ANEH92

ANEH92


ORAL SEKS YANG BISA BIKIN MERASA NYAMAN

Posted: 07 Jul 2012 11:00 AM PDT


Oral seks adalah salah satu bagian dari aktivitas seks yang menjadi bagian dari foreplay atau malah menjadi inti permainan seks pada kondisi tertentu.

Oral seks adalah aktivitas seks yang sangat membutuhkan kepercayaan dan keyakinan dari masing-masing pasangan.

Bila tidak yakin dan ragu untuk melakukan oral seks, dampaknya dapat mengganggu kepada kenyamanan dan bahkan kegiatan itu tidak menarik.

Nah, agar pasangan, khususnya perempuan merasa enjoydengan aktivitas oral seks, berikut upaya pria untuk menservis pasangannya agar lebih oke dan menyenangkan saat oral seks.

Mr. Dick harus bersih
Kebersihan Mr. Dick adalah mutlak. Selain tujuan utamanya menjaga kesehatan pribadi dan perempuan juga untuk menghilangkan bau tak sedap atau keringat.

Oral seks adalah aktivitas seks yang otomatis bersentuhan dengan hidung dan bau sedikit pun akan membuat selera pihak perempuan langsung drop. Perlu diingat juga rambut juga harus dicukur teratur sehingga tidak mengganggu atau membuat geli hidung perempuan.

Pilih posisi yang tepat
Dalam aktivitas oral seks, Anda dan pasangan harus berdialog dan mendiskusikan posisi yang nyaman khususnya bagi perempuan. Berbagai variasi posisi dapat dipilih dan dieksplorasi.

Jangan sampai Anda memaksakan posisi sendiri sehingga perempuan merasa terganggu dan tidak nyaman. Ujung-ujungnya oral seks menjadi kegiatan yang menyiksa.

Jangan paksa menelan sperma
Tidak banyak perempuan yang bersedia menelan sperma saat oral seks. Karena itu jangan paksakan pasangan Anda untuk menelan air mani.

Namun, bila pun bersedia sang pria jauh sebelum oral seks ada baiknya memakan-makanan yang dapat mempengaruhi rasa sperma seperti kiwi, semangka atau nanas dan jenis makanan lainnya.

Membalur Mr. Dick
Untuk mendapatkan sensasi lain, boleh juga dicoba dengan membalur Mr. Dick dengan berbagai jenis rasa makanan sehingga pasangan Anda seperti tengah menikmati kesukannya. Misalnya membalurnya dengan cokelat, strowberi atau yang lainnya yang sangat disukai pasangan Anda.

Hindari kekerasan
Jangan mendorong atau menarik kepalanya untuk menunjukkan bahwa Anda ingin oral seks segera. Biarkan perempuan yang mengambil kontrol dari situasi dan tangan Anda tetap di kepalanya.

GALLERY FOTO IMUT PARK JIYEON T-ARA

Posted: 07 Jul 2012 10:00 AM PDT

Foto Imut Park Jiyeon T-ara - Berikut beberapa kumpulan foto imut park jiyeon t-ara khusus untuk para agan-agan dunia maya yang sangat menyukai foto imut artis korea. Jika anda ingin melihat foto imut park jiyeon t-ara ini. Silakan anda dapat melihat thread dibawah ini.








FOTO HOT GAYA BERPAKAIAN ANAK SD DI JEPANG

Posted: 07 Jul 2012 09:04 AM PDT

Foto Hot Gaya Berpakaian Anak SD Di Jepang - Berikut ini beberapa foto hot gaya berpakaian anak SD di jepang khusus untuk para penggemar dunia gemblung. Jika anda ingin melihat foto hot gaya berpakaian anak SD di jepang. Silakan anda dapat melihat thread dibawah ini.

Jepang adalah salah satu negara yang memiliki sistem pendidikan yang terbaik di dunia. Sistem pendidikan di Jepang mengajarkan para peserta didik agar mandiri sejak dini.



Seorang murid taman kanak-kanak disana pun jam sekolahnya panjang, bisa sampai sore. Dan di sekolah, saat mereka makan siang mereka sudah terbiasa makan secara teratur dengan membawa bekal dari rumah. Dan setelah makan, mereka akan langsung membereskan bekal makanannya tersebut. Para guru hanya mengawasi. Beda dengan anak TK di Indonesia yang masih sering harus diawasi oleh orang tua.


Dan, sistem pendidikan dasar di Jepang (SD = shogakkou) tidak mengenal adanya seragam sekolah. Para siswa berpakaian bebas. Seragam mulai diberlakukan disekolah apabila sudah setingkat SMP dan SMA. Nah, karena para siswa Jepang sudah mandiri sejak kecil, maka cara berbusananya pun juga mencerminkan "kemandirian" mereka.


Anak-anak SD di Jepang, khususnya siswa putri sudah pintar dalam berpenampilan. Mereka sudah bisa memilih gaya busana apa yang akan mereka pakai ke sekolah. Dan sayangnya, efek jeleknya adalah mereka kerap berpenampilan yang tidak sesuai dengan usianya, seperti yang bisa dilihat dari foto-foto berikut:


Penampilan mereka sangat dewasa bukan? Suudah jamak saat ini menemukan para siswi SD berpenampilan ala "tante-tante" lengkap dengan hand bag dan sepatu ber-hak kalal ke sekolah.


Para orang tua dan guru tidak berkeberatan anak-anak berpenampilan demikian, asalkan masih dalam batas-batas kesopanan. Lagipula mereka beralasan bahwa jangan biarkan para siswa mengekspresikan diri, sebab itu berperan penting agar mereka terbiasa belajar dalam suasana hati yang gembira. Mengapa demikian? Tidak laindan tidak bukan adalah karena kurikulum pendidikan di Jepang sangat padat dan berat. Tidak heran kalau disana banyak kasus anak SD bunuh diri karena stres dan malu akibat nilai jelek.


Para pakar pendidikan di barat banyak yang berpendapat bahwa cara Jepang ini adalah salah. Kurikulum yang terlalu padat dan berat memang tidak disangkal dapat menyebabkan seorang siswa stres dan nilainya anjlok, bahkan seorang siswa yang paling pintar sekalipun. Namun, Jepang seolah tak bergeming. Sebab sudah terbukti, sistem pendidikannya menciptakan generasi yang andal, rajin, tahan banting, cerdas, dan berjiwa inovasi.

FOTO HOT LIBURAN NIKITA WILLY DAN DIEGO MICHIELS

Posted: 07 Jul 2012 08:03 AM PDT

Nikita Willy dan Diego Michiels terlihat asyik berlibur di Tiger Island, Australia. Keduanya pun mengabadikan momen tersebut melalui foto.

Dalam akun pribadinya, Diego juga memposting beberapa foto. Salah satunya terlihat keduanya tengah menaiki perahu kayu.

Foto lainnya memperlihatkan Nikita tengah bersantai di sebuah villa. Ia tampak tersenyum ke hadapan kamera yang memotretnya.

"Havin fun with my girl," tulis Diego, Senin (2/7/2012) lalu.

Keduanya memang tak ragu memperlihatkan kemesraan. Nikita yang baru saja berulangtahun ke-18 juga diberikan hadiah sepatu cukup mahal oleh Diego.






FENOMENA HOT PANTS DI KALANGAN WANITA ASIA (HOT)

Posted: 07 Jul 2012 07:03 AM PDT

Fenomena Hot Pants Di Kalangan Wanita Asia - Tokyo, Singapore, Hongkong, dan Taipei kini telah menjadi kiblat fashion di Asia. Karena setiap tren mode yang sedang bermunculam di Eropa dan Amerika akan selalu masuk ke Asia melalui 4 kota besar nan kosmopolit tersebut.

Semua rumah mode terkenal mempunyai banyak butik di kota-kota tersebut, dan selalu menjadi buruan para fashionista (penggila fashion) dan shopaholic (penggila belanja) untuk memuaskan nafsunya.

Karena merupakan early adopter maka kita amat mudah menjumpai orang-orang (khususnya wanita) yang berpakaian sesuai mode terkini. Tidak peduli tren tersebut menarik dan pantas, atau bahkan membuat mereka tampak bodoh, itu tidak akan menyurunkan minat mereka untuk tampil trendy.

Namun, yang namanya tren, seperti yang disebutkan diatas, tidak selalu bagus. Bahkan kebanyakan tidak pantas. Seperti yang ditampilkan oleh foto-foto yang di dapat di salah satu sudut kota-kota fashion tersebut.









OBAT MANJUR PENGHILANG STRESS ADALAH "CIUMAN"

Posted: 07 Jul 2012 06:02 AM PDT

Mencium pasangan dapat menghilangkan stres, demikian hasil penelitian oleh profesor ilmu komunikasi Arizona State, Amerika, Kory Floyd, PhD.

Kory, yang mendalami afeksi, telah melakukan serangkaian penelitian terhadap 50 pasangan. Semua pasangan dikumpulkan dan Kory mencatat tingkat stres mereka.



Setelah dicatat, sebagian diharuskan mencium pasangan mereka lebih lama dan lebih sering. Setelah enam minggu, ditemukan bahwa pasangan yang lebih sering mencium, tingkat stresnya menurun.

"Berciuman menaikan level hormon oksitosin, yang menurunkan stres pada tubuh," kata Kory dilansir dari majalah Good Housekeeping.


"Ketika pasangan saling berciuman, mereka akan saling memperhatikan, dan fokus pada pasangan saja, tidak lagi memikirkan hal-hal lain di luar itu. Hal ini membuat mereka punya pemikiran positif," begitu penjelasan Kory.


Menurut Kory, "Mengekspresikan cinta membawa efek posistif pada tubuh, dan bisa meningkatkan mood."


Nah, jika suatu ketika Anda merasa jenuh melihat daftar panjang pekerjaan, atau merasa lelah lahir batin karena harus mengurus rumah tanpa henti, coba cari pasangan Anda. Cium ia sepenuh hati. Rasakan keajaiban ciuman.

Beri tau IBU kamu... PUKULAN DI PANTAT DAPAT SEBABKAN PENYAKIT MENTAL

Posted: 07 Jul 2012 05:01 AM PDT


Suka menghukum anak Anda dengan memukul mereka di pantat? Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan di jurnal ilmu kesehatan anak mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memberikan hukuman fisik kepada anak.

Para peneliti memeriksa data lebih dari 34 ribu orang dewasa dan menemukan, pukulan di pantat bisa meningkatkan risiko gangguan kesehatan mental secara signifikan saat dewasa.


Menurut hasil penelitian mereka, hukuman fisik berhubungan dengan gangguan suasana hati (mood), termasuk depresi dan kegelisahan, serta gangguan kepribadian, kecanduan pada alkohol dan narkotik. Mereka memperkirakan sekitar tujuh persen penyakit mental orang dewasa mungkin disebabkan oleh hukuman fisik sewaktu masa anak-anak, termasuk tamparan, dorongan, cengkraman, dan pukulan.


Penelitian menunjukkan, tamparan menyebabkan risiko depresi sebesar 41 persen, ketergantungan pada alkohol dan narkoba 59 persen, gangguan jiwa 93 persen, di antara temuan yang lainnya.


"Kita tidak hanya membicarakan pukulan di pantat," menurut Tracie Afifi, PhD dari University of Manitoba di Winipeg. "Kita melihat orang menggunakan hukuman fisik sebagai cara umum yang dipakai untuk mendisiplinkan anak mereka."Namun, penelitian itu mengesampingkan individu-individu yang melakukan penganiayaan berat seperti kekerasan fisik, pelecehan seksual, pengabaian fisik dan emosi, atau kekerasan terhadap pasangan.


"Hal tersebut jelas menunjukkan bahwa hukuman fisik tidak seharusnya dilakukan kepada anak-anak pada usia berapapun," kata Afifi. Para peneliti menyimpulkan, "penting bagi pediatris dan penyedia layanan kesehatan lainnya yang bekerja bersama anak-anak dan orang tua untuk menyadari keterkaitan antara hukuman fisik dengan gangguan mental."


Hukuman fisik kepada anak-anak adalah suatu hal yang legal di Amerika Serikat, meskipun dilarang di sedikitnya 24 negara lainnya. Perlu dicatat juga bahwa 19 negara bagian di Amerika Serikat mengizinkan hukuman fisik di lingkup sekolah. Penelitian awal menunjukkan pukulan pada balita akan meningkatkan kecenderungan agresivitas ketika sudah menginjak masa anak-anak.

RUMPUT LAUT BANTU MEMERANGI GIGI BERLUBANG

Posted: 07 Jul 2012 04:00 AM PDT


Ghiboo.com
- Sudah rutin menyikat gigi namun gigi tetap keropos? Mungkin kini saatnya Anda mengganti pasta gigi dengan rumput laut.

Ilmuwan di Newcastle University di Inggris menemukan bahwa enzim dari mikroba Bacillus licheniformis yang ditemukan pada rumput laut bisa menjadi senjata untuk memerangi kerusakan gigi.


Peneliti percaya bahwa enzim dari mikroba ini efektif memberikan perlindungan pada daerah yang sulit dijangkau pasta gigi, sehingga mengurangi erosi email gigi dan membantu mencegah kebutuhan untuk menambal gigi.


"Pasta gigi biasa hanya bekerja menggosok plak yang berisi bakteri dan itu tidak selalu efektif. Inilah mengapa mereka yang rajin menyikat gigi tetap berisiko gigi berlubang. Kami menemukan enzim ini yang dapat menghilangkan beberapa bakteri yang tidak diinginkan di plak," ungkap peneliti Dr Nick Jakubovics dilansir melalui BBCnews (5/7).


Dr Jakubovcs juga yakin bahwa cara ini bisa memerangi bakteri berbahaya di mulut, seperti Streptococcus mutans, yang menyebabkan kerusakan gigi.


Kini, manfaat kekuatan rumput laut akan dibuat dalam bentuk obat kumur, pasta gigi dan gigi tiruan.

GAJI TAK TERBAYAR, TIGA PEMAIN SEPAKBOLA ASING PERSIPRO NGEMIS

Posted: 07 Jul 2012 03:40 AM PDT

Semakin memprihatinkan saja kesejahteraan pemain sepakbola di Indonesia ini, tiga pemain Persipro Bond-U harus mengemis di jalan akibat gaji yang belum terbayar.


Syilla Mbamba, Camara Abdoulaye Sekou dan Salomon Begondo, tiga pemain asing gabungan dua tim, Persipro Probolinggo dan Bondowoso United yang tampil di Divisi Utama PSSI harus mengemis di depan Kantor Walikota Probolinggo.

Ketiga pemain ini mengaku belum mendapatkan gaji, mereka hanya menerima 15 persen dari nilai kontrak. Dalam aksinya, mereka membawa kardus yang bertuliskan. "Tolong Koin untuk Pemain Asing Persipro".


Sementara kardus lain bertuliskan "Tolong bayar uang kami", "Tolong hargai pengorbanan kami selama satu musim".


Sebelumnya, ketiga pemain ini sempat menemui jajaran manajemen, namun bukannya hak yang seharusnya mereka dapat, janji-janji kosong yang mereka raih.


"Musim kompetisi sudah selesai, tetapi kami bertiga belum dibayar. Kami ingin segera pulang ke Afrika. Saya ingin merayakan Ramadhan di tanah air saya," ujar Mbamba seperti yang dilansir dari Surabaya Post.


"Kami berkali-kali menemui manajemen, tetapi hingga sekarang belum juga dibayar," tambah Mbamba.

Naas bagi mereka, Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yang mereka miliki telah habis. Dan untuk mengurus Kitas, dibutuhkan dana setidaknya Rp 30 juta. (sby/end)

"PEWARIS SAH" KERAJAAN INGGRIS MENINGGAL DI AUSTRALIA

Posted: 07 Jul 2012 03:20 AM PDT

Sydney (AFP/ANTARA) – Seorang pengemudi forklift Australia, yang diyakini beberapa sejarawan merupakan pewaris sah takhta Inggris, telah meninggal di kota kecil New South Wales yang ia sebut rumah, seperti dilaporkan surat kabar setempat pada Kamis.


Mike Hastings
(71) adalah seorang bangsawan asli, terlahir sebagai Earl of Loudoun ke-14, yang pindah ke Australia pada 1960 untuk berpetualang.

Ia menjadi berita utama internasional pada tahun 2004 ketika sebuah tim dokumenter dari Channel Four Inggris melakukan penelitian kerajaan dan menyimpulkan bahwa leluhurnya telah ditipu untuk keluar dari tahtanya pada abad 15.

Mike Hastings

Hastings meninggal pada 30 Juni dan dimakamkan pada Kamis di Jerilderie, sekitar 750 kilometer (465 mil) barat daya Sydney, menurut laporan dari Wagga Wagga Daily Advertiser.

Hastings adalah seorang keturunan House of York Inggris, dari dinasti yang berjuang melawan House of Lancaster, yang kemudian dikenal sebagai Perang Mawar dan didramatisasi oleh William Shakespeare.


Sejarawan dokumenter asal Inggris, Michael Jones menemukan sejumlah dokumen di Katedral Rouen Perancis yang ia yakini menunjukkan bahwa Raja Edward IV, yang memerintah dalam waktu singkat karena adanya gangguan antara 1461-1483, adalah raja yang tidak sah.


Jones berpendapat bahwa ayah Edward, Richard of York berjuang melawan Prancis di Pontoise ketika ia sedang berada dalam kandungan, sementara ibunya, yaitu Cecily berada sekitar 200 kilometer (125 mil) di Rouen, yang diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemanah Inggris.


Jika benar, tahta itu seharusnya diteruskan kepada adik dari Edward, George, yang merupakan Duke of Clarence, yang merupakan nenek moyang langsung ke Hastings. (ai/ik)

FOTO SELEB YANG MENJADI PENARI EROTIS

Posted: 07 Jul 2012 02:59 AM PDT

Seleb Yang Menjadi Penari Erotis
Berikut ini beberapa selebritas yang pernah berperan sebagai penari erotis dalam film mereka.

Sebelum kalian menonton Channing Tatum bergoyang erotis dalam film "Magic Mike", simak beberapa selebritas yang pernah berperan sebagai penari erotis.

Lindsay Lohan (sebagai Fleming/Dakota Moss) Film: "I Know Who Killed Me" (27 Juli 1997)

Elizabeth Berkley (sebagai Nomi Malone/Polly Ann Costello)
Film: "Showgirls" (22 September 1995)

Tom Wilkinson (sebagai Gerald), Robert Carlyle (sebagai Gaz), Steve Huison (sebagai Lomper), dan Hugo Speer (sebagai Guy)
Film: "The Full Monty" (13 Agustus 1997)

Jenna Jameson (sebagai Kat)
Film: "Zombie Strippers" (18 April 2008)

Marisa Tomei (sebagai Cassidy/Pam)
Film: "The Wrestler" (17 Desember 2008)

Jennifer Beals (sebagai Alexandra "Alex" Owens)
Film: "Flashdance" (15 April 1983)

Natalie Portman (sebagai Alice Ayres/Jane Jones)
Film: "Closer" (3 Desember 2004)

Rose McGowan (sebagai Cherry Darling)
Film: "Planet Terror" (6 April 2007)

Jessica Alba (sebagai Nancy Callahan)
Film: "Sin City" (1 April 2005)

Salma Hayek (sebagai Santanico Pandemonium)
Film: "From Dusk Till Dawn" (19 Januari 1996)

Demi Moore (sebagai Erin Grant
Film: "Striptease" (28 Juni 1996)

Matthew McConaughey (sebagai Dallas), Channing Tatum (sebagai Magic Mike), Joe Manganiello (sebagai Big D*ck Richie), dan Matt Bomer (sebagai Ken)
Film: "Magic Mike" (29 Juni 2012)
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:19 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an