ANEH92

ANEH92


Foto Profil Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012

Posted: 13 Apr 2012 11:00 PM PDT

Foto Profil Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012 ---Inilah cewek imut yang menarik perhatian Agnes Monica sejak episode judging, Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012. Menurutnya, Dera (Non Dhera) memiliki suara khas yang innocent tapi ngerock. Terbukti, selain memang karena dukungan juri untuk Dera (Non Dhera), dia juga mendapat dukungan melalui sms yang menghantarkannya menuju 12 besar babak spektakuler Indonesian Idol 2012.

Foto Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012

Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)
Dari berbagai sumber, cewek yang di audisi oleh Ahmad Dhani melalui bus audition ini memiliki profil sebagai berikut:
  • Nama : Non Dhera Siagian
  • Umur : 18 tahun
  • Asal : Sukabumi
  • SMU : SMA 1 cianjur
  • Kampus : Institute Technology National
  • SMS support Idol : Ketik DERA kiri ke 9288
Untuk akun jejaring sosial sepertinya sudah banyak duplikasi. Namun jika dilihat dari jumlah followernya setidaknya ada dua akun twitter yang mengarah ke Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012, yaitu:
  • Twitter Dera: http://twitter.com/dherasiagian
  • Page twitter: http://twitter.com/DHERACTIONS
Untuk facebook sendiri, ada sebuah Facebook Fan Page yang berisi foto-foto (sumber foto post ini) dan profil Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012. Kurang tahu apakah akun ini memang official Dera atau bukan. Yang jelas akun tersebut baru di buat medio Maret 2012. Akun Facebook Fan Page tersebut adalah:
  • https://www.facebook.com/pages/Non-Dhera-Siagian/396714570339940
Foto Aksi Panggung Dera (Non Dhera) Sebelum Indonesian Idol 2012
Dera (Non Dhera) Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)
Foto Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012 and Friends
Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)
Foto Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012 and Say'a Bands
Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)Dera (Non Dhera)
Akhirnya, semoga Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012 bisa menjadi The Next Indonesian Idol...Happy Blogging!

Calon Pemenang INDONESIAN IDOL

Posted: 13 Apr 2012 10:00 PM PDT





tahu rocker asal kebumen Oda di Indonesian Idol??, tepatnya Prattyoda Bhayangkara yang mendaftar kompetisi Indonesian Idol 2012 yang kini sangat diidolakan oleh para penonton dan penggemar Indonesia Idol.


Berikut Biodata dan profil Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012 :


Nama: Prattyoda Bhayangkara (Oda)

TTL: Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat: Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen
Pendidikan: ISI Yogyakarta (2005)
Musisi Favorit: John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison

Berikut Foto-foto Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012

 
 
 
 
 
 

Prattyoda Bhayangkara atau yang kerap disapa Oda adalah kontestan audisi Indonesian Idol 2012 yang berasal dari Kebumen yang saat ini sedang ramai di perbincangkan di donia maya tepatnya di jejaring sosial dan juga forum-forum seperti facebook, twitter, dan kaskus. Karena Oda sosoknya yang unik dan memiliki ciri khas yaitu rambut keritingnya yang menyerupai 'slash' dan juga kualitas suara yang diakui memiliki suara yang khas sebagai serorang kontestan di Indonesian Idol 2012 oleh para juri.


Cara voting ODDA Indonesian Idol 2012

Ketik : YODA
Kirim ke : 9288
 

Calon Vokalis Dewa Berasal dari Finalis Indonesian Idol 2012

Posted: 13 Apr 2012 09:00 PM PDT

Yoda, salah satu finalis Indonesian Idol 2012
Yoda, salah satu finalis Indonesian Idol 2012 (sumber: Yanuar Rahman/Beritasatu.com)
Tapi belum ada pembicaraan serius.

Lolos ke babak final Indonesian Idol membuat Prattyoda Bhayangkara Birawida atau yang akrab disapa Yoda, seorang finalis indonesian idol 2012 makin dikenal masyarakat.

Tidak hanya masyarakat yang memuji kualitas suara Yoda, bahkan Ahmad Dhani juga mengacungkan jempol untuk Yoda. Ia bahkan sempat ditawarkan untuk bergabung dengan grup band Dewa saat audisi.

"Tergiur pasti, siapa sih yang enggak tahu band Dewa? Tapi belum ada pembicaraan serius sih," katanya saat dijumpai usai jumpa pers Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 di kawasan Jakarta Barat, Selasa (10/4).

Penyanyi kelahiran tahun 1987 ini juga mengaku sebagai penggemar berat Dewa dan Ari Lasso. "Dewa itu band paling tangguh, aku sangat kagum dengan lirik-liriknya. Tapi aku lebih suka Dewa jaman dulu ya bukan yang sekarang," ungkapnya.

Namun dibalik keinginan dan harapannya untuk bisa bergabung dengan band sekaliber Dewa, Yoda tetap mencoba untuk fokus pada kontes Indonesian Idol. "Aku mau selesaikan tanggung jawab di Idol dulu, meski harus gugur sebagai personel Dewa tapi aku harus tetap di Indonesian Idol sampai selesai," tutupnya.


Sumber: http://www.beritasatu.com

12 Finalis Indonesian Idol 2012

Posted: 13 Apr 2012 08:00 PM PDT

Indonesian Idol 2012 merupakan Indonesian Idol

Dan pada saat ini Indonesian Idol 2012 telah memasuki babak final dengan terpilihnya 12 kontestan untuk menuju Panggung Spektakuler yang nantinya akan dinilai juri dan berdasarkan polling sms sehingga tereliminasi satu persatu.

Berikut daftar lengkap 12 Finalis Indonesian Idol 2012:

1. Regina Ivanova Pollapa - Regina
2. Prattyoda Bhayangkara - Yoda
3. Non Dhera Siagian - Dera
4. Dionysius Agung Subagya - Dion
5. Rio Hamdan - Rio
6. Kamasean Matthews - Sean
7. Belinda Hanrisna Fueza - Belinda
8. Ivan Saputra – Ivan
9. Roshandy- Shandy
10. Khanza
11. Febri Yoga Sapta – Febri
12. Maria Rosalia Yoladeta – Rosa yang ke-7 sejak pertama kali diselenggarakan pada Maret 2004.

Ini Dia Alasan Wenda & Devi Hengkang dari Cherrybelle

Posted: 13 Apr 2012 07:00 PM PDT

 
Wenda & Devi (GusMun/detikHOT)

Wenda & Devi (GusMun/detikHOT) Jakarta - Banyak Twibi dan Twiboy (sebutan untuk penggemar Cherrybelle) yang menyayangkan hengkangnya Wenda dan Devi. Tapi keputusan telah dibuat. Ini dia alasan keduanya tinggalkan Cherrybelle.

Menurut salah satu produser Cherrybelle Teguh, Wenda dan Devi tidak lagi bisa mengikuti konsep Cherrybelle. Selama ini Cherrybelle mengedepankan image ceria dan girly.

"Mereka tidak sesuai dengan konsep Cherrybelle. Sudah susah ngikutin konsep," ujar Teguh baru-baru ini.

Konflik memang sempat terjadi dalam tubuh Cherrybelle. Namun masalah bisa diatasi dengan baik. Mereka pun tetap berteman baik. Tujuh personel Cherrybelle lain mengaku tak rela kehilangan Wenda dan Devi.

"Nggak rela. Setahun itu banyak kejadian. Tapi bagaimanapun yang bentuk ada produser. Mereka berhak tentukan siapa yang ada di Cherrybelle," tutur salah satu personel Cherly.

Ini Dia 'Pakaian Dalam' Favorit Julia Perez

Posted: 13 Apr 2012 01:00 PM PDT




Jakarta - Julia Perez mungkin pantas disebut 'Lady Gaga' Indonesia karena penampilannya yang selalu menjadi kontroversi.


Seksi dalam setiap penampilan yang menjadi ciri khas Julia Perez, atau yang akrab disapa Jupe itu, tak lepas dari beberapa kostum sensasional mulai dari durian bra sampai dispencer bra.


Durian bra


Saat manggung dengan acara bertema pantai, Jupe tampil seksi dengan bikini khas Hawaii. Model bikini Jupe itu terkesan unik, hanya dengan memakai bra dan juga rok lengkap dengan aksesoris bunga di kepala. Uniknya, Jupe mengenakan bra durian yang memiliki duri hijau dan tajam.


Dengan pakaian seksi dari durian, Jupe pun menyanyikan lagu andalannya yang berjudul Belah Duren. Walau dipakai di dada, ternyata bra itu memakai kulit durian asli. Julia Perez pun mengungkapkan bahwa pakaian uniknya tersebut adalah hasil idenya sendiri.


Dispencer bra


Masih ingat akan busana mantan kekasih Gaston Castano saat menonton konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat ,beberapa waktu lalu? Ia hadir sensasional dalam balutan bra yang menyerupai bentuk dispenser. Di sebelah kirinya tertulis kata 'cold' (dingin) dan sebelah kanannya 'hot' (panas).


Bikini DJ


Selain kedua model bra tersebut, beberapa waktu lalu, tersebar pula foto Jupe yang mengenakan baju mirip bikini tengah asyik nge-DJ. Dalam foto tersebut terlihat Jupe yang sedang asyik memainkan piringan hitam.


Di foto tersebut, Jupe memakai busana seksi berkilauan manik-manik silver mirip baju renang model two pieces. Namun, menurut Jupe, baju yang dipakainya tidaklah seseksi yang dibicarakan orang.


Ia juga membantah kalau baju yang dipakainya adalah pakaian renang model two pieces. [mor]


Sumber :
http://gayahidup.inilah..com/read/de...it-julia-perez

Mau Tahu Tarif Artis Yang Bisa Dibooking?

Posted: 13 Apr 2012 12:30 PM PDT

Belum lama ini ada pengakuan dari manajer Syahrini, Reindhy, kepada Detikhot soal fenomena artis yang dapat di-booking dan berapa rate tarif mereka.

Reindhy yang juga pernah mengurus band ST 12, Duo Shinta-Jojo, Cinta Penelope, Ressa Herlambang dan Melinda 'Cinta Satu Malam' ini mengakui bahwa beberapa artis yang memiliki double job sudah jadi rahasia umum.

Tarif artis-artis itu pun bervariasi, mulai dari 10 juta hingga Rp 100 juta lebih, tergantung dari popularitas sang artis itu sendiri. Kalau mau lebih jauh tentu harganya pun berbeda.

Bila sang artis 'dibooking' untuk menemani karaoke, rate-nya pun bervariasi. Bila artis tersebut belum begitu tenar, biasanya tarifnya 2,5 juta hanya untuk menemani karaoke saja.

Lebih jauh Reindhy menjelaskan bahwa kejadian seperti ini tidak pernah terjadi di manajemennya. Meskipun tak sedikit boss yang menawar para artisnya, namun ia menolak tawaran tersebut.

Cherrybelle Ditinggal Dua Personelnya

Posted: 12 Apr 2012 11:30 PM PDT

Cherrybelle (ist.)
Jakarta - Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah. Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup pelantun hits 'Love is You'.

Kabar hengkang tersebut dibenarkan oleh personel Cherrybelle dalam sebuah acara jumpa pers 'Ada Apa dengan Cherrybelle', Kamis (12/4/2012) sore. Setelah melalui perbincangan yang matang, Wenda dan Devi kini bukan lagi personel Cherrybelle.

Kedua mantan personel tersebut dianggap tidak cocok lagi dengan formasi girlband yang biasa disapa Chibi itu. Hingga kini mereka masih menyuguhkan konsep fun dan girly.

Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama.

Masalah sudah terselesaikan dengan baik. Keduanya juga masih berkomunikasi dengan baik.

"#trustchibi percayalah bahwa suatu keputusan diambil dari banyak alasan/pertimbangan.Kita yakin dan percaya kalo kalian slalu ada u/support," tulis sang leader Cherly via akun Twitter-nya.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:28 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an