ANEH92

ANEH92


6 Tips Aman Bawa Gadget Saat Backpacking

Posted: 05 Jul 2012 11:00 PM PDT


Kurang lengkap rasanya jika liburan tanpa membawa gadget. Jika sedang backpacking, tidak jarang Anda enggan membawa gadget karena takut rusak atau tertinggal. Berikut 6 tips backpacking aman tanpa harus meninggalkan gadget Anda.

Harus diakui, gadget telah banyak berperan dalam kehidupan saat ini. Anda tak perlu tersasar karena ada perangkat GPS di gadget, atau berbagai aplikasi khusus travel lainnya. Tapi, apakah aman jika membawa gadget saat liburan gaya backpacking? 

Ikuti 6 tips backpacking aman bersama gadget kesayangan 

Quote:
1. Beri gadget Anda 'pakaian'

Tidak bisa dipungkiri, gadget merupakan barang yang lumayan ringkih. Oleh karena Anda akan liburan dengan gaya backpacking, maka sebaiknya Anda memberi perlindungan lebih pada gadget. Saat ini sudah banyak pelindung gadget dengan variasi bentuk dan harga yang beragam. Salah satu merk pelindung gadget yang cukup kuat adalah Otter. Perlindungan ganda dari karet dan plastik membuat gadget Anda lebih aman.
Quote:
2. Simpan di tempat berbeda

Jangan satukan gadget dengan botol minuman atau kunci penginapan. Meski terdengar sepele, namun penggabungan barang-barang di dalam tas bisa merugikan Anda. Jika Anda asal melempar kunci ke dalam tas yang berisi handphone, kemungkinan besar layar HP anda akan tergores kunci.

Anda bisa menaruh HP di tempat kecil yang biasanya ada di dalam tas. Berlakukan hal yang sama kepada gadget yang lain.
Quote:
3. Pilih tas yang memiliki banyak kantong

Jika gadget yang ingin dibawa cukup banyak, sebaiknya Anda menggunakan tas yang memiliki banyak kantong di dalamnya. Kantong-kantong ini berguna untuk mengkategorikan barang bawaan Anda. satukan kunci dan barang cukup tajam lain di satu tempat. Anda bisa menaruh barang berharga di kantong dalam yang aman dan barang-barang lain di kantong luar.
Quote:
4. Siapkan tempat plastik

Terkena air laut, pasir, atau kena hujan adalah beberapa risiko yang mungkin Anda temui saat berlibur. Untuk menghindari kerusakan gadget karena air atau pasir, Anda bisa menggunakan tempat berbahan plastik untuk melindungi gadget. Kantong kecil berbahan plastik dan karet ini sudah bisa dibeli di banyak tempat.

Jika ingin menyatukan beberapa gadget sekaligus, Anda bisa menggunakan dry bag yang bisa dibeli di toko perlengkapan naik gunung atau toko alat surfing.
Quote:
5. Lindungi gadget dengan baju saat akan perjalanan jauh

Membawa laptop saat backpacking bukan hal yang tidak mungkin. Anda bisa membawa serta laptop kesayangan dalam tas backpack Anda. Lilit laptop Anda dengan menggunakan pakaian yang cukup tebal. Sebelumnya, masukkan dahulu laptop ke dalam tas khususnya. Ini juga berlaku untuk gadget lainnya.

Meski terkesan repot, namun hal ini cukup ampuh untuk menjaga laptop tetap aman dan Anda bisa tetap berlibur dengan nyaman.
Quote:
6. Selalu taruh gadget di tempat yang aman

Meletakkan kamera di tepi kasur atau di kursi bisa jadi awal kerusakan gadget Anda. Gadget Anda bisa tertiban atau malah jatuh. Biasakan menaruh gadget di tempat aman seperti lemari atau meja. Jangan sampai gadget rusak karena kelalaian Anda.

Satu lagi yang harus diperhatikan, jangan pernah menyimpan gadget di dekat jendela di tempat penginapan. Simpanlah baik-baik di dalam tas agar terhindar dari tindakan pencurian.



[BANDUNG] Siswa Baru Wajib Sertakan Surat Bebas Geng Motor

Posted: 05 Jul 2012 10:00 PM PDT



Seorang anggota panitia Ujian Nasional melintas didepan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 Jakarta saat ujian nasional berlangsung, Senin (16/4).

Quote:
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Para siswa baru SMA di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang akan melakukan pendaftaran ulang diwajibkan mengisi surat pernyataan bebas geng motor.

"Pernyataan bebas dan tidak terlibat geng motor merupakan salah satu persyaratan wajib daftar ulang, yang ditandatangani siswa dan orang tuanya," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah SMA Negeri I Ciparay AA Hudaya di Bandung, Kamis.

Persyaratan itu, kata dia merupakan upaya untuk menjamin bahwa para siswa/siswi baru yang diterima sekolah itu bebas dari aksi geng motor. Bagi yang mengingkati pernyataan itu dan siswa terlibat, pihak sekolah siap melakukan tindakan tegas.

Menurut dia, fenomena geng motor cukup meresahkan sehingga sekolah ikut berperan untuk melakukan pencegahan. Selain dengan memasang spanduk himbauan tentang pemberantasan genk motor juga dilakukan melalui beberapa kebijakan pembinaan siswa.

"Komitmen dilakukan dengan orang tua siswa untuk melakukan pengawasan terhadap putra putrinya di rumah dan lingkungannya," katanya.

Selain itu, para siswa juga diwajibkan untuk menandatangani surat pernyataan bebas narkoba dan obat-obatan terlarang di samping surat berkelakuan baik dari sekolah masing-masing.

Sementara itu proses penerimaan siswa baru tingkat SMA di Kabupaten Bandung sudah mencapai tahapan pengumuman penerimaan dan daftar ulang. Rencananya Senin (9/7) sudah mulai masuk program masa orientasi sekolah (MOS).

"Batas nilai ujian nasional terendah yang diterima di SMA Negeri I Ciparay 33,60, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya," katanya.

Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Sumber: Antara

12 Kaum yang Dibinasakan Allah

Posted: 05 Jul 2012 09:25 PM PDT


Dalam Alquran, banyak sekali diceritakan kisah-kisah umat terdahulu yang telah dibinasakan oleh Allah karena mereka mengingkari utusan-Nya dan melakukan berbagai penyimpangan yang telah dilarang. Berikut adalah kaum-kaum yang dibinasakan.

1. Kaum Nabi Nuh
Nabi Nuh berdakwah selama 950 tahun, namun yang beriman hanyalah sekitar 80 orang. Kaumnya mendustakan dan memperolok-olok Nabi Nuh. Lalu, Allah mendatangkan banjir yang besar, kemudian menenggelamkan mereka yang ingkar, termasuk anak dan istri Nabi Nuh (QS Al-Ankabut : 14).


2. Kaum Nabi Hud
Nabi Hud diutus untuk kaum 'Ad. Mereka mendustakan kenabian Nabi Hud. Allah lalu mendatangkan angin yang dahsyat disertai dengan bunyi guruh yang menggelegar hingga mereka tertimbun pasir dan akhirnya binasa (QS Attaubah: 70, Alqamar: 18, Fushshilat: 13, Annajm: 50, Qaaf: 13).


3. Kaum Nabi Saleh
Nabi Saleh diutuskan Allah kepada kaum Tsamud. Nabi Saleh diberi sebuah mukjizat seekor unta betina yang keluar dari celah batu. Namun, mereka membunuh unta betina tersebut sehingga Allah menimpakan azab kepada mereka (QS ALhijr: 80, Huud: 68, Qaaf: 12).


4. Kaum Nabi Luth
Umat Nabi Luth terkenal dengan perbuatan menyimpang, yaitu hanya mau menikah dengan pasangan sesama jenis (homoseksual dan lesbian). Kendati sudah diberi peringatan, mereka tak mau bertobat. Allah akhirnya memberikan azab kepada mereka berupa gempa bumi yang dahsyat disertai angin kencang dan hujan batu sehingga hancurlah rumah-rumah mereka. Dan, kaum Nabi Luth ini akhirnya tertimbun di bawah reruntuhan rumah mereka sendiri (QS Alsyu'araa: 160, Annaml: 54, Alhijr: 67, Alfurqan: 38, Qaf: 12).


5. Kaum Nabi Syuaib
Nabi Syuaib diutuskan kepada kaum Madyan. Kaum Madyan ini dihancurkan oleh Allah karena mereka suka melakukan penipuan dan kecurangan dalam perdagangan. Bila membeli, mereka minta dilebihkan dan bila menjual selalu mengurangi. Allah pun mengazab mereka berupa hawa panas yang teramat sangat. Kendati mereka berlindung di tempat yang teduh, hal itu tak mampu melepaskan rasa panas. Akhirnya, mereka binasa (QS Attaubah: 70, Alhijr: 78, Thaaha: 40, dan Alhajj: 44).

Selain kepada kaum Madyan, Nabi Syuaib juga diutus kepada penduduk Aikah. Mereka menyembah sebidang padang tanah yang pepohonannya sangat rimbun. Kaum ini menurut sebagian ahli tafsir disebut pula dengan penyembah hutan lebat (Aikah) (QS AlHijr: 78, Alsyu'araa: 176, Shaad: 13, Qaaf: 14).


6. Firaun
Kaum Bani Israil sering ditindas oleh Firaun. Allah mengutus Nabi Musa dan Harun untuk memperingatkan Firaun akan azab Allah. Namun, Firaun malah mengaku sebagai tuhan. Ia akhirnya tewas di Laut Merah dan jasadnya berhasil diselamatkan. Hingga kini masih bisa disaksikan di museum mumi di Mesir (Albaqarah: 50 dan Yunus: 92).


7. Ashab Al-Sabt
Mereka adalah segolongan fasik yang tinggal di Kota Eliah, Elat (Palestina). Mereka melanggar perintah Allah untuk beribadah pada hari Sabtu. Allah menguji mereka dengan memberikan ikan yang banyak pada hari Sabtu dan tidak ada ikan pada hari lainnya. Mereka meminta rasul Allah untuk mengalihkan ibadah pada hari lain, selain Sabtu. Mereka akhirnya dibinasakan dengan dilaknat Allah menjadi kera yang hina (QS Al-A'raaf: 163).


8. Ashab Al-Rass
Rass adalah nama sebuah telaga yang kering airnya. Nama Al-Rass ditujukan pada suatu kaum. Konon, nabi yang diutus kepada mereka adalah Nabi Saleh. Namun, ada pula yang menyebutkan Nabi Syuaib. 

Sementara itu, yang lainnya menyebutkan, utusan itu bernama Handzalah bin Shinwan (adapula yang menyebut bin Shofwan). Mereka menyembah patung. Ada pula yang menyebutkan, pelanggaran yang mereka lakukan karena mencampakkan utusan yang dikirim kepada mereka ke dalam sumur sehingga mereka dibinasakan Allah (Qs Alfurqan: 38 dan Qaf ayat 12).


9. Ashab Al-Ukhdudd
Ashab Al-Ukhdud adalah sebuah kaum yang menggali parit dan menolak beriman kepada Allah, termasuk rajanya. Sementara itu, sekelompok orang yang beriman diceburkan ke dalam parit yang telah dibakar, termasuk seorang wanita yanga tengah menggendong seorang bayi. Mereka dikutuk oleh Allah SWT (QS Alburuuj: 4-9).


10. Ashab Al-Qaryah
Menurut sebagian ahli tafsir, Ashab Al-Qaryah (suatu negeri) adalah penduduk Anthakiyah. Mereka mendustakan rasul-rasul yang diutus kepada mereka. Allah membinasakan mereka dengan sebuah suara yang sangat keras (QS Yaasiin: 13).


11. Kaum Tubba'
Tubaa' adalah nama seorang raja bangsa Himyar yang beriman. Namun, kaumnya sangat ingkar kepada Allah hingga melampaui batas. Maka, Allah menimpakan azab kepada mereka hingga binasa. Peradaban mereka sangat maju. Salah satunya adalah bendungan air (QS Addukhan: 37).


12. Kaum Saba
Mereka diberi berbagai kenikmatan berupa kebun-kebun yang ditumbuhi pepohonan untuk kemakmuran rakyat Saba. Karena mereka enggan beribadah kepada Allah walau sudah diperingatkan oleh Nabi Sulaiman, akhirnya Allah menghancurkan bendungan Ma'rib dengan banjir besar (Al-Arim) (QS Saba: 15-19).

11 Juli 2012 Ditetapkan Hari Libur Bersama

Posted: 05 Jul 2012 09:10 PM PDT



Warga melintas di depan mural amplop dan pamflet perangko bertuliskan Jangan Jual Suaramu dipasang Street Art Peduli Pilkada Jakarta di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2012).
Ajakan tersebut mengharapkan pemilih tidak terpana oleh janji-janji calon pemimpin selama kampanye.
Quote:

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menetapkan hari pemungutan suara yang jatuh pada hari Rabu (11/7/2012) sebagai hari libur bersama. Hal ini untuk memberikan ruang pada warga agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan, tiap warga Jakarta memiliki hak untuk menggunakan suaranya. Dengan demikian, tidak ada alasan seseorang tidak memilih karena harus bekerja.

"Kebijakan ini diputuskan untuk menghormati hak pilih masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak bisa memilih hanya karena tidak diberi izin oleh kantor," kata Cucu, di Balaikota, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Ia menjelaskan bahwa seluruh instansi pemerintah dan swasta yang tidak melakukan pelayanan langsung pada masyarakat seperti instansi penyelenggaraan pemerintahan, pendidikan, perbankan dan perdagangan diminta untuk meliburkan seluruh karyawannya.

Sementara bagi instansi pemerintah maupun swasta yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti instansi penyelenggara bidang kesehatan dan perizinan diminta untuk melakukan pengaturan waktu dan harus memberi kesempatan pada karyawannya untuk menggunakan hak pilihnya.

"Jadi seperti tenaga medis atau yang bertugas di rumah sakit, bisa diatur jadwalnya agar tidak ada yang kehilangan hak pilih," jelas Cucu.

Penetapan hari libur pada hari pemungutan suara ini tertuang dalam Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No 35 tahun 2012 tentang hari libur dalam pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, hal serupa juga diatur dalam Surat Keputusan Mendagri No 270-134 tahun 2012 tentang penetapan hari pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sebagai hari yang diliburkan di Provinsi DKI Jakarta.

INILAH 5 KEBOHONGAN YANG DILAKUKAN CEWEK

Posted: 05 Jul 2012 09:42 AM PDT



Anda percaya padanya, mengaguminya bahkan bersedia melakukan apapun demi dia. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi tahukah Anda bahwa semua wanita berbohong di beberapa situasi tertentu, dan salah satunya mungkin pasangan Anda.

Terkadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Motifnya tidak bisa ditebak, tapi apapun kasusnya, beberapa kebohongan lebih sering terjadi pada kasus tertentu. Pelajari apa saja kebohongan tersebut, ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya.

Ini dia, lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya

1. 'Saya Tidak Marah'

Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa ia marah. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan. Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata 'saya tidak marah'.


Dengan berkata seperti itu, wanita sebenarnya ingin pria dapat membaca pikirannya, dan belajar bahwa perkataan 'saya tidak marah' sebenarnya berarti 'Saya sedang melemparkan senjata laser tidak terlihat sekarang'.

Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah.

2. 'Saya Tidak Keberatan Kamu Pergi Dengan Teman-Temanmu'

Jangan senang dulu jika pacar Anda berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, tapi ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya.

Kalimat penuh kebohongan itu juga banyak diucapkan wanita untuk membuat mereka merasa dikasihani atau menyedihkan. Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk berselingkuh.

Wanita tidak ingin dinomorduakan, itu juga mungkin yang ingin disampaikannya. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.

3. 'Saya Tidak Siap Pacaran Saat Ini'

Wanita yang berkata demikian sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti 'Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu'.

Atau jika ia menolak dengan kalimat 'Saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan', sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.

4. 'Saya tidak Keberatan Membayar Kali Ini, Lagipula Kamu Selalu Membayar Sebelumnya'

Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.


Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendsikusikan soal bayar mambayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.

5. 'Tadi Itu Sangat Hebat'

Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.

Seperti dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti 'Sayang, kau sangat hebat tadi'.

Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia mmbohongi dirinya sendiri maupun Anda.

Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya.

Memang cewe suka berbasa-basi...
Wanita memang sulit dimengerti..

SUAMI PERKOSA ISTRI PADA MALAM PERTAMA

Posted: 05 Jul 2012 09:30 AM PDT

Siapa sangka, malam pengantinnya menjadi bencana, seorang pengantin wanita di Inggris, diperkosa oleh lelaki yang baru dinikahinya, lantaran terlalu mabuk untuk 'melayani' suaminya.


Dalam persidangan yang digelar di Exeter, Inggris, wanita yang masih berusia 20 tahun tersebut, mengatakan kepada suaminya, ia enggan melakukan hubungan seks. Namun suaminya tidak mendengar, malah memaksanya untuk berhubungan seks.

"Pada malam pernikahan kami, saya mengatakan tidak ingin berhubungan seks dengannya, karena walaupun saya sudah menikahinya saya masih punya hak untuk mengatakan tidak," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (2/5/2012).

"Saya ingat, setelah menolaknya saya pingsan, lalu saat saya sadar melihatnya di atas saya, tengah melakukan hubungan seks dengan saya," lanjutnya. 

Pria itu juga dituduh melakukan empat tindak perkosaan lainnya kepada istrinya, sebanyak empat kali, selama dua tahun umur pernikahannya.

Menurut Jaksa Penuntut Umum, Richard Crabb, sikap pria itu berubah setelah menikah, dimana istrinya seakan merupakan sebuah benda yang dimilikinya secara mutlak.

Sikap itu, membuat istrinya mengaku sangat ketakutan. Itulah yang menjadi alasan untuk mengkasuskan suaminya.
"Saya sangat takut kepadanya. Saya tahu ia seorang yang sangat temperamen. Saya takut ia akan mengambil bayi saya. Mereka hidup saya," serunya.

Ia mengaku mencintai suaminya, namun ia mengaku tidak bisa hidup dengannya. "Saya mencintainya tetapi dengan caranya saya tidak bisa hidup bersamanya," katanya. 

USAI MAIN FILM PORNO, FOTO OCTOMOM DIPOSTING DI TWITTER

Posted: 05 Jul 2012 09:05 AM PDT

Foto-foto yang mempromosikan film porno yang dibuat Octomom, Nadya Suleman, dirilis melalui Twitter. Demikian dilansir The Sun, Rabu (6/6/2012).

Perempuan berusia 36 tahun dan memiliki 14 anak ini mengenakan bikini warna hitam dan emas serta stiletto saat ia berbaring di sofa putih dan diposting oleh aktris porno, Jessica Drake.

Foto Nadya Suleman di Twitter

Pada bulan lalu, Nadya yang naik daun setelah melahirkan delapan anak saat sudah memiliki enam anak, bermain di film dewasa untuk membayar utangnya sebesar 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,6 miliar (kurs Rp 9.300 per dollar AS).

"Saya hanya ingin menjaga keluarga saya dan ini pekerjaan yang menghasilkan uang banyak dan ini memberikan kesempatan kepada saya untuk pindah ke rumah yang pantas mereka tinggali," kata perempuan bernama asli Natalie Denise Suleman, kelahiran 11 Juli 1975 ini.

Drake, yang mengajari akting film porno, men-tweet foto Octomom dengan tulisan," siapa bintang ini?"

sumber : tribunnews.com

JELANG ARIEL BEBAS, LUNA MAYA MAKIN MESRA DENGAN PENGUSAHA CAFE

Posted: 05 Jul 2012 08:45 AM PDT



Jakarta - Ariel sebentar lagi akan menghirup udara bebas setelah dipastikan keluar penjara pada 23 Juli dengan status bebas bersyarat.

Hal itu tentu merupakan kabar menggembirakan untuk para penggemar, keluarga dan rekan-rekannya di band. Namun bagai dua sisi mata uang, kabar tersebut juga diiringi kabar terbaru mantan kekasih Ariel, Luna Maya.

Jelang bebasnya Ariel, Luna dikabarkan justru semakin lengket dengan pengusaha kafe di kawasan Kemang. Hal itu diketahui karena Luna terlihat sedang bersama pria yang diyakini sebagai pengganti Ariel itu belum lama ini di kafe tersebut.

Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan saling berdekatan. Luna dan sang pria juga tampak mesra dan akrab.

Gosip seputar hubungan Ariel dan Luna memang memang tak pernah padam meski Ariel tengah meringkuk di penjara. Dahulu sebelum Ariel menikah dengan Sarah Amalia, sosok Luna sudah begitu melekat dengan Ariel.

Meski saat itu Ariel-Luna sudah menjalani hidupnya masing-masing, nyatanya kedua insan itu seperti tak terpisahkan.

Terbukti setelah bercerai dengan Sara, Luna kembali mengisi hati eks vokalis Peterpan itu. Lalu adakah kejutan lagi nantinya?

Akankah Luna Maya kembali ke pelukan Ariel setelah sang punjangga keluar penjara?

hot.detik.com

JELANG BEBAS, ARIEL DINASEHATI TENTANG GODAAN WANITA

Posted: 05 Jul 2012 08:25 AM PDT

Jakarta - Ariel eks Peterpan tak lama lagi akan keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung. Menjelang hari kebebasannya, Ariel pun mendapat banyak nasihat, salah satunya agar tak lirik-lirik perempuan.

Ariel kini memang tengah mendapat asimiliasi dan bekerja di salah satu kantor di Bandung. Setiap keluar-masuk rutan, ia pun bertemu dengan Kepala Pengawas Rutan, Ahmad Tohari.


Saat itu pun menjadi kesempatan Ahmad untuk memberikan nasihat. "Pas tanda tangan saya suka ledekin, wah sedikit lagi nih, terus dia bilang, iya pak tinggal sedikit lagi nggak kerasa," kisah Ahmad saat ditemui di Rutan Kelas 1 A Bandung, Jumat (5/7/2012).

"Semakin dekat pulang, semakin banyak godaan. Dia bisa melakukan pelanggaran, apalagi dia artis dan di luar banyak lirik-lirik cewek juga," tambahnya.

Ahmad juga mengabarkan, Ariel kini telah mengalami banyak perubahan terutama pada fisiknya. "Secara fisik ada perubahan, lebih bersih, rambutnya pendek," tuturnya.

ARIEL BEBAS, KELUARGA SIAP GELAR SYUKURAN

Posted: 05 Jul 2012 08:10 AM PDT

Jakarta - Ariel dipastikan tak lama lagi akan menghirup udara segar dengan status bebas bersyarat. Kabar itu tentu disambut gembira pihak keluarga.

Keluarga Ariel yang berdomisili di Bandung akan menggelar syukuran untuk menyambut bebasnya Ariel. Namun, belum dipastikan di mana syukuran itu akan digelar.


"Mau ada syukuran tapi belum tahu digelar di mana," ungkap Ani, sang asisten rumah tangga saat ditemui di kediaman orangtua Ariel di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/7/2012).

Orangtua Ariel sendiri sedang tak berada di rumah. "Seminggu lagi pulang kok," ujar Ani.

Ani juga mengungkapkan, ayah Ariel, Nazrul selalu menjenguk Ariel di penghujung pekan untuk membawa makanan favorit sang anak.

"Bapak sering datang kalau hari Sabtu bawa makan kesukaannya, kayak masakan padang," urainya. "Pokoknya yang pedes-pedes gitu," tambahnya. hot.detik.com

GAMBAR STACY SEKSI DENGAN CELANA PENDEK

Posted: 05 Jul 2012 07:40 AM PDT




Wah!, jarang-jarang kita dapat tengok stacy berseluar pendek kan.. kebiasaannya Stacy akan berseluar panjang jika membuat persembahan.. Namun Stacy juga sama seperti perempuan lain yang gemar berseluar pendek apabila berada di rumah walaupun agak seksi.. mungkin lebih selesa dengan cuaca yang agak panas kat Malaysia ni kan.. Walaupun Stacy hanya pakai t-shirt dan seluar pendek dia tetap nampak cute kan…

MyGosip tak pasti dimana dan apa yang Stacy lakukan semasa gambar ni di ambil.. Tapi apa yang pasti, Stacy memang seksi dengan seluar pendek yang terlalu pendek ni.. Memang Hot Stacy ni walaupun berposing disebelah sinki.. Jadi buat peminat Stacy.. 2 gambar buat anda dibawah.


Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an