon pengantin yang tidak tahu harus memulainya dari mana dan bagaimana.

Jika Anda termasuk salah satu calon pengantin tersebut, simak beberapa tips seperti yang dikutip dari About mengenai hal-hal apa saja yang sebaiknya dilakukan pertama kali dalam memulai perencanaan pernikahan.




1. Diskusi dengan Orang Tua

Hari pernikahan memang milik Anda dan pasangan sepenuhnya, namun tak ada salahnya untuk mendengarkan pendapat para orang tua. Bisa jadi masukan dari mereka akan membuat keputusan Anda dan pasangan lebih mudah. Mengingat orang tua sudah berpengalaman dalam mengatur pesta pernikahan.

2. Tentukan Tanggal Pernikahan

Setelah berdiskusi dengan orangtua, tentukanlah tanggal pernikahan. Cari tanggal di mana Anda dan pasangan bisa libur kerja, atau berdasarkan ketersediaan tempat atau gedung yang diinginkan. Selain itu tidak ada salahnya jika Anda memilih tanggal pesta di luar musim hujan. Hal ini penting bagi pasangan yang ingin mengedakan pesta kebun atau outdoor.

3. Perencanaan Pengeluaran

Biaya pernikahan merupakan hal yang krusial. Atur dengan benar pengeluaran dengan biaya yang telah Anda siapkan sebelumnya. Jangan sampai Anda, pasangan atau keluarga membuat pengeluaran yang tidak perlu.

4. Tentukan tema

Tema pernikahan akan menjadi hal yang penting. Tema pernikahan akan menjadi patokan Anda untuk menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari dekorasi, busana pengantin, seragam keluarga, dan sebagainya.

5. Buatlah jadwal

Time table alias jadwal akan sangat membantu Anda dalam menyiapkan pesta pernikahan. Aturlah kapan Anda akan survei tempat pernikahan, katering, membeli kain untuk baju pengantin, menemui penjahit, fitting pakaian dan sebagainya. Walau waktu persiapan Anda cukup panjang, namun akan lebih baik untuk memiliki jadwal yang pasti, sehingga tak ada hal-hal yang luput di akhir nanti.

6. Cari bantuan

Mempersiapkan pernikahan tak mungkin Anda lakukan sendirian. Selain pasangan, minta juga orang tedekat Anda untuk membantu. Orangtua, saudara, serta sahabat dapat Anda perbantukan untuk menyiapkan segala sesuatunya. Jika memang ada biaya berlebih, menggunakan jasa Wedding Organizer akan sangat membantu Anda.

5 Film Horror yang Diangkat dari Kisah Nyata

Posted: 15 Mar 2012 05:02 AM PDT

Film merupakan salah satu dari sekian banyak media hiburan yang banyak disukai orang-orang di seluruh dunia. Salah satu genre film yang diminati adalah horor, banyak sutradara film horor yang terinspirasi membuat film dari cerita rakyat,dongeng masa lalu dan yang paling unik adalah film horor tersebut terilhami dari kisah nyata yang benar- benar terjadi, bahkan penjualan film tersebut terbilang sukses.

1. The Amityville Horror

Sejauh ini, The mityville merupakan film horor terseram yang di ambil dari sebuah kisah nyata. Bermula dari seorang pemuda yang rentan terhadap penyalah gunaan narkoba Ronald deFeo jr (alias "Buth") yang membantai seluruh anggota keluarganya pada suatu malam 14 November 1974 dengan mengunakan senjata api, disaat anggota keluarganya tertidur, pertama ia menembaki ayah dan ibunya yang sedang tidur di kamar mereka, diteruskan dengan membunuh saudaranya yang lebih muda. Menurut polisi, deFeo membunuh seluruh anggota keluarganya untuk mendapatkan sejumlah uang, tetapi banyak isu-isu yang berdar bahwa Defeo melakukan pembunuhan keji itu dikarenakan dia mendengar bisikan-bisikan gaib dari arwah yang ada di rumah tersebut.



Beberapa tahun kejadian setelah kejadian tersebut rumah yang menjadi peristiwa pembantaian keluarga itu didiami oleh keluarga Lutz. Mereka menemukan sebuah ruangan rahasia yang diyakini menyimpan sebuah misteri dari kejadian pembunuhan keluarga DeFeo dan tak lama setelah itu keluarga Fatz melarikan diri dari rumah tersebut tanpa alasan yang tak jelas. 


2. The Exorcism Of Emily Rose

The Exorcism Of Emily Rose merupakan salah satu film horor yang terbilang sangat sukses dari sisi penjualannya. Film ini terpengaruh dari kisah seorang gadis remaja Annelise Michel, yang sebelumnya adalah gadis remaja biasa. Kejadian aneh dimulai ketika usianya 17 tahun pada 1968 ia kejang-kejang dan mengalami serangan epilepsi pertamanya pada 1969, pada saat itulah Annelise mulai berhalusinasi tentang setan ketika ia sedang berdoa. Pada tahun 1975, dia ditetapkan menderita depresi dan hingga sering sekali melukai dirinya sendiri sampai beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Seseorang yang pertama mendiagnosis bahwa Annelisse mengalami kerasukan adalah seorang perempuan tua yang menemaninya saat ia berziarah. Dia melihat Anneliese berjalan menghindar melewati gambar tertentu dari Yesus, dan ketika ia menolak untuk minum air yang berasal dari mata air suci. Kemudian seorang pengusir setan dari kota terdekat memeriksa Anneliese dan menyimpulkan bahwa ia dirasuki. Setelah pengobatan medis yang selalu gagal, akhirnya ritual eksorsisme dipilih yang dilakukan oleh seorang Uskup. Pada saat itu Annelise mulai melukai dirinya sendiri dan menolak untuk makan. Anneliese melakukan sejumlah tindakan yang sangat aneh. Ia menjilat urinnya sendiri dari lantai. Dia memakan lalat, laba-laba, dan batubara. Dia menggigit kepala burung mati. Annelise pernah merangkak di bawah meja dan menggonggong seperti anjing selama dua hari. Ia sering mendengar teriakan melalui dinding selama berjam-jam. Merobek pakaian dan kencing di lantai. hingga mengakibatkan tubuh dan wajahnya terlihat mengerikan, orang di sekitarnya hampir tidak mengenalinya. Annelise meninggal pada tahun 1 juni 1976 yang diakibatkan karena dehidrasi dan malnutrisi, dan hampir selama satu tahun menderita semi kelaparan ketika ritual exorcism dilakukan.


This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x600.



3. The Entitiy

Film ini mengambil cerita dari seorang ibu rumah tangga bernama Dorris Bither yang tinggal bersama putra remaja dan kedua putrinya. Ia sering sekali mengalami kejadian seperti halusinasi dan gangguan fisik. Brian Harris, putra remaja Bither mengatakan sering mendengar ibunya ditampar, dipukuli hingga dilempar didalam kamar, ia juga pernah melihat luka memar pada paha ibunya, yang menurut Bither karena malam sebelumnya ia diperkosa oleh setan.




Film ini terinpirasi oleh seorang ibu, Carmen Reed, yang diwawancarai CNN tentang cerita seram yang dialaminya. Bermula pada 1980 saat Reed beserta keluarganya menempati sebuah rumah kolonial lama di Southington, Connecticut, agar dekat dengan rumah sakit dimana dia dan anak 13 tahunnya itu menerima pengobatan kanker. Segera setelah itu, dua keponakannya bergabung dengan mereka di rumah yang mereka tau pernah menjadi rumah duka. Tidak lama sebelum anaknya yang mulai bercerita tentang suara-suara yang didengarnya, termasuk salah satu "pria jangkung, kurus dengan panjang rambut hitam pekat" yang sering dilihatnya setiap malam.

Pernah ia juga membawa anaknya ke psikiater dan mendapati anaknya semakin gelap dan gelap pada setiap harinya. Hingga akhirnya dia membawa anaknya ke rumah sakit jiwa


4. An American Hunting

Ini adalah film horor modern yang mengambil cerita dari masa lampau. Bermula ketika Yohanes Bell mangambil paksa tanah milik Kate Batts, yang dikenal memiliki ilmu sihir. Dan setelah insiden itu, Bell dan putrinya sering mengalami kejadian supranatural, dan yang terparah ia melihat putrinya penuh luka dan putrinya mengaku telah diperkosa oleh mahluk tak berwujud. Pada tahun 1886, seorang sejarawan pernah menulis tentang penyihir batts ini yang sangat terkenal pada masa kepresidanan Andrwe Jackson. Disinyalir, keberadaan keluarga Bell memang ada.



5. Audrey Rose 1977

Ini adalah salah satu film horor berdasarkan cerita hantu didasarkan pada peristiwa yang diduga benar. Film menceritakan seorang gadis bernama Ivy dan keluarganya yang sedang diteror oleh seorang pria misterius yang percaya bahwa Ivy adalah reinkarnasi dari putrinya, Audrey Rose, yang meninggal dalam kecelakaan mobil yang berapi-api hanya beberapa menit sebelum Ivy lahir (setelah sebelumnya mendapatkan jawaban sama dari dua paranormal). Apa yang berikut adalah serangkaian kejadian aneh (beberapa sangat mirip dengan yang di 'The Exorcist'), termasuk Ivy mengalami mimpi buruk yang mengerikan dan membakar tangannya di jendela.


Foto Acungan Jari Tengah Dari Seekor Katak

Posted: 15 Mar 2012 04:28 AM PDT


Foto Acungan Jari Tengah Dari Seekor Katak


Ini adalah gambar ketika seekor katak pohon melompat dengan meniru gaya 'acungan jari tegah' Adele saat melakukan protes di Brit Awards, beberapa waktu lalu. Katak tersebut seolah mengarahkan acungan jari tengahnya tersebut ke arah seorang fotografer yang tak sengaja memotretnya.
Gerakan lucu tersebut tertangkap kamera fotografer Shikhei Goh (37) di Pulau Batam, Indonesia. Shikhei mengikuti katak pohon itu hingga tiga jam untuk mendapatkan gambar terbaik, dan nampaknya hal tersebut membuat hewan amfibi tersebut kehabisan kesabaran.
"katak dekat rumah saya yang indah untuk foto tapi yang satu ini menarik perhatian saya karena ia terus melompat dari setiap kali saya mencoba untuk mengambil dia. " tuturnya, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (13/3/2012).

"Ini berubah menjadi sedikit permainan kucing dan tikus tapi setelah tiga jam dengan melacak secara hati-hati, katak itu tampaknya memberikan jari. "Sangat lucu ketika saya melihat kembali gambar." pungkasnya.


Sumber. news.infospesial.net

Cewek ABG Jaman Sekarang Pilih Dada Montok Meski IQ Jongkok

Posted: 15 Mar 2012 03:30 AM PDT


Cewek ABG Jaman Sekarang 
Pilih Dada Montok Meski IQ Jongkok


Kelakuan anak muda zaman sekarang sangat beda dengan cara pandang orang seumuran mereka di masa lalu. Dulu, pendidikan menjadi sesuatu yang penting. Jadi orang pintar menjadi impian. Namun, saat ini, banyak yang sekadar meluapkan emosional tanpa arah dan lebih mengejar kesenangan dunia.

Setidaknya hal ini tergambar lewat penelitian yang dilakukan MyVoucherCodes. Dalam survey itu didapatkan pernyataan, banyak remaja wanita ABG usia 18-25 tahun justru lebih suka memiliki payudara besar dibanding ber-IQ tinggi. Mengherankan bukan? Dan, dari 60 persen responden yang terlibat, punya keinginan untuk menggaet para pria dengan keseksian buah dada itu.

Dikutip Times of India dari DailyMail, perbedaan cara pandang remaja sekarang diduga kuat akibat propaganda modernitas yang tercermin melalui media baik lewat majalah atau pun iklan. Kat Banyard, juru bicara kelompok perempuan Inggris Feminista, mengatakan, wanita sekarang menghadapi tekanan pikiran yang berhubungan dengan persoalan tubuh mereka.

Survey melibatkan 1.142 responden wanita. Sebagian mereka sangat bahagia punya payudara indah. Ada 43 persen yang berpikir pria cenderung suka dengan wanita ber-IQ tinggi. Sekitar 40 persen wanita malah berkeinginan punya tubuh ramping dibanding menjadi sosok yang pintar. Bahkan, mereka sampai berpikir menukarkan kecerdasan dengan sebuah gaun ukuran ideal.

Belum selesai sampai di sini, dua per tiga responden menyatakan penampilan mereka sangat penting untuk menarik perhatian pria. Sebagian lagi beranggapan,menjadi sosok dengan fisik menarik juga membantu dalam karir. Dan, 80 persen wanita mengatakan penampilan lebih penting dari kecerdasan.

"Konsekuensi dari ini hal ini yang nyata tergambar dalam gangguan makan atau tindakan ekstrim seperti operasi plastik. Angka-angka ini menunjukkan bahwa perempuan masih membenci tubuh mereka pada skala industri," kata Banyard.


Sumber. kabarpagimu.blogspot.com

Inilah 9 Tipe Cewek Yang Wajib di Hindari Para Cowok

Posted: 15 Mar 2012 03:00 AM PDT


Inilah 9 Tipe Cewek Yang Wajib di Hindari Para Cowok


Setiap pria dewasa rata-rata pernah mengalami pengalaman "pahit" dengan wanita yang salah. Mereka menghabiskan waktu dan energi untuk bersama dengan wanita yang pada akhirnya membuat mereka patah hati. Karena itu, supaya pengalaman terdahulu tidak perlu terulang lagi, awasi baik-baik tipe wanita berikut ini dan jangan jebak diri sendiri dengan mereka :

1. Si Feminis.
Wanita dengan tipe ini secara ekstrem percaya bahwa wanitalah yang sepantasnya memerintah bumi asal saja kaum pria bisa menerima kekalahan mereka. Wanita tipe seperti ini bisa dikenali dengan perbendaharaan kata yang keluar dari mulutnya. Biasanya mereka suka menjelekkan pria setiap ada kesempatan. Tipe ini harus dihindari karena sebenarnya wanita harus tetap menghormati danmenghargai pria sebagai makhluk yang memang diciptakan sebagai kepala keluarga.

2. Si "Hijau".
Ini adalah tipe wanita pecinta uang. Uang dan hanya uang saja. Berhubungan dengan wanita tipe ini cukup merepotkan karena "biaya pemeliharaannya" yang tinggi. Wanita tipe ini akan melihat pria sebagai sumber dana yang harus siap tercurah kapan saja. Pria harus membayar makan, minum, nonton, perhiasan dll hanya karena secara biologis mereka tercipta sebagai wanita dan layak menerima semua harta tersebut. Sebisa mungkin hindari tipe ini kalau ingin bahagia. Wanita yang baik seharusnya bukan seorang pecinta uang, Karena, cinta uang-lah yang akan menuntun ke berbagai kejahatan dimuka bumi ini.

3. Si Romantis.
Yang dimaksud dengan tipe romantis adalah tipe wanita yang hidup dalam fantasi yang dibentuk berdasarkan novel yang ia baca, film yang ia tonton, dan majalah pengantin yang sering ia lihat di toko buku. Setiap malam ia menghabiskan waktu membayangkan pangeran impian sempurna yang menjemputnya. Tipe ini harus dihindari karena ia sudah penuh dengan ekspektasi yang berlebihan terhadap siapapun yang menjadi kekasihnya. Akibatnya ia menjadi penuntut dan gampang kecewa.

4. Si Pahit.
Tipe wanita ini biasanya dimiliki mereka yang pernah terluka dan kepahitan di masa lalunya. Pada akibatnya ia kadang memilih untuk berhati-hati sekaligus ingin menaklukkan, bahkan menyakiti pria terlebih dahulu, sebelum ia ditaklukkan atau disakiti. Biasanya ia agak sulit terikat dan suka berbohong, bahkan cenderung mudah untuk selingkuh. Sebelum tipe penuh kepahitan ini dipulihkan, sebaiknya ia dihindari.

5. Si Pemilik.
Tipe wanita seperti ini sangat posesif terhadap pasangannya. Pada awalnya ia terlihat manis dan normal. Tapi lama kelamaan, ia akan mengikat pria sekencang-kencangnya. Ia akan menelpon 10 kali satu hari hanya untuk menanyakan "dimana", "sedang apa" atau "bersama siapa". Ujung-ujungnya tipe ini menjadi paranoid. Ia akan sangat peduli akan penampilannya karena ia butuh jaminan bahwa dirinya tetap menarik pasangannya. Itu terjadi karena ia sangat ketakutan bahwa seseorang yang lebih menarik dari dirinya akan mencuri kekasihnya. Tipe pemilik ini biasanya sangat cemburuan pada siapapun atau apapun dan tidak memiliki sesuatu yang paling penting dalam suatu hubungan, yaitu "saling percaya". Pria yang bersama denganya pasti selalu merasa tertekan.

6. Si Sadis.
Tipe wanita seperti ini biasanya cantik dan menarik dari luar tapi penuh dengan kebusukan didalamnya. Sumber hidupnya ialah dirinya sendiri alias egois. Ia suka jika orang memperhatikan dirinya dan hobinya ialah menggossipkan orang lain. Ia cenderung tidak peduli dengan perasaan atau keadaan orang lain. Dari tatapan matanya, tipe ini bisa dikenali. Biasanya ia sangat manja pada pasangan tapi sulit untuk menghormati mereka. Wanita tanpa hati nurani ini akan membawa pengaruh yang sangat buruk pada pasangannya.

7. Si Putus Asa.
Tipe wanita ini adalah mereka yang sudah lelah mencari pasangan sehingga dapat menerima siapa saja untuk jadi kekasihnya karena rasa putus asa itu. Ia tidak begitu peduli tentang bagaimana kepribadian pasangannya. Ia cenderung penurut dan berusaha untuk menjadi orang yang "tepat" terhadap pasangan barunya agar segera dapat terikat. Tipe ini bisa berubah tiba-tiba menjadi orang lain yang berbeda jauh dari orang pertama yang anda kenal. Hindari mereka dan dapatkan cinta yang benar-benar tulus dan sejati.

8. Si Penggoda.
Tipe ini bisanya sangat menarik secara fisik. Ia tahu bahwa dirinya cantik serta ia menggunakan pesonanya untuk menarik lawan jenisnya seperti semut pada gula. Kemanapun ia pergi ia menjadi pusat perhatian dan ia suka menggoda pria-pria disekitarnya baik dengan tatapan, cara bicara maupun tindakannya. Wanita seperti ini harus dihindari karena mereka tidak pernah puas akan perhatian serta suka mematahkan hati pria sebagai lambang daya tarik. Jika seorang pria sudah berhasil ia pikat, ia akan merasa puas kemudian mulai mencari "korban" berikut. Tipe ini harus "bertobat" dan belajar untuk rendah hati dulu sebelum anda dekati.

9. Si Pengatur.
Tipe wanita ini adalah wanita yang suka mengatur pasangannya. Dia akan memilih warna baju apa yang harus anda pakai, kemana anda harus pergi, kepada siapa anda harus bicara, makanan apa yang harus dimakan, dan siapa saja yang boleh menjadi teman anda. Dan dia akanmelakukannya dengan paksaan. Jika anda tidak menurut, maka ia akan marah, diam seharian, dan menggunakan taktik wanita lain untuk membuat anda menyerah. Tipe inilah yang biasa membuat sebuah pernikahan menjadi begitu menderita.

Selain 9 tipe di atas, ada banyak tipe lain yang harus dihindari. Tapi tentu saja, begitu banyak pula tipe wanita impian di luar sana, yang walau tetap punya kekurangan, masih dipenuhi kualitas baik yang dicari-cari oleh pria manapun. Tetap saja pilihan ada di tangan seorang pria itu sendiri, tipe seperti apa yang ia inginkan.


Sumber. fathur-net.blogspot.com

9 CARA MANDI UNIK YANG ADA DI BELAHAN SELURUH DUNIA

Posted: 15 Mar 2012 02:40 AM PDT


9 Cara Mandi Unik Di Dunia - Di antara 9 aneh mandi tercantum dalam posting ini, yang paling umum yang harus menjadi Milk Bath. Sisanya cukup aneh dan paling aneh yang harus menjadi Curry Bath, dapat Anda bayangkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda sedang rendam dalam kari? Surprsingly, mandi aneh ini terutama dari Jepang.

1. Curry Bath

Foto menunjukkan seorang anak laki-laki menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.

2. Petroleum Bath

Saya rasa ini adalah yang paling berbahaya mandi. Pastikan tidak ada api di kamar mandi ketika Anda mengalami Petroleum Bath. Pria dalam foto di atas adalah minyak bumi menikmati mandi di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.

3. Red Wine Bath

I love this one! Foto menunjukkan pelayan menuangkan anggur sebotol anggur Perancis ke mandi air panas di Hakone Kowakien, Jepang. Jika Anda tidak keberatan anggur merah makin kotor, Anda dapat minum anggur merah sambil menikmati mandi, toh aku tidak akan melakukannya.

4. Soil Bath

Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Sounds good!

5. Beer Bath

Dalam situs air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang, orang-orang menikmati bir air panas. Jadi, jika Anda tidak suka anggur merah dan lebih suka bir, tipe ini untuk Anda.

6. Black Mud Bath

Dalam "laut mati" site di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

7. Milk Bath

Beberapa celebrites mengungkapkan bahwa rahasia untuk menjaga kulit mereka sedang mandi susu. Aku mendengar itu juga Putri Diana's favorit ...

8. Chocolate Bath

Foto gadis menunjukkan menikmati cokelat mandi di air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang.

9. Tomato bath

Gimana rasanya kalau mandi di tempat yang penuh dengan tomat ? Mungkin terasa dingin dan sangat menyegarkan atau mungkin malah menjijikkan, karena seperti mandi di air yang penuh dengan saos tomat.

WHELLS DARK STAR "52"

Posted: 15 Mar 2012 02:31 AM PDT

INILAH 6 TUMBUHAN DENGAN USIA TERPANJANG DI DUNIA

Posted: 15 Mar 2012 02:20 AM PDT

Tumbuhan Dengan Usia Terpanjang di Dunia Organisme paling tua di dunia didominasi spesies yang bisa bereproduksi secara aseksual. Hal ini membantu mereka menghindari mutasi dan parasit.

Berikut ini makhluk hidup yang dirangking berdasarkan umur paling tua, seperti dikutip dari laman Telegraph:

1. Posidonia oceanica

Rumput laut raksasa di Laut Mediterania menduduki peringkat pertama karena berumur 200.000 tahun. Dia berhasil menyalip tanaman Tansania yang selama ini diyakini sebagai yang tertua.

2. Lomatia tasmanica atau Raja Lomatia

Tanaman Tasmania ini diyakini sudah berumur 43.600 tahun. Tanaman ini memiliki daun yang mengkilap dan bunga berwarna merah jambu. Meski punya bunga, tapi tanaman ini tidak menghasilkan buah dan biji. Sejauh ini, hanya satu koloni spesies ini yang diketahui hidup di dunia liar.

3. Gaylussacia brachycera atau box huckleberry

Tanaman semak rendah asal Amerika Utara ini satu keluarga dengan blueberry dan tanaman huckleberry lainnya. Usia koloni tanaman ini bisa mencapai umur 13.000 tahun.

4. Larrea tridentata atau creosote bush

Tanaman ini banyak dijumpai di gurun di Amerika seperti Mojave, Sonoran, dan Chihuahuan. Umur tanaman ini bisa mencapai 11.000 tahun. Tanaman ini banyak dipakai untuk keperluan obat herbal.

5. Populus tremuloides atau quaking aspen

Pohon ini bisa tumbuh sampai ketinggian 25 meter. Tanaman ini berasal dari daerah dingin di Amerika Utara. Dia bisa berumur sampai 10.000 tahun.

6. Picea mariana atau black spruce

Tanaman sejenis cemara yang berasal dari bagian utara Amerika Utara. Tanaman ini bisa mencapai usia 1.800 tahun.

FOTO POSE SEKSI MODEL CANTIK DIAN CONCIECAO

Posted: 15 Mar 2012 02:00 AM PDT


Model cantik dan seksi Dian Conciecao memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment di bidang dunia tarik suara. Bermodalkan keseksian dan keindahan yang ada di tubuhnya itu, Dian bisa menarik perhatian dari senyum manisnya yang merekah di bibirnya, selain mengandalkan suara. Inilah senyuman manis Dian saat pemotretan di kediamannya.


Wajah cantiknya bisa mengalihkan semua perhatian orang untuk tertuju melihat kepadanya.


Siapa sangka, dengan bentuk tubuh yang terbilang cukup indah itu, Dian sudah memiliki 4 orang anak.


Wanita kelahiran Jakarta 27 Januari 1986 itu berpose di depan kamera.


Dian Conceicao merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.


Ia mengawali karirnya di dunia modelling dari panggung ke panggung yang ada di mall.


Sejak duduk di bangku SMA ia juga terbilang cukup lincah dalam menari.


Maka tak heran bila sejak SMA ia sudah mulai merintis profesi jadi penari latar, mulai dari panggung biasa hingga ke klub-klub malam.


Kini Dian ingin mencoba mencari sesuatu yang baru dengan terjun ke dunia tarik suara bersama bandnya Vio yang baru dirintisnya.


Mendapatkan peran yang seksi dan sensual baginya sudah biasa dan tak jadi halangan apapun

(Sumber: Detik.com) 

GEMUK DAN TUA BUKAN ALASAN UNTUK TIDAK BAHAGIA

Posted: 15 Mar 2012 01:50 AM PDT

Seseorang yang sudah beranjak tua seringkali digambarkan makin gemuk dan menjadi lebih galak seolah hidupnya tidak bahagia. Namun menurut penelitian, pada titik tertentu tingkat kebahagiaan justru meningkat seiring bertambahnya usia.


Penelitian yang dilakukan oleh University of Warwick ini menegaskan teori sebelumnya bahwa tingkat kebahagiaan seseorang memiliki kurva seperti huruf U. Pada usia tertentu memang menurun, namun setelah umur 45 tahun maka akan kembali meningkat.

Karena kekuatan otot dan tulang mulai menurun, aktivitas fisik orang tua memang menurun sehingga banyak yang mengalami masalah kegemukan. Tubuh gemuk seringkali juga menguatkan kesan tidak bahagia, sebab orang gemuk biasanya suka marah-marah.

Namun dalam penelitian yang melibatkan 10.000 orang ini, level aktivitas dan berat badan tidak selalu mempengaruhi tingkat kebahagiaan. Pada usia 45 tahun ke atas, beberapa lelaki kurang bahagia jika tubuhnya gemuk tetapi perempuan umumnya tidak ambil pusing.

Dr Saverio Strangers yang memimpin penelitian itu mengatakan, bertambahnya usia membuat orang-orang makin dewasa dan lebih bisa mengatasi berbagai masalah. Meski masalahnya tentu lebih banyak daripada anak muda, namun kedewasaan ini membuatnya justru lebih bahagia.

"Jelas bahwa aktivitas fisik seseorang akan berkurang saat beranjak tua. Namun menariknya, kesehatan mentalnya tidak selalu ikut berkurang dan kenyataannya justru meningkat," kata Dr Saverio seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (13/3/2012).

Penelitian ini juga mengungkap, pola tidur sangat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental pada orang yang mulai beranjak tua. Orang-orang yang tidur selama 6-8 jam sehari cenderung lebih sehat secara fisik dan mental daripada yang kurang istirahat. 

MAKIN CANTIK DENGAN HIDUNG MANCUNG DAN DAGU MEMBELAH

Posted: 15 Mar 2012 01:30 AM PDT

Siapa sih perempuan yang tidak mau tampil cantik? Berbagai cara dilakukan untuk merawat dan melakukan 'permak' wajah. Tujuannya hanya satu, untuk mendapat bentuk wajah yang sempurna. Tapi apakah cara-cara tersebut aman?


Kali ini, gerak dunia kecantikan rupanya semakin hebat. Bagaimana tidak, selain silikon, kini ada cairan khusus yang aman dipasangkan untuk membuat hidung mancung dan dagu membelah.

Hyaluronic Acid kini menjadi cairan yang paling dicari untuk disuntikkan ke dalam lapisan dermis kulit. Cairan ini bisa 'mengisi' beberapa bagian-bagian di wajah yang dirasa 'kempong' atau kosong.

Termasuk meninggikan batang hidung, menghilangkan garis senyum, membuat bibir merekah hingga membuat dagu menjadi panjang atau bahkan membelah. Hyaluronic Acid bisa bertahan hingga 8 bulan sebelum kemudian luruh dalam metabolisme tubuh.

"Cairan Hyaluronic Acid ini sebenarnya hanya untuk mengisi bagian dermis kulit, efeknya memang ada sedikit pembengkakan," kata terapis Ageless Clinic, Dr Vikka Dewi Lestari kepada detiksurabaya.com, Senin (12/3/2012).

Ya, cairan ini secara teknis disuntikkan pada bagian wajah yang perlu adanya 'pengisian' atau 'pembengkakan' yang cukup. Seperti daerah pelipis, pipi, dagu dan bibir.

Penyuntikan Hyaluronic Acid dilakukan sesuai takaran dan kebutuhan pasien. Misalnya untuk pemancungan hidung, bisa dilakukan suntik hingga 5 titik di sepanjang batang hidung. Jika di daerah dagu, pelipis dan pipi, berlaku sesuai 'kasus' pasien masing-masing.

Jadi, pasien ditawarkan untuk membeli terlebih dahulu Hyaluronic Acid berukuran cc. Setelah itu, terapis akan mengatur volume Hyaluronic Acid sesuai kebutuhan dan yang diinginkan pasien.

"Kami juga menyediakan enzim penetral. Tujuannya untuk mengurai Hyaluronic Acid bila dirasa hasil pembengkakan tak sesuai keinginan," terangnya.

Namun, pasien tidak perlu khawatir. Sebab, sifat cairan Hyaluronic Acid berbeda dengan silikon yang berbentuk padat. Hyaluronic Acid bisa terurai ikut metabolisme tubuh.

"Kalaupun hasilnya tidak sesuai keinginan pasien, Hyaluronic Acid tak berbahaya seperti silikon," terangnya.

Terapi dengan menggunakan Hyaluronic Acid kini sering digunakan para wanita berusia muda hingga dewasa untuk merubah kondisi wajahnya menjadi lebih indah. 

Bahkan, menurut penuturan dr Vikka, remaja yang kini menggilai tren fesyen Korean Style pun ada yang sengaja membentuk wajahnya menjadi berkarakter artis-artis Korea.

Tak tanggung-tanggung, daerah sekitar mata terkadang menjadi jujugan pasien untuk membuat mata lebih sipit atau mahal membesar. Termasuk sekitar rahang, pipi, dan bibir hingga membentuk seperti artis pujaan.

"Hasil suntik cairan Hyaluronic Acid ini hanya bertahan sekitar 8 bulan, setelah itu pasien harus mengikuti terapi lagi bila menginginkan bentuk seperti yang telah diterapiskan," terangnya.

MINUMAN BERALKOHOL KURANGI RESIKO STROKE PADA WANITA

Posted: 15 Mar 2012 01:15 AM PDT



Jakarta - Penyakit stroke cukup ditakuti bagi setiap orang. Gaya hidup sehat seperti berolah raga dan menjaga pola makan mulai dijalankan. Minum segelas wine per hari dipercaya dapat menurunkan resiko stroke khususnya pada wanita.

Minuman beralkohol merupakan minuman yang mengandung etanol atau bahan psikoaktif. Jika terlalu banyak mengkonsumsi bisa menyebabkan kehilangan kesadaran. Minuman yang mengandung akohol misalnya, wine, bir, vodka, wiski dan masih banyak lainnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan selama puluhan tahun dengan menggunakan 84.000 responden wanita, menemukan bahwa wanita yang minum alkohol setiap hari mengalami penurunan resiko terkena stroke.

Menurut studi yang tercatat dalam jurnal Stroke, responden wanita yang minum alkohol sekitar setengah gelas wine perhari menunjukkan 17 persen beresiko lebih rendah terkena stroke. Sedangkan yang minum segelas per hari dapat mengurangi resiko terkena stroke sebesar 21 persen.

Namun dalam studi lain juga ditemukan, bahwa resiko stroke tidak menurun pada wanita yang kecanduan minuman beralkohol. Dengan kata lain, wanita yang minum lebih dari satu gelas wine per hari, tidak mengurangi kemungkinan terkena stroke dibandingkan wanita yang hanya minum satu gelas perhari.

"Alkohol dapat mengurangi resiko terkena stroke, karena bersifat dapat mencegah pembekuan darah dan meningkatkan HDL (kolesterol baik). Tapi perlu di ingat minuman beralkohol juga memiliki efek samping. Jika kdionsumsi terlalu banyak bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi dan fibrilasi atrium yang dapat meningkatkan resiko terkena stroke." ujar Dr. Monik Jimenez, kepala penelitian ini.

Segelas wine pada malam hari bukan cara yang tepat untuk mengurangi resiko terkena stroke. Sebuah studi yang hasilnya telah diumumkan pada bulan lalu menemukan bahwa, wanita dapat mengurangi resiko terkena stroke dengan makan buah jeruk. Jeruk mengandung senyawa yang dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah dan mengurangi peradangan.

Berdasarkan berita yang dilansir dari New York Daily News, wanita dapat tetap mengurangi resiko terkena stroke dengan makanan. Dalam penelitian yang melibatkan 87.000 responden wanita dengan usia 50-79 tahun, ditemukan bahwa wanita yang melakukan diet tinggi lemak lebih beresiko terkena stroke dibandingkan dengan wanita yang mengurangi makanan berlemak. [http://forum.detik.com]

RAHASIA KELEMAHAN CEWEK CANTIK DAN SEKSI

Posted: 15 Mar 2012 01:00 AM PDT



Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek ,,, hehehe

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik seksi nan bohay itu, wah… dijamin bakal jadi cowok yang "pede" setengah hidup deh…

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh ,,, hehehe ,,,

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down… karena akting memikat cowok gagal total… hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack.Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi ,,, wakakakakakkkk

INILAH PILIHAN YANG SELALU MEMBUAT GALAU DAN DILEMA

Posted: 15 Mar 2012 12:40 AM PDT


Agar semangat selalu ada di hati kita, maka pada kesempatan ini semua warga dunia maya akan saya tantang dengan pilihan yang bijaksana.

Ceritanya, bahwa pada saat ini 99ratiz online sedang galau dan berada ditengah-tengah perasaan dilema, karena adanya dua pilihan yang harus diputuskan untuk menjadikan sesuatau yang terbaik dari yang terbaik. Pilih mana diantar dua pilihan ini, mobilnya, motornya atau modelnya. Pokoknya harus get one only.

INILAH PILIHAN YANG SELALU MEMBUAT GALAU DAN DILEMA :









12 BUMBU RAHASIA KOKI YANG DIBUTUHKAN SETIAP DAPUR

Posted: 15 Mar 2012 12:20 AM PDT



Dale Talde adalah seorang koki yang terkenal suka menggunakan rempah-rempah dan bumbu Asia untuk meracik rasa maksimal dari masakan dalam waktu singkat. Kami bertanya pada Talde dan beberapa koki terbaik lainnya: Apa sih bumbu rahasia mereka? Berikut ini jawabannya.

Saus ikan


Bumbu ala Vietnam ini terbuat dari fermentasi ikan. Tambahkan dua-tiga tetes untuk risotto seafood atau masakan berbahan ikan lainnya untuk meningkatkan cita rasa. Juga bisa untuk sup, saus, tumisan dan saus celupan.

Udang kering


Tambahkan sedikit udang kering dalam hidangan pembuka dan kaldu yang kaya akan karamel. Dale Talde gemar menggunakan udang kering dalam sup dan tumis daging sapi. Dia bilang, campuran rasa ikan asin dengan daging sapi membuat "Surf and Turf" sangat lezat.

Kulit keju Parmesan


Beli keju Parmesan potongan, bukan yang sudah diparut. Menurut Talde, menambahkan sepotong kulit Parmesan untuk sup akan memberikan rasa "wah". Simpan potongan panjang kulit di dalam lemari es.

Pasta tomat


Quinn Hatfield, koki di Los Angeles, yang namanya masuk dalam 10 restoran baru terbaik pada 2010 di Bon Appetit Magazine, mengatakan pasta tomat harus ada di dapur. Anda bisa menggunakan itu untuk membuat saus tomat atau membubuhkannya di ikan sebelum dipanggang sebagai penambah rasa manis.

Yoghurt Yunani


Hatfield juga merekomendasikan menyimpan wadah yoghurt Yunani di dalam kulkas. Dia juga menggunakan yoghurt Yunani untuk "melengkapi marinade, vinaigrette, dan sup — cukup banyak di seluruh makanan," katanya. "Itu menambahkan tekstur dan aroma sedap."

Sherry vinegar


Jesse Schenker, seorang koki di New York, merekomendasikan sherry vinegar untuk menambah rasa lezat sup dan sayuran. Dia juga menawarkan tip ini: "Yang lebih penting, itu bisa digunakan untuk memperbaiki masakan yang terlalu asin atau terlalu manis.

Balsamic vinegar


Dan Silverman, juga koki dari New York, menyukai balsamic vinegar untuk "rasa manis/asam", yang katanya bisa menghidupkan setiap saus daging atau rebus-rebusan. Terutama bagus dengan kacang-kacangan seperti lentil. Dia pikir itu membuat bumbu makanan menjadi sempurna, dan dia juga mengurangi balsamic vinegar untuk saus manis untuk daging manis dan unggas.

Apple cider vinegar


Koki Harrison Keevil dari Virginia menambahkan asam cuka ini untuk melengkapi rasa pahit sayuran seperti sawi dan kol. Sementara itu, James Boyce, koki dari Alabama, menambahkan beberapa tetes untuk mengurangi lemak dan menambahkan cita rasa.

Madu


Sedikit pemanis bisa membuat setiap hidangan dari sayuran yang direbus lebih menarik. Keevil menambahkan sedikit madu untuk melengkapi kelezatan semua hidangannya. Juga bisa untuk aneka sup, semur, dan saus agar mengimbangi rasa asam.

Serbuk sari adas


Sangat serba guna. Bisa untuk campuran bumbu daging, unggas, dan seafood. Serbuk sari adas memiliki catatan kelezatan dari akar manis, madu, kari dan sangat bagus dalam makanan apa pun."

Rempah-rempah


Campuran pala, lada putih, jahe, dan cengkeh adalah bumbu pokok di Perancis dan Timur Tengah. Philippe Bertineau, koki dari New York, mengatakan, "Ini bahan rahasia sederhana yang merupakan bumbu ajaib untuk daging. Bumbu itu memberikan memberikan kejutan dan menarik dari rasa yang keluar di setiap masakan rebus sederhana, sup, dan sup krim."

Garam


Cara paling mudah untuk mendapatkan rasa maksimal dari makanan Anda adalah dengan menambahkan garam secukupnya. Garam adalah unsur penting yang dibutuhkan tubuh. Menambahkan garam dengan perbandingan sekitar satu persen dari jumlah bahan-bahan lain Anda akan memberikan rasa alami.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:11 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an