ANEH92

ANEH92


BBM NAIK, ANCAMAN TERJADI BANYAK PHK DAN PENGANGGURAN

Posted: 08 Apr 2012 03:40 AM PDT

Pemerintah memang belum secara resmi mengumumkan kenaikan harga BBM. Namun bayang - bayang bencana sudah mulai menghinggapi kalangan buruh. Kenaikan harga BBM otomatis akan membuat kebutuhan hidup buruh ikut melonjak, sementara di satu sisi upah mereka masih minim.

Seperti yang terjadi pada buruh pabrik rokok di Kudus. Sejauh ini saja mereka sudah terseok - seok dan terancam dirumahkan karena perusahaan mereka kesulitan dalam menjalankan bisnisnya. Terlebih jika harga BBM naik, sudah pasti perusahaan tambah kesulitan dan melakukan PHK karyawan akan menjadi alternatif terakhir bagi perusahaan.

"Terang saja kenaikan BBM bikin kami ketar - ketir, karena bisa menghancurkan hidup kami. Sebab, biaya hidup yang harus kami keluarkan tentu semakin banyak dan tidak akan tercukupi dengan upah yang kami terima selama ini. Selain itu, perusahaan kami bisa bertahan tidak nanti," kata Kasminah, salah seorang buruh di sebuah perusahaan rokok yang ada di Kudus.


Salah satu biaya hidup yang akan melonjak adalah sektor transportasi. Padahal, setiap harinya para buruh sangat menggantungkan pada transportasi angkutan umum untuk berangkat dan pulang dari brak. "Sekarang untuk pulang pergi sehari kami harus mengeluarkan Rp 6 ribu. Padahal upah kami sehari hanya berkisar Rp 12 ribu. Lantas, berapa lagi yang harus kami keluarkan untuk ongkos angkutan bila harga BBM naik," tambah Sumiah, buruh lainnya.


Disinggung mengenai adanya skenario pemerintah yang bakal memberikan kompensasi atas kenaikan harga BBM, menurut para buruh bukan solusi yang tepat. Sebab, seringkali kompensasi berupa BLT yang dikucurkan pemerintah jumlahnya tidak seberapa dan pencairannya tidak bisa cepat. "Bahkan, seringkali BLT yang diberikan tidak merata. Ada yang dapat dan ada yang tidak," tandasnya.


Aktifis Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kudus, Slamet Mahmudi mengatakan, dengan adanya rencana kenaikan harga BBM, harus ada negoisasi ulang terkait besaran upah buruh yang sudah terlanjur ditetapkan melalui UMK. Pemerintah dalam hal ini Dinsosnakertrans harus melakukan intervensi kepada pihak pengusaha agar menaikkan upah buruh sesuai persentase kenaikan harga BBM.


Pihak Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kudus, menyatakan, semua perusahaan anggota Apindo menggunakan BBM industri atau nonsubsidi. Hanya saja, imbas kenaikan harga BBM akan berpengaruh pada komponen usaha lainnya. "Kalau untuk BBM sendiri, bagi kami tidak ada pengaruhnya soal harga. Tapi, ada banyak komponen yang terpengaruh akibat kebijakan tersebut," tandasnya.


Ribuan buruh tekstil di kota Pekalongan akan 'sekarat' dan terancam sengsara, menyusul rencana kenaikan BBM bulan April mendatang. Bagaimana tidak? Belum benar terjadi kenaikan BBM, harga berbagai kebutuhan pokok di pasaran telah mengalami kenaikan mencapai 5 sampai 10 persen. Sehingga dipastikan, saat pemerintah nekat menaikkan BBM, kebutuhan pokok dipastikan lagi bakal naik mencapai 15 persen lebih. Buruh menilai, bohong besar jika estimasi pemerintah, berbagai kebutuhan pokok hanya mengalami kenaikan maksimal 7 persen saat BBM naik.

POLISI YANG MENGGUNAKAN PAKAIAN MENGGODA

Posted: 08 Apr 2012 03:00 AM PDT

Biasanya kalau yang berhubungan dengan gaya seksi pasti tergambarkan dengan sosok wanita yang cantik, menarik, merangsang dan kadang juga menantang. Tapi jangan salah prediksi dulu, ternyata laki-laki juga bisa terlihat seksi dengan gaya dan busana yang seksi juga. Sebagai contoh adalah penampakan yang ditampilkan oleh Polisi laki-laki di bawah ini :

GAYA SEKSI OM POLISI PERTAMA :


GAYA SEKSI OM POLISI KEDUA :


GAYA SEKSI OM POLISI KETIGA :


BANDINGKAN DENGAN WANITA YANG SEKSI INI :


[sumber : http://ratiz-hiburan.blogspot.com/2012/04/polisi-yang-menggunakan-pakaian.html]

KIRA-KIRA APA YANG DILAKUKAN DENGAN CEWEK INI YA ?

Posted: 08 Apr 2012 02:50 AM PDT

Lagi jalan-jalan di kampung sebelah, tiba-tiba menemukan pemandangan yang aneh ini. Walaupun aneh, tapi kalau dilihat lebih lama maka akan mengundang pertanyaan dengan tanda tanya yang sangat besar sekali. Kira-kira apa yang dilakukan dengan cewek ini ya ? Trus ada apa dengan tangan dan pangkal pahanya ? Gatal atau sekedar iseng ya ?

LANGSUNG SAJA FOTO YANG BIKIN PENASARANNYA :



Hai !!! para pria yang normal, kira-kira apa yang ada dipikiran kalian tentang foto di atas ?

CARA MENGHINDARI 'CLBK' DENGAN MANTAN KEKASIH

Posted: 08 Apr 2012 02:36 AM PDT



Meski sudah lama mengakhiri hubungan, bukan berarti Anda dan mantan kekasih tidak memiliki kesempatan untuk kembali bersama. Namun, jika Anda dan dia putus karena masalah yang berat, sebaiknya hindari CLBK atau cinta lama bersemi kembali dengan sang mantan.

Agar tidak terjebak dalam cinta yang lalu, ini dia tips menghindari agar tidak jatuh hati lagi dengan mantan.


1. Hindari Menghubunginya

Jika Anda tahu dan merasa masih memiliki perasaan untuk si dia, jangan coba menghubunginya. Bila si dia menghubungi Anda duluan, pastikan obrolan singkat dan tidak membahas tentang kisah cinta Anda bersamanya dulu.

2. Jangan Sering Bertemu dengan Mantan

Jangan sering bertemu dengan mantan kekasih. Namun bila Anda satu kantor dengannya, menghindari mantan kekasih memang agak sulit. Strategi agar tidak terjebak sering meeting atau bertemu dengan mantan, ajaklah rekan lain. Ketika si dia mengajak makan siang, tolak dengan sopan atau ajak rekan lain untuk makan bersama-sama.

3. Buka Hati untuk Pria Lain

Agar Anda dan dia tidak memiliki kesempatan untuk dekat lagi, sebaiknya bukalah hati Anda untuk pria lain. Namun, jangan terburu-buru untuk jadian atau meresmikan hubungan jika Anda belum siap. Berkencan dengan beberapa pria lain akan membuat Anda melupakan kenangan asmara yang lalu.

4. Jangan Terus Mengecek Akun Media Sosialnya

Jangan terlalu sering 'mengintip' media sosialnya seperti Facebook dan Twitter. Dengan melihat status galaunya, maka bisa membuat Anda merasa bersalah dan jatuh hati lagi kepadanya.

5. Ingatlah Apa yang Membuat Anda Putus dengannya

Ketika perasaan mulai tumbuh lagi untuknya, Anda harus segera memikirkan lagi lebih jauh. Ingatlah apa yang membuat Anda dulu mengakhiri hubungan dengannya. Dengan cara ini bisa menghindari Anda tidak CLBK.

Sumber : http://ratiz-hiburan.blogspot.com/2012/04/cara-menghindari-clbk-dengan-mantan.html
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:11 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an