ANEH92

ANEH92


HUMOR: Tempat Keluar Bayi

Posted: 23 Apr 2012 03:30 AM PDT

Headline

Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi, dan ramah.
Karena 'adiknya' Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:
"Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang di balik BH sampeyan?" tanya Joe.
"Ah, tanggung, Mas. Kalau sampeyan berani kasih dua juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi."
Joe girang banget. "Bener nih? Boleh, ini uangnya."
Setelah menerima uang, suster berkata, "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Nah, di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen."

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1823672/tempat-keluar-bayi

22 April 2012 Wanita Asia Hanya Perlu "Panjang" Maksimal 17 Centimeter

Posted: 23 Apr 2012 02:30 AM PDT


Masih terobsesi punya penis panjang? Anda tidak perlu berpikir sedemikian ekstrim untuk memiliki penis panjang demi memuaskan pasangan Anda. Setiap bangsa memiliki ukuran normalnya sendiri. Bahkan, panjang saluran kemaluan wanita pun bervariasi tiap bangsa.

Menurut Hendrawan Nadesul, penulis buku "Mitos Seputar Seks", tiap wanita berbeda suku bangsa punya toleransi panjang penis. Yang paling rendah adalah wanita Asia, karena rata-rata vaginanya hanya bisa "menampung" penis sampai 17 centimeter saja. Untuk wanita Afrika, kemaluan mereka bisa dimasuki penis sampai panjangnya 25 centimeter. Sedangkan, untuk wanita Kaukasia, toleransi penis adalah 20 centimeter.

Panjang penis bukan menjadi tolak ukur kepuasan seks pada wanita. Justru kalau vagina dimasuki oleh penis yang panjangnya melebihi toleransi, dapat mengakibatkan rasa sakit. Ujung-ujungnya, kemesraan bercinta tidak terjadi. Ukuran penis pria biasanya juga mengikuti toleransi dari vagina wanita dari suku bangsanya.
"Urusan kenikmatan itu tak berkorelasi dengan ukuran. Cukup enam centimeter saja sudah cukup membuat perempuan orgasme karena letak G-spot rata-rata pada kedalaman tersebut," ujar Hendrawan, seperti dikutip SuaraKarya Online.

Kepuasan seks ditentukan banyak faktor. Yang paling penting adalah menciptakan suasana foreplay yang cukup "panas". Sehingga, saat penetrasi, terjadi luapan gairah yang dapat berujung pada orgasme oleh kedua pasangan. Mood yang baik juga harus dibentuk dari awal hingga akhir "pertempuran". Biar lebih menantang, lakukan berbagai fantasi seks agar tidak membosankan.

HUMOR: Presiden dan Ibu Penjual Kue

Posted: 23 Apr 2012 02:04 AM PDT

Headline

Seorang Presiden bertanya kepada ibu tua penjual kue, dalam sebuah kunjungan ke suatu daerah miskin.
"Sudah berapa lama jualan kue?" tanya Presiden,
"Sudah hampir 30 tahun," jawab ibu penjual kue.
"Terus anak ibu mana? Kenapa tidak ada yang bantu?" tanya presiden lagi.
"Anak saya ada empat, yang pertama di KPK, kedua di Polda, anak ketiga di kejaksaan, dan yang keempat di DPR. Jadi mereka sibuk sekali, Pak," jawab sang ibu penjual kue itu.
Bapak Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum. Lalu, berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau,
"Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi. Karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal di rumah mewah," jelas Presiden.
Lalu sang presiden bertanya lagi kepada penjual kue tadi. "Apa jabatan anak di Polda, KPK, kejaksaan, dan DPR?"
"Sama, Pak. Jualan kue juga," jawab penjual kue tadi , kalem.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/

Inilah Pemicu Serangan Jantung 'Mendadak'

Posted: 23 Apr 2012 01:00 AM PDT

Headline

Kabar meninggalnya Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Widjajono Partowidadno, Sabtu (21/4) diduga karena serangan jantung saat melakukan pendakian Gunung Tambora, Sumbawa, NTB sangat mengagetnya banyak pihak.
Pasalnya, menteri berambut gondrong dan bernampilan sederhana itu tidak menunjukkan gejala sakit apapun sebelumnya.
Lantas, apa sebenarnya yang bisa menimbuklan seseorang mengalami serangan jantung 'mendadak' sehingga memperpendek usia 'korban'nya?
Serangan jantung adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati.
Dilansir dari sebuah buku 'Family Medical Care', Dr John F Knight menuturkan serangan jantung yang menimpa orang secara mendadak disebabkan oleh penumpukan makanan yang tidak sehat.
"Kematian mendadak karena serangan jantung sarat hubungannya dengan makanan yang sarat lemak dan gula," kata Dr F Knight.
Dr F Knight menjelaskan, bahwa jantung bekerja bagaikan pompa yang mengalirkan darah melalui paru-paru hingga ke seluruh tubuh. Kendati demikian, jantung dapat bekerja selagi persediaan darah masih ada.
"Melalui kardiak atau koroner darah dialirkan ke seluruh tubuh. Apabila dinding-dinding pembuluh darah menyempit sehingga tidak mampu lagi mengalirkan darah secukupnya terjadilah serangan jantung," jelasnya.
Adapun penyempitan dinding pembuluh darah dikarenakan zat-zat yang terdapat pada darah sedikit demi sedikit mengendap pada lapisan intim.
"Bagian dalam pembuluh-pembuluh nadi itu bagaikan pipa air yang digunakan bertahun-tahun dan telah diendapi garam, kotoran-kotoran, dan zat-zat lain di dalamnya. Akibatnya, air yang mengalir semakin kecil dan tekanannya pun tinggi," lanjutnya.
Pembuluh darah menjadi sempit karena lemak-lemak yang menempel di dindingnya. Lemak yang menempel itu disebut lipids. Lipids terbagi dua, pertama disebut kolesterol dan kedua adalah triglyceride.
Selain itu, serangan bisa terjadi secara tiba-tiba. Mungkin juga terjadi penyumbatan saluran darah ke bagian utama otot jantung. Jika penyumbatan terjadi di pembuluh darah utama, korban bisa meninggal seketika.
"Serangan juga bisa mengakibatkan pembekuan darah atau thrombus yang makin lama membengkak dan menyumbat saluran darah ke jantung. Jika hal ini terjadi di otak orang tersebut, akan mengalami stroke dan jika dinding pembuluh darah pecah, terjadilah pendarahan yang menyebabkan kematian," ungkap Dr F Knight.
Adanya faktor risiko
Sementara itu, tim peneliti dari Wake Forest Baptist Medical Center melaporkan dalam British Medical Journal's Health bahwa ada faktor-faktor tertentu yang bisa membuat seseorang lebih berisiko mengalami kematian jantung mendadak.
"Kematian jantung mendadak biasanya terjadi sebelum atau saat pasien baru tiba di rumah sakit, sehingga hanya sedikit usaha yang bisa dilakukan untuk menyelamatkannya," ujar Dr Elsayed Z Soliman, seperti dikutip dari Healthland.Time.
Jika bisa mengidentifikasi faktor-faktor risikonya, maka diharapkan bisa menjadi langkah pertama untuk mengurangi angka kejadian kematian jantung mendadak.
Kondisi ini terjadi ketika jantung berhenti secara mendadak dan tidak terduga sehingga mencegah darah mengalir ke otak dan organ penting lain yang menyebabkan kematian dalam beberapa menit.
Faktor-faktor ini diharapkan bisa membantu dokter dan pasien dalam mengidentifikasi seseorang yang berisiko tinggi.
Nah, berikut ini adalah beberapa faktor yang ditemukan oleh peneliti yaitu:
Etnis (berkulit hitam)
peneliti menemukan orang dengan etnis hitam lebih mungkin meninggal karena serangan jantung sebelum mencapai rumah sakit.
Memiliki tekanan darah tinggi
Jika seseorang memiliki riwayat tekanan darah tinggi atau hipertensi maka bisa meningkatkan denyut jantung yang menjadi prediktor kuat kematian mendadak.
Nilai indeks massa tubuh (IMT)
Seseorang yang memiliki nilai IMT tinggi atau rendah secara signifikan dikaitkan dengan risiko kematian mendadak yang lebih besar, tapi tidak meningkatkan risiko penyakit jantung koroner. Hasil pemeriksaan ECG, tes ECG (electrocardiograph) dilakukan untuk mengukur irama detak jantung. Jika hasil tes ini abnormal maka bisa menjadi prediktor terkuat terhadap kematian jantung mendadak.
Faktor-faktor ini umumnya tidak bersifat kausal, yang berarti belum tentu orang dengan kriteria tersebut tidak bisa mengelak dari kematian jantung, tapi orang yang tidak termasuk kriteria ini belum tentu terlindungi sepenuhnya. 

sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1853465/inilah-pemicu-serangan-jantung-mendadak

Tiga Hal Pengaruhi Cita Rasa Kopi Indonesia

Posted: 23 Apr 2012 12:30 AM PDT

detail berita
(Foto: Getty Images)
TANAMAN kopi memang hanya satu jenis, tetapi bila dicicipi, kopi Indonesia memiliki cita rasa berbeda dari setiap wilayahnya. Apa pasal?

"Kopi di semua wilayah Indonesia itu berbeda-beda karena pengaruh tiga faktor, yaitu iklim, tanah, cara pengolahannya," Ina A. Murwani, Executive Director Asosiasi Kopi Spesial Indonesia, kepada okezone saat ditemui di Liberica Coffee, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia menjelaskan, faktor iklim sangat mempengaruhi pertumbuhan kopi. Dua musim dan iklim tropis di Indonesia menyebabkan tanaman kopi mudah tumbuh. Sementara negara lain, Jepang, Australia, Malaysia, dan negara-negara yang iklimnya tidak tropis dan cuaca mudah berubah, cenderung sebaliknya.

Kondisi tanah juga mempengaruhi perkembangan kopi yang kini hadir dengan cita rasa berbeda di setiap daerah. Ina mencontohkan, kopi Toraja yang cenderung asam dan 'ringan' sedangkan kopi Gayo berwarna cokelat, tidak asam, kental, dan 'berat'.

Ina turut memaparkan faktor terakhir yang menyebabkan kopi Indonesia kaya cita rasa, yakni cara pengolahan, yang lekat dengan budaya. "Setiap wilayah Indonesia memiliki kekayaan budaya sehingga proses penanaman tanaman kopi pun berbeda-beda, belum lagi proses pemupukan dan pengambilan kopi ketika siap panen," tutupnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/04/20/299/615571/tiga-hal-pengaruhi-cita-rasa-kopi-indonesia 

Rahasia Tubuh Ideal ala Ivan 'Idol'

Posted: 23 Apr 2012 12:00 AM PDT

detail berita
Ivan (Foto: Dok Okezone)
BERAT badan yang ideal menjadi idaman semua orang. Namun bagi mereka yang memiliki berat badan minim, perkara menaikkan berat badan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Kontestan Indonesian Idol, Ivan Saputra ternyata juga memiliki problem yang serupa. Ivan mengaku dahulu tubuhnya sangat kurus. Dia memiliki tinggi badan 176 cm dan bobot tubuh 43 kilogram. Beruntung, kini berat tubuh pria asal Jakarta itu sudah mencapai 70 kilogram.

Pencapaian itu ternyata bukan diraihnya secara cuma-cuma. Kisah itu berawal saat dirinya mengikuti kontes before -after yang mengharuskannya untuk mencapai berat tubuh ideal.

"Selama tiga bulan saya makan hingga empat kali sehari. Saya juga didukung dengan suplemen, makanan bernutrisi, dan susu. Bahkan, saya makan putih telur hingga satu kilogram sehari," kata Ivan saat mengunjungi kantor okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Cara lainnya, sambung Ivan, dengan menjalani beberapa olahraga seperti renang, futsal, dan fitness minimal tiga kali sepekan.

Usahanya untuk menaikkan berat tubuh ternyata tidak sia-sia. Kontes tersebut berhasil mengusungnya sebagai juara.

"Senang juga ternyata berhasil menang, banyak juga yang usahanya gagal saat ikut kontes itu," tutupnya. (ind)
 
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/21/195/615749/rahasia-tubuh-ideal-ala-ivan-idol
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:18 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an