ANEH92

ANEH92


Indonesia Bangun Stadion Tersadis se-Asia, 900 Miliar

Posted: 08 Jul 2012 11:00 PM PDT

Sambut PON, Riau Hamburkan 900 Miliar 

Stadion Riau 7 Kali Lebih Megah daripada Stadion GBK!
 

 

 



 

 

Dibangun sejak 2009, stadion megah dan mewah ini ditargetkan selesai 2012 ini untuk menyambut PON.
 

 

Gerbang Utama yang Sadis
 

 

 

 

 

 

 

Tampak Samping
 

 

Tampak Atas
 

 

Diliput berbagai TV Jepang
 

 

 

Stadion Nasional Pekanbaru sudah mulai dibangun sejak tahun 2009 untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau 2012, stadion ini merupakan stadion utama event tersebut. Dengan arsitektur modern nantinya akan menjadikannya stadion TERBAIK di Indonesia dan TERSADIS di Asia. 


Menjadi stadion terbesar dan termegah di Indonesia, kapasitas penonton mencapai 169.000 penonton. 


Selain dijadikan sebagai untuk persiapan PON stadion ini juga bakal dipersiapkan untuk persiapan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022.

Alasan Orang Lama-lama di ATM

Posted: 08 Jul 2012 10:30 PM PDT

Pasti kamu pernah nemuin orang yang kalo lagi di depan mesin ATM lama banget, sampe-sampe kamu heran sendiri dia lagi ngapain. Ini dia alasan orang berlama-lama di depan mesin ATM:

1. Nggak Ngerti Cara Makenya
 

Biasanya orang yang baru punya ATM, grogi gitu di depan mesin yang baru pertama dia hadapi.
 

Spoiler for gak ngerti:


2. Ketiduran
 

Entah gara-gara begadang nonton bola, ikut ngejar maling, atau belom tidur, bisa jadi orang yang lama-lama depan mesin ATM itu ketiduran, karena AC di dalem booth ATM itu lumayan dingin.
 
Spoiler for tidur:


3. Pingsan karena Lihat Angka Saldo
 

Biasanya ini terjadi di tanggal tua. Banyak orang berlama-lama di depan mesin ATM tuh nangis meratapi angka saldo ATM-nya yang mendekati nol, bahkan mungkin minus.
 
Spoiler for minus:


Agan termasuk gak? 

Tips Agar Komputer Tetap Aman Saat Liburan

Posted: 08 Jul 2012 10:00 PM PDT




Masa liburan telah tiba, namun saat masa-masa liburan, terkadang Anda lupa untuk memproteksi komputer Anda agar tetap aman.
 

Saat si kecil dalam masa liburan, mereka memiliki waktu lebih banyak untuk berada di depan komputer. Sehingga, mereka rentan menimbulkan risiko keamanan yang berasal dari internet.
 

Misalnya, ketika anak Anda menggunakan internet, bisa saja mereka mengakses akun email Anda, bahkan membuka spam message yang berisi penipuan. Terlebih bila ada virus Trojan dari keluarga SINOWAL yang dirancang untuk mencuri informasi pribadi di komputer Anda.
 

Kemudian, akses Anda ke jejaring sosial pun dapat menimbulkan ancaman kriminalitas, jika Anda memposting status yang berisikan informasi yang dapat disalahgunakan pihak-pihak tertentu.
 

Oleh karena itu, untuk menjaga liburan Anda tetap nyaman dan jauh dari penipuan internet, berikut kami berikan tips dan trik yang dilansir dari Net-scurity, Jumat (6/7/2012). 

Hati-Hati dengan Status di jejaring sosial
 
Terkadang karena semangat untuk liburan, kita sering memposting rencana liburan sekeluarga di jejaring sosial. Hal tersebut memungkinkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dapat melakukan tindakan kriminal.

Contoh tweet "saya besok mau liburan sekeluarga di luar kota selama satu bulan," postingan tweet tersebut mungkin sepele buat Anda namun buat pihak-pihak tertentu, informasi tersebut dapat mereka gunakan untuk melakukan tindakan kriminal.
 

Jika Anda terpaksa harus memposting rencana dan kegiatan liburan Anda, sebaiknya sebelum liburan, Anda memproteksi akun jejaring sosial Anda. 

Seperti Twitter misalnya, Anda dapat memproteksi tweet Anda. Jadi, ketika ada pihak-pihak diluar teman Anda tidak dapat mengetahui status Anda. Karena, di luar sana kemungkinan ada pihak-pihak yang mencari informasi tersebut untuk melancarkan aksi kriminalnya.
 

Instal parental controls komputer 

Jika Anda yang tak memiliki rencana liburan keluar rumah, dan mungkin membiarkan anak Anda menghabiskan lebih banyak waktu di depan komputer selama liburan. Anda sebagai orangtua disarankan menginstal "parental controls" untuk mengurangi resiko anak Anda mengakses situs-situs berbahaya (kekerasan,seksual).

Waspada ketika menggunakan fasilitas WiFi
 
Waspadalah terhadap fasilitas WiFi publik, Anda bisa saja menggunakan jaringan yang telah dibuat oleh para hacker untuk mencuri informasi apapun ketika Anda sedang berselancar.

Bila Anda terhubung dengan email, situs jejaring sosial atau toko online, pastikan Anda menggunakan koneksi aman (https), sehingga lalu lintas yang terenkripsi, informasinya tidak dapat diakses orang lain.
 

Pastikan Komputer Anda up-to-date
 
Malware selalu berusaha untuk mencari kelemahan di komputer Anda, jika komputer tidak up-to-date lubang keamanan dapat masuk ke dalam sistem untuk menginfeksi.

Oleh karena itu, Pastikan semua patch keamanan dan update terpasang dengan benar dan pastikan komputer Anda memiliki perlindungan yang handal yang diinstal pada komputer Anda.
 

Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa

Posted: 08 Jul 2012 09:30 PM PDT



Disaat banyak orang sudah mulai belajar untuk berpikir secara rasional dan realistis, masih ada sebagian lagi manusia yang berpikir tidak rasional serta mistis. Hanya untuk sebuah keyakinan persembahan kepada dewa yang mereka yakini seorang pengusaha lokal di Nepal bersama empat orang lainnya tega membakar seorang gadis cilik yang masih berusia 8 tahun.


Menurut catatan Komisi Hak Asasi Manusia Asia yang diterima dari sebuah LSM Jaragan Media Center yang berbasis di Nepal yang menjadi sumber, menyebutkan gadis belia dimaksud bernama Manisha Harijan berusia 8 tahun ditemukan tewas pagi hari tanggal 4 Desember 2009, setelah sebelumnya menghilang. Seorang pengusaha setempat bernama Birendra Jayasawal dan 4 orang pembantunya telah ditahan oleh kepolisian setempat sesuai laporan warga yang mencurigai gerak gerik mereka. 


Menurut penyidikan kepolisian menyebutkan mereka akhirnya mengakui telah melakukan ritual membakar gadis tersebut di sebuah pembakaran tungku bata sebagai upaya memohon pada dewa yang mereka sembah agar diberikan kelancaran usaha dan kemakmuran hidup. 


Kepala Kepolisan setempat Nagendra Jha mengatakan kepada media center di Rupandehi seperti dikutip ruanghati.com dari laporan Komisi Hak Asasi Manusia Asia di situsnya akan berupaya menyelesaikan kasus ini dengan adil. Polisi berencana melakukan tes DNA korban dan ceceran darah di pembakaran untuk memastikan hasil yang akurat. 

Nepal melarang pengorbanan manusia pada tahun 1780 tetapi para pakar mengatakan itu masih dipraktekkan oleh beberapa komunitas di daerah pedesaan yang miskin.

"Beberapa orang masih percaya mengorbankan manusia akan menyenangkan para dewa, memperbaiki nasib mereka dan meningkatkan status sosial mereka," kata Chunda Bajracharya, profesor studi budaya di Universitas Tribhuvan Kathmandu. 

Nama korban: Manisha Harijan, 8 tahun, penduduk tetap Maryadpur Komite Pembangunan Desa (VDC) – Rupandehi kabupaten, Nepal 

Nama tersangka: Birendra Jayasawal, Maryadpur Komite Pembangunan Desa (VDC) – Rupandehi District, Nepal
Tanggal kejadian: 4 Desember 2009 (2066/7/21 menurut kalender Nepal)
Tempat kejadian:Maryadpur VDC, Kabupaten Rupandehi.


bonus


Bahasa Indonesia Diminati Warga Dunia

Posted: 08 Jul 2012 09:00 PM PDT

Kebanyakan orang Indonesia yang pesimis akan negaranya mungkin akan merasa malu terhadap bahasa Indonesia, mengira bahwa bahasa Indonesia hanya dipelajari dan digunakan di Indonesia, dan menganggap bahasa Indonesia kalah menarik dibanding bahasa asing lain. mereka pasti akan terkejut bila mengetahui betapa populernya bahasa Indonesia di dunia. benarkah itu?

Spoiler for Bahasa Indonesia:


Ternyata, bukan cuma Indonesia yang menerapkan pelajaran bahasa Indonesia. saat ini bahasa Indonesia juga dipelajari di lebih dari 45 negara di dunia. beberapa diantaranya adalah Australia, Jepang, Vietnam, Mesir, dan Italia. hal ini membuat bahasa Indonesia masuk ke dalam peringkat 10 besar bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
 
Spoiler for 45 Negara:


Perlu kita akui, Bahasa Indonesia memang semakin diminati warga dunia. di Australia, bahasa Indonesia merupakan bahasa paling populer keempat. ada sekitar 500 sekolah pada tingkat pendidikan dasar yang mengajarkan bahasa Indonesia disana (187 diantaranya berada di Australia Barat), dan biasanya Bahasa Indonesia merupakan bahasa yang wajib dipelajari di tingkat sekolah dasar. belum lagi jumlah perguruan tinggi yang menyediakan jurusan bahasa atau sastra indonesia, membuat Australia menjadi salah satu negara yang paling intens mengembangkan bahasa Indonesia. jadi tak heran bila di Australia kita menemukan anak – anak SD yang bisa menyapa kita dengan sapaan khas orang Indonesia 'Selamat pagi, apa kabar?'
 
Spoiler for Indonesia Australia:


Sementara itu di benua Afrika, Mesir tercatat sebagai negara yang paling utama mengembangkan bahasa Indonesia. di negara yang paling pertama mengakui kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia itu baru saja dibangun Pusat Studi Indonesia. Pusat Studi ini ada di Suez Canal University, dan merupakan langkah awal untuk lebih mendalami Indonesia dari semua aspek, mencakup ideologi, politik, sosial dan budaya, ekonomi dan pertahanan keamanannya.
 
Spoiler for Indonesia Mesir:


Terbang jauh ke benua Eropa, ada Italia yang juga memiliki minat mendalam terhadap bahasa Indonesia. hal ini dapat dilihat dari jumlah klub sepakbola asal negara tersebut yang telah meluncurkan situs resmi mereka dalam bahasa tanah air yang disebut – sebut sebagai bahasa tersulit ke – 3 di Asia ini. sejauh ini ada tiga klub Italia yang memiliki situs dalam bahasa Indonesia yaitu Juventus, Intermilan, dan AC Milan. 

Spoiler for Juventus, Inter Milan, AC Milan:


Di benua Asia kita menemukan Jepang yang terbilang sebagai negara yang juga intens mendalami bahasa Indonesia. di negara matahari terbit ini telah lama didirikan pusat-pusat studi Indonesia. Salah satunya yang didirikan oleh Nihon-Indonesia Gakkai atau Perhimpunan Pengkaji Indonesia Seluruh Jepang tahun 1969. anggota organisasi ini terdiri dari kalangan akademisi Jepang yang mengajar bahasa dan berbagai aspek tentang Indonesia di berbagai Universitas di Jepang. Sejak tahun 1992 organisasi ini mulai melakukan ujian kemampuan Bahasa Indonesia. Hingga kini tercatat lebih dari 12.500 peserta yang telah mengikuti tes kemampuan berbahasa Indonesia dalam berbagai level atau tingkatan.
 

Sejarah pengajaran bahasa Indonesia di Jepang tidak lepas dari sejarah berdirinya Tokyo University of Foreign Studies (Tokyo Gaikugo Daigaku). Universitas yang didirikan pada tahun 1899 ini mulai mengajarkan bahasa Indonesia sebagai bahasa asing kedua setelah bahasa Inggris pada tahun 1922. Diikuti 3 tahun kemudian oleh Universitas Tenri yang mulai mengajarkan bahasa Indonesia pada tahun 1925. saat ini ada beberapa perguruan tinggi di Jepang yang membuka jurusan bahasa Indonesia antara lain Universitas Kajian Asing Tokyo, Universitas Tenri, Universitas Kajian Asing Osaka, Universitas Sango Kyoto, dan Universitas Setsunan. Sementara yang mengajarkan bahasa Indonesia sebagai mata kuliah pilihan ada lebih dari 20 perguruan tinggi di Jepang.
 
Spoiler for Indonesia Jepang:


Selain itu, Vietnam juga merupakan negara yang menghargai bahasa Indonesia. di Vietnam, posisi bahasa Indonesia sejajar dengan bahasa Inggris, Perancis dan Jepang sebagai bahasa resmi yang diprioritaskan. Bahkan sejak akhir 2007, pemerintah daerah Ho Chi Minh City menetapkan bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi kedua setelah bahasa Vietnam, menempatkan Vietnam sebagai negara kedua setelah Indonesia yang menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi.
 
Spoiler for Indonesia Vietnam:


Kepopuleran bahasa Indonesia pada skala internasional dapat juga dilihat dari berbagai situs terkemuka seperti Facebook dan WordPress. di Facebook, bahasa Indonesia berada di peringkat ke 5 bahasa yang paling populer digunakan. sementara itu di situs blogging WordPress, Bahasa Indonesia adalah bahasa terbesar ketiga setelah Inggris dan Spanyol. hal ini membujuk beberapa situs terkenal lain untuk turut mengeluarkan situs mereka dalam bahasa Indonesia seperti Twitter dan Linkedin. 


Jadi, berbanggalah selalu terhadap bahasa Indonesia karena melihat kenyataannya, bukan hanya mimpi bila suatu saat Bahasa Indonesia dapat menjadi bahasa internasional.
 

TAMBANG GARAM TUA YANG INDAH ADA DI POLANDIA

Posted: 08 Jul 2012 08:30 PM PDT

Menurut hikayat, seorang putri dari Hungaria dilamar oleh Raja Krakus (Cracow/Krakow) dari Polandia. Secara historis Krakus tercatat memerintah di awal abad 12. Nah, sebagai hadiah pernikahan, putri Hungaria, Kinga, meminta hadiah tambang garam pada ayahnya.

Seiring perjalanannya, pada awal 1900-an, Kapel Kinga dibangun di dalam tambang. Ini merupakan sebuah ruangan yang penuh dengan relief Alkitab (Gospel/Injil) berukuran besar. 


Sejak itu, selama berabad-abad tambang garam tini terus beroperasi (sejak abad ke-13) dan merupakan salah satu tambang garam tertua di dunia yang masih beroperasi. Sementara, yang tertua ada di Bochnia, Polandia, 20 kilometer dari Wieliczka yang telah ditambang sejak masa prasejarah.

Luas keseluruhan tambang ini mencapai 200 km persegi, dan terdiri dari tujuh level. kedalamannya lebih dari 198 meter di bawah permukaan tanah dan terdiri dari ruang-ruang galian yang berjumlah 2000 buah. Tambang yang terletak 68 - 237 meter di bawah kota Wieliczka ini memiliki 9 lantai.

Kini, tambang garam tersebut menjadi tempat wisata yang menakjubkan. Bila kita berkunjung ke sana akan melihat jalur untuk turis sepanjang 3 km, dimulai di level pertama.

Untuk sampai ke situ, pengunjung harus menuruni 380 anak tangga. Pengunjung tak perlu risau dengan tangga tersebut karena sudah diperbarui dan terbuat dari kayu kokoh yang solid.


Selama berabad-abad, para penambang telah membentuk tradisi ukiran patung dari garam batu asli. Pada abad ke-19, lampu kristal raksasa yang terbuat dari garam dipasang untuk menerangi kompleks bawah tanah ini. Dengan mendapat penerangan yang memadai, ukiran dan monumen garam yang ada di dalam gua terlihat indah. Hal inilah yang menjadikan tambang garam Wieliczka terkenal di wilayah Eropa.

Suhu udara dalam tambang mencapai 13 hingga 14 derajat celsius. Selain bongkahan garam yang dipahat menjadi lorong dan ruangan-ruangan, konstruksi tambang disokong oleh kayu timber. Di sana sini tampak juga rel kecil, yang menjadi jalur gerobak dan kereta pengangkut garam.


Wieliczka di Polandia adalah lambang kemajuan teknologi manusia. Namun bukan hal ini saja yang membuat tambang garam ini terkenal karena para penambang perlahan-lahan telah mengubah sebuah gua yang gelap menjadi lokasi kerajaan megah.

Saat ini, wisatawan dari seluruh dunia akan dipandu melalui labirin terowongan tambang yang aneh, dengan patung rinci yang indah, kapel, dan bahkan restoran.

INI DIA, ATURAN PAMER KEMESRAAN DI FACEBOOK

Posted: 08 Jul 2012 08:00 PM PDT



Mungkin Anda salah satu wanita yang senang update status tentang kegiatan sehari-hari melalui jejaring sosial, terutama aktivitas bersama kekasih. Namun, Anda perlu memperhatikan aturan pamer kemesraan di jejaring sosial. Untuk itu, ada baiknya Anda menyimak lima aturan berikut ketika 'pacaran' di Facebook atau Twitter seperti yang dilansir dari She Knows.

1. Izin Terlebih Dahulu Sebelum Posting Nama si Dia
Jika Anda baru menjalin hubungan dengan seorang pria, lebih baik mintalah iin padanya jika ingin mencantumkan namanya dalam akun sosial. Hal itu dilakukan untuk menghormati dia sebagai pasangan Anda saat ini. Hindari langsung menulis namanya dalam postingan Anda, terlebih lagi bila ada emoticon 'kiss' atau lambang cinta lainnya.

2. Jangan Bertengkar di Jejaring Sosial
Facebook, Twitter, atau akun sosial lainnya bukanlah tempat untuk memamerkan masalah hubungan. Jangan mencurahkan betapa kesalnya Anda dengan pasangan, apalagi bila sampai 'mention' namanya. 

Mengeluarkan unek-unek di sosial media hanya akan memperburuk keadaan. Jika ada perbuatan atau perkataan pasangan yang bikin Anda marah atau kesal, ungkapkan secara langsung daripada harus memperbarui status mengenai perselisihan.

3. Hindari Memuji Pasangan Secara Berlebihan
Anda memang sedang tergila-gila dengan pasangan sehingga sering mengupdate status tentang betapa hebatnya dia. Jangan lakukan itu berulang-ulang atau hanya terdengar seperti omong kosong. Jika Anda ingin menceritakan sifat baik pasangan, cukup katakan pada orang-orang terdekat Anda.

4. Jangan Upload Foto Romantis
Hal ini benar-benar tak perlu dilakukan. Percayalah bahwa teman-teman tidak ingin melihat 'kemesraan' Anda dengan pasangan. Mengupload foto mesra juga bisa menimbulkan masalah dikemudian hari, terutama ketika Anda dan pasangan tak lagi menjalin asmara.

INGIN TAHU KARAKTER ASLI PRIA? AJAK DIA MEMASAK!

Posted: 08 Jul 2012 07:30 PM PDT



Salah satu cara untuk meluluhkan hati pria adalah dengan menyajikannya masakan yang lezat. Tapi bila Anda ingin tahu kepribadiannya, ajaklah dia memasak bersama. Apakah dia kekasih yang cemburuan, protektif atau suka petualangan? Perhatikan saja caranya memasak dan bahan-bahan apa saja yang dipilihnya saat memasak.

1. Penyayang
Apakah si dia lebih suka memasukkan bahan-bahan nabati ke dalam masakan seperti sayur dan biji-bijian ketimbang daging? Jika ya, terlebih lagi bila dia penganut vegetarian, berarti dia tipe pria yang peduli akan kesehatan, lingkungan atau mungkin pecinta binatang. Jadi, Anda bisa mengharapkan pria seperti ini ramah, hangat dan pengertian. Tapi di sisi lain, dia juga tipe yang cerewet dan sangat spesifik. Trik menghadapi pria seperti ini, bersikaplah santai dan spontan namun tetap menjaga perkataan karena pria seperti ini sedikit sensitif.

2. Sadar Kesehatan
Apakah dia selalu menghitung jumlah kalori dari tiap bahan makanan yang dimasukkan ke dalam masakan? Pria ini adalah tipe yang sangat peduli dengan diet sehat, dan fokusnya adalah membuat makanan sehat sehingga dia bisa menikmati makanan tanpa rasa bersalah. Dari caranya memasak, bisa menandakan kalau dia punya kekhawatiran tentang pencitraan diri, atau mudah merasa tidak percaya diri. Maka Anda harus memberinya perhatian lebih. Jadilah pasangan yang menyemangati dan mendukung dengan tidak mengritik pola makannya.

3. Dominan
Dia mengatur pembagian tugas dalam memasak, dan biasanya, dia lebih suka dengan urusan panggang memanggang, ketimbang memotong bawang, menumis atau merebus bahan-bahan. Kenapa? Karena memanggang daging membuat pria terlihat maskulin. Ini berarti, kekasih atau teman kencan Anda cukup percaya diri dengan apa yang dia lakukan dan tidak mau meminta saran tentang apapun. Dari caranya membalik daging, mengoleskan bumbu marinasi dan menempatkan bahan-bahan di atas pemanggang, seolah ingin menunjukkan kalau 'Akulah yang memegang kontrol'. Namun di sisi lain, dia juga mengharapkan pujian jika apa yang dikerjakan hasilnya bagus.

4. Calon Pengayom yang Baik
Bukan sekadar memasak, tapi dia juga menyiapkan segala bahan dengan detail dan terlihat menikmati saat memasak. Dia mungkin tidak membuat makanan bernutrisi tinggi tapi makanan yang disajikan terasa lezat. Ini berarti dia mau melakukan usaha lebih untuk menyenangkan pasangan dan bisa dibilang, calong pengayom yang baik dalam keluarga. Ketika menemukan tipe pria seperti ini, penghargaan berupa pujian atau kecupan kecil di pipi sudah cukup untuk menyenangkannya.

5. Bebas
Tipe ini merupakan seseorang yang suka memasak tapi terlalu malas untuk memasukkan bahan-bahan ke masakannya sendiri. Dia adalah pria yang santai dan easy-going, meskipun peduli akan kandungan nutrisi dari makanan tapi dia lebih suka sesuatu yang praktis (membeli makanan dan kemasan atau dimasak instan). Pria seperti ini sangat terbuka dengan saran dan ide-ide baru.

6. Jiwa Petualang
Pria dengan jiwa petualang suka mencoba hal-hal baru, termasuk memasukkan bahan-bahan tak biasa ke dalam masakan. Dia suka mencoba resep bercitarasa eksotis yang pernah dicicipinya di restoran atau kafe. Tipe ini biasanya ekstrovert, berani keluar dari zona nyaman bahkan merengkuh bahaya. Saat dekat dengan pria ini, bersiap-siaplah untuk menemui berbagai kejutan dan pengalaman tak terduga

TINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI ANDA DENGAN CARA INI

Posted: 08 Jul 2012 07:00 PM PDT



Kepercayaan diri sangat dibutuhkan disetiap aspek kehidupan. Dengan percaya diri juga dapat membuat seseorang meraih kesuksesan, baik itu dari segi berkarir, membina keluarga yang harmonis, maupun mencapai segala hal yang diinginkan. 

Memiliki rasa percaya diri juga bisa membuat kegiatan yang sulit akan lebih mudah untuk dilakukan. Tak hanya itu saja berbagai macam perasaan ragu dan takut pun akan terhindar. Dikutip dari Modern Man, berikut ini langkah untuk meningkatkan kepercayaan diri.

1. Mampu Berbicara dengan Siapa Saja
Kemampuan untuk berbicara dengan orang yang banyak dapat membuat Anda tampil percaya diri. Apabila Anda merasa malu-malu dan ragu untuk berbicara dengan orang yang tidak dikenal, gunakanlah trik yang mudah ini.

Teknik "ya, dan" ini merupakan cara yang biasanya digunakan oleh para aktor untuk membuat pembicaraan dapat terus mengalir. Contohnya, jika seseorang mengatakan, "Saya ingin bekerja di tempat yang lain." Anda dapat menjawab dengan "ya, saya pun demikian, bahkan saya sudah diterima di perusahaan ritel terbesar." Dengan ini, maka pembicaraan pun akan mengalir dengan sendirinya. 

2. Aroma Tubuh yang Wangi
Tak ada seorangpun yang ingin bergaul dengan orang yang memiliki aroma tubuh yang tidak sedap. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga kebersihan diri. Cukup menggunakan wewangian dengan harga yang terjangkau juga dapat menjaga tubuh Anda tetap wangi. Jangan lupa juga untuk selalu memakai deodorant.

3. Tahu Batas
Menentukan tujuan yang ingin diraih bisa meningkatkan rasa percaya diri. Jadi cobalah untuk menulis dalam daftar tujuan yang ingin dicapai. Cara ini bisa membantu Anda untuk meraihnya dengan bertahap. Namun, jika tujuan tersebut belum dapat tercapai, jangan sampai Anda berkecil hati. Untuk meraih mimpi butuh proses yang tidak instan, jadi bersabarlah, tahu batasan kemampuan dan tetap berusaha.

4. Berpakaian yang Rapi
Pilihlah pakaian yang pantas, rapi dan sesuai dengan Anda. Misalnya, memilih busana yang sopan serta diberi sentuhan warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. 

5. Penampilan Sempurna
Apabila Anda memiliki rambut yang panjang, sebaiknya ikat rambut tersebut agar terlihat lebih rapi. Penggunaan make up juga dibiasakan untuk tidak terlalu berlebihan. Hal ini perlu dilakukan agar tampilan Anda bisa terlihat lebih sempurna.

6. Nutrisi Otak
Sebuah studi yang dilakukan Mc.Gill University menemukan bahwa orang yang terlalu banyak makan ayam, keju, serta kacang-kacangan dapat membuat dirinya lebih percaya diri. Mengapa bisa demikian? Itu karena makanan tersebut mengandung zat yang dapat membantu Anda menjadi rileks. Dengan begitu seseorang juga bisa menjadi lebih siap untuk menghadapi segala tantangan.

TIPS MENGHADAPI RAPAT KANTOR YANG TIDAK PRODUKTIF

Posted: 08 Jul 2012 06:30 PM PDT



Pertemuan atau rapat di kantor merupakan kegiatan membahas sebuah masalah dan mencari solusi akan sebuah pekerjaan. Di dalam rapat juga biasanya satu tim kerja membuat keputusan dalam mengambil langkah pekerjaan yang akan dilakukan.

Ada juga yang memanfaatkan waktu rapat dengan topik pembicaraan yang tidak masuk akal dan terkesan hanya membuang-buang waktu saja. Jika Anda mengalami situasi tersebut, berikut ini cara agar Anda dapat bertahan menghadapi rapat kantor yang membosankan, seperti dilansir oleh Times of India.

1. Tutup Mulut
Jika tidak ingin menjadi bagian dari suatu percakapan yang menurut Anda tidak penting, maka sebaiknya diam saja. Mencoba untuk memberikan saran dan menunjukkan reaksi, hanya akan membuat Anda terlibat secara aktif dalam rapat tersebut. Jadi berusahalah untuk tidak berbicara kecuali topik pembicaraan yang dibicarakan benar-benar masuk akal atau Anda memiliki sesuatu yang berharga untuk berkontribusi.

2. Tidak Mengikuti Rapat
Jika Anda benar-benar tidak sanggup bergabung untuk melakukan rapat dan berpikir bahwa akan menjadi perusak suasana karena takut akan tertidur, maka lebih baik meminta izin kepada atasan bahwa Anda tidak ikut berpartisipasi dalam pertemuan itu. Cara ini juga dapat membuat si bos merasa lega ketimbang harus melihat Anda menguap setiap saat dan tertidur, karena hal tersebut bisa menjadi pengaruh buruk bagi orang lain.

3. Mengerjakan Pekerjaan Lain
Jika Anda membawa laptop atau ipad dalam sebuah pertemuan, Anda bisa mengerjakan pekerjaan yang lainnya saat peserta rapat lainnya sedang berdiskusi akan tema lain. Dengan begitu, pekerjaan Anda yang dikejar oleh deadline dapat terselesaikan tepat waktu.

4. Browsing Data
Melakukan kegiatan ini juga bisa menjadi alternatif untuk mengatasi kejenuhan saat rapat. Bukan hanya sekedar mengisi waktu, tetapi itu juga bisa membuat Anda mendapatkan pengetahuan baru.

5. Menuangkan Ide
Daripada Anda hanya bengong dan berharap bahwa rapat akan segera selesai, lebih baik Anda mulai mengeluarkan ide-ide baru untuk pekerjaan dan mencatatnya. Siapa tahu ide-ide tersebut bisa diterima atasan ketika Anda mengajukannya dan membantu perusahaan agar lebih maju. 

Kalo kaya gini Modelnya,Abis Foto langsung "digituin" ma Fotografernya

Posted: 08 Jul 2012 01:00 PM PDT









AWALNYA BERJILBA,TAPI AHIRNYA KOK?? [BB++]

Posted: 08 Jul 2012 12:30 PM PDT


NANDA: 




NANDA & VHE:




VHE:



NANDA & VHE:



NANDA & VHE:



NANDA & VHE:



NANDA & VHE:



Gmana gan??mantep kan??

CERITA MESUM NAFSU RINA DAN CALON AYAH MERTUA

Posted: 08 Jul 2012 12:00 PM PDT

Rina mematut diri di depan cermin. Ini adalah hari yang paling di nantikannya, hari pernikahannya. Ada banyak alasan kenapa akhirnya dia bersedia menikah dengan Hans. Dan seks adalah salah satunya, meskipun Hans hanya mempunyai sebuah penis yang kecil saja. Namun seks dengan lelaki lain menjadi jauh lebih menyenangkan meskipun sejak Hans telah menyematkan sebuah cincin berlian di jarinya. Dia merasa bersalah dan membutuhkannya dalam waktu yang bersamaan, setiap kali dia merasakan cincin tersebut di jarinya saat lelaki lain sedang meyetubuhi vaginanya yang dijanjikannya hanya untuk Hans.


Dia ingat saat malam dimana Hans melamarnya. Dia tersenyum, mengangguk dan berkata "ya", menciumnya dan menikmati bagaimana nyamannya rasa memakai cincin berlian yang sangat mahal tersebut. Dan setelah makan malam bersama Hans itu, dia langsung menghubungi Alan, begitu mobil Hans hilang dari pandangan, mengundangnya datang ke rumah kontrakannya. Rina menunggu Alan dengan tanpa mengenakan selembar pakaianpun untuk menutupi tubuhnya yang berbaring menunggu di atas tempat tidurnya, cincin berlian yang baru saja diberikan oleh Hans adalah satu-satunya benda yang melekat di tubuh telanjangnya. Ada desiran aneh terasa saat matanya menangkap kilauan cincin berlian itu waktu tangannya menggenggam penis gemuk Alan. Tubuhnya tergetar oleh gairah liar saat tangannya mencakup kedua payudaranya dengan sperma Alan yang melumuri cincin itu. Dan oergasme yang diraihnya malam itu, yang tentu saja bersama lelaki lain selain tunangannya, sangat hebat - tangan yang tak dilingkari cincin menggosok kelentitnya dengan cepat sedangkan dia menjilati sperma Alan yang berada di cincin berliannya. Dia menjadi ketagihan dengan hal ini dan berencana akan melakukannya lagi nanti pada waktu upacara perkawinannya nanti.

Saat ini, dia memandangi pantulan dirinya di dalam cermin mengenakan gaun pengantinnya. Dia terlihat menawan, dan dia sadar akan hal itu. Rina tersenyum. Dia membayangkan nanti pada upacara pernikahannya, teman-teman Hans akan banyak yang hadir dan akan banyak lelaki lain yang akan dipilihnya salah satunya untuk memenuhu fantasi liarnya. Vaginanya berdenyut, dan dia membayangkan apa yang akan dilakukannya untuk membuat hari ini lebih komplit dan sempurna, saat lonceng berbunyi nanti.

Saat dia membuka pintu, ayah Hans, Darma, sedang berdiri di sana, bersiap untuk menjemputnya dan mengantarnya ke gereja. Rina menarik nafas dalam-dalam. Dia tahu lelaki di hadapannya ini sangat merangsangnya - beberapa bulan belakangan ini dia telah berusaha untuk menggodanya, dan dia pernah mendengar lelaki ini melakukan masturbasi di kamar mandi saat dia datang berkunjung ke rumah Hans, menyebut namanya. Rina belum pasti apakah mudah nantinya untuk menggoda Darma agar akhirnya mau bersetubuh dengannya, tapi sekarang dia akan mencari tahu tentang hal tersebut. Dia tersenyum lebar saat menangkap mata Darma yang manatap tubuhnya yang dibalut gaun pengantin ketat untuk beberapa saat.

"Ayah" tegurnya, dan memberinya sebuah ciuman kecil di pipinya. Parfumnya yang menggoda menyelimuti penciuman Darma. "Ayah datang terlalu cepat, aku belum siap. Tapi ayah dapat membantuku." Digenggamnya tangan Darma dan menariknya masuk ke dalam rumah kontrakannya, tempat yang akan segera ditinggalkannya nanti setelah menikah dengan Hans.

Darma mengikutinya dengan dada yang berbar kencang. Ini adalah saat yang diimpikannya. Dia heran bagaimana anaknya yang pemalu dan bisa dikatakan kurang pergaulan itu dapat menikahi seorang wanita cantik dan menggoda seperti ini, tapi dia senang karena nantinya dia akan mempunyai lebih banyak waktu lagi untuk berdekatan dengan wanita ini. "Apa yang bisa ku bantu?"

Rina berhenti di ruang tengahnya yang nyaman lalu duduk di sebuah meja.

"Aku belum memasang kaitan stockingku… dan sekarang, dengan pakaian ini… aku kesulitan untuk memasangnya."

Suaranya terdengar manis, tapi matanya berkilat liar menggoda. Diangkatnya tepian gaun pengantinnya, kakinya yang dibungkus dengan stocking putih dan sepatu bertumit tinggi langsung terpampang.

"Bisakah ayah membantuku memasangnya?"

Darma ragu-ragu untuk beberapa waktu. Jantungnya berdetak semakin cepat. Apakah ini sebuah "undangan" untuk sesuatu yang lain lagi, ataukah hanya sebuah permintaan tolong yang biasa saja? Dia mengangguk.

"Oh, tentu…" dia berlutut di hadapan calon istri anaknya dan bergerak meraih kaitan stockingnya. Jemarinya sedikit gemetar saat Rina dengan pelan mengangkat kakinya . Darma berusaha untuk memasangkan kaitan stocking itu.

Rina menggigit bibir bawahnya menggoda, dan lebih menaikkan gaunnya, menampakkan paha panjangnya yang dibalut stocking putih. Dia dapat merasakan sebuah perasaan yang tak asing mulai bergejolak dalam dadanya., sebuah tekanan nikmat yang membuat nafasnya semakin sesak, membuat nafasnya semakin memburu, dan membuatnya semakin melebarkan kakinya. Dia dapat merasakan cairannya mulai membasahi. Kaitan itu akhirnya terpasang di sekitar lututnya. Darma menghentikan gerakannya, tak yakin apakah dia sudah memasangkan dengan benar.

"Ayah, seharusnya lebih ke atas lagi…" tangan calon ayah mertuanya yang berada sedikit dibawah vaginanya membuatnya menjadi berdenyut dengan liar.

Keragu-raguan itu hanya bertahan untuk beberapa saat saja. Tangan Darma menarik kaitan itu semakin ke atas saat calon istri anaknya meneruskan mengangkat gaun pengantinnya semakin naik. Dia menelan ludah membasahi tenggorokannya yang terasa kering saat akhirnya kaitan itu terpasang pada tempatnya di bagian paling atas stockingnya. Dia yakin dapat mencium aroma dari vagina Rina sekarang, yang membuat jantungnya seakan hendak melompat keluar dari dadanya. Tangannya berhenti, kaitan stocking itu melingari bagian atas paha Rina… dan dia merasakan bagian gaun pengantin itu terjatuh saat Rina melepaskan sebelah pegangannya untuk meraih bagian belakang kepalanya dan mengarahkan wajah ayah calon suaminya mendekat ke vaginanya, dan Darma menemukan tak ada celana dalam yang terpasang di sana.

Rina melenguh dan memejamkan matanya saat harapannya terkabul. Darma tak memprotes atau menolaknya, lidahnya menjilat tepat pada bibir vaginanya, dan Rina semakin basah dengan cairan gairahnya. Dengan sebelah tangan yang masih menahan gaun pengantinnya ke atas, dan yang satunya lagi menekan wajah calon mertuanya ke vaginanya yang terbakar, dia mulai menggoyangkannya perlahan. Ini serasa di surga, dan menyadari apa yang diperbuatnya tepat di hari pernikahannya membuat tubuhnya semakin menggelinjang. Dia mengerang saat lidah Darma memasuki lubangnya, dan lidah itu mulai bergerak, menghisap bibir vaginanya, menjilati kelentitnya, wajah Darma belepotan dengan cairan kewanitaan calon istri anaknya di ruang tengah rumah kontrakannya.

Semakin Rina menggelinjang, semakin keras pula Darma menghisapnya.

"Oh ya ayah… jilat vaginaku… buat aku orgasme sebelum aku mengucapkan janjiku pada putramu… kumohon…" perasaan salah akan apa yang mereka perbuat membuat Rina dengan cepat meraih orgasmenya, dan hampir saja dia rubuh menimpa Darma. Ini bukan seperti orgasme yang biasa diraihnya, ini seperti rangkaian ombak yang menggulung tubuhnya, merenggut setiap sel kenikmatan dari dalam tubuhnya.

Cairan Rina terasa nikmat pada lidah Darma, dia menjilat dan menghisap vaginanya seperti seorang lelaki yang kehausan. Penisnya terasa sakit dalam celananya, cairan pre cum nya membasahi bagian depan tuxedonya.

Rina kembali menggelinjang, lalu dengan pelan bergerak mundur, membiarkan gaun pengantinnya menutupi ayah Hans. Lalu dia membuka resleting di bagian belakang gaunnya dan membiarkannya jatuh menuruni tubuhnya. Dia melangkah keluar dari tumpukan gaun pengantinnya yang tergeletak di atas lantai, hanya mengenakan sepatu bertumit tingginya, bra, dan tentu saja stocking beserta kaitannya yang baru saja dipasangkan Darma pada pahanya. Rina tersenyum padanya, vaginanya berkilat dengan cairannya.

"Aku akan ke kamar mandi untuk membetulkan make-up, kalau ayah memerlukan sesuatu…" dia berkata dengan mengedipkan matanya. Darma menatapnya melenggang dan menghilang di balik pintu, begitu feminim dan menggoda. Hanya beberapa detik kemudian dia menyusulnya.

Saat dia memasuki kamar mandi dan berdiri di depan sebuah cermin di atas washtafel, dan sudah mengenakan sebuah celana dalam berwana putih. Darma tahu kalau ini adalah salah satu godaannya yang manis, dan dia telah siap untuk bermain bersamanya.

Rina melihatnya masuk, dan dengan sebuah gerakan yang cantik membuka lebar pahanya. Darma melangkah ke belakangnya, mata mereka saling terkunci dalam masing-masing bayangannya dalam cermin. Tangan Darma bergerak ke bagian depan tubuhnya, menggenggam payudaranya yang masih ditutupi bra. Rina tersenyum. "Tapi ayah, bukankah ini tak layak dilakukan oleh seorang ayah calon pengantin pria?"

Darma memandangi bagaimana bibir Rina yang membuka saat bicara, mendengarkan hembusan hangat nafasnya, seiring dengan tangannya yang meremasi payudaranya dalam balutan bra. "Tak se layak apa yang akan kulakukan padamu."

Rina menggigit bibirnya dan mendorong pantatnya menekan penisnya yang mengeras.

"Aku nggak sabar," bisiknya.

Sejenak kemudian Rina merasakan tangan calon ayah mertuanya berada di belakangnya saat dia melepaskan sabuk dan membiarkan celananya jatuh turun. Dengan mudah tangan Darma menarik celana dalamnya ke samping. Rina menarik nafas dalam-dalam saat dia merasakan daging kepala penisnya menekan bibir vaginanya yang masih basah.. Dia mengerang dan memegangi tepian washtafel saat dengan perlahan Darma mulai mendorongkan batang penis itu memasukinya. Rina merasakan bibir vaginanya menjadi terdorong ke dalam, merasakan dinding bagian dalamnya melebar untuk menerimanya.

"Apa ini terasa lebih baik dari penis putaku?" Darma tersenyum puas. Dia tahu se berapa ukuran penis putranya, dan dia yakin kalau putranya mewarisinya dari garis ibunya. Vagina calon istri putranya terasa sangat menakjubkan pada batang penisnya, dengan cepat dia sadar kalau dia layak untuk menyetubuhi calon menantunya lebih sering dibandingkan putranya. Dan dia mendapatkan firasat kalau dia bisa melakukannya kapanpun mereka memiliki kesempatan.

"Oh brengsek!!! Ya Ayah… ayo… beri aku yang terbaik untuk merayakan pernikahanku dengan putra kecilmu." dia lebih membungkuk ke bawah, dan merasakan tangan Darma pada pinggulnya. Dia mencengkeramnya dengan erat dan mulai memompanya keluar masuk. Mereka sadar akan terlambat menghadiri upacara pernikahan, tapi Darma memastikan vagina sang mempelai wanita benar-benar berdenyut menghisap sehabis persetubuhan keras yang lama. Rina mengerang dan menjerit dan bergoyang pada batang penis itu, mengimbangi gerakannya. Mereka saling memandangi bayangan mereka berdua di dalam cermin saat menyalurkan nafsu terlarang mereka.

Rina merasa teramat sangat nakal, disetubuhi dengan layak dan keras oleh ayah calon suaminya tepat sebelum upacara pernikahannya. Darma merasakan vaginanya mengencang pada batang penisnya, dan kali ini, dia merasa seluruh tubuh Rina mengejang sepanjang orgasmenya. Wanita ini adalah pemandangan terindah yang pernah disaksikannya, punggungnya melengkung ke belakang ke arahnya seperti sebuah busur panah yang direntangkan, matanya melotot indah, mulutnya ternganga dalam lenguhan bisu. Darma bahkan dapat merasakan pancaran dari orgasmenya menjalari batang penisnya saat dia tetap menyetubuhinya.

Dia telah membuatnya mendapatkan orgasme seperti ini selama tiga kali, hingga dia nyaris rubuh di atas washtafel, menerima hentakannya, vaginanya hampir terasa kelelahan untuk orgasme lagi. Tapi Darma tahu bagaimana membawanya ke sana.

"Kamu mengharapkan spermaku, iya kan, Rina? Kamu ingin agar aku mengisimu dan membuat vaginamu terlumuri spermaku yang sudah mengering saat berjalan di altar pernikahanmu, benar kan wanita jalangku?"

"Oh ya… yaaa!" sang pengantin wanita mulai kesulitan bernafas, dan Darma dapat merasakannya menyempit. Darma melesakkan batang penisnya sedalam yang dia mampu, dengan setiap dorongan yang keras, dan segera saja dia merasakan sensasi terbakar itu A?a,?aEs dan dia tahu dia tak mampu menahannya lebih lama lagi. Tepat saat penisnya melesak jauh ke dalam vagina calon istri putranya, menyemburkan cairan sperma yang banyak ke dalam kandungannya, dia merasakan tubuh Rina menegang dan orgasme untuk sekali lagi.

Dicabutnya batang penisnya keluar, menyaksikan lelehan sperma yang mengalir turun di pahanya menuju ke kaitan stocking pernikahannya. Darma tersenyum. "Aku akan menunggu di mobil, Rina…"

Perlahan Rina bangkit, masih menggelenyar karena sensasi itu, wajahnya memerah, lututnya lemah, vaginanya berdenyut dan bocor. "Mmm, baiklah ayah."

Dia memutuskan untuk melakukan "tradisinya" dan dan mengorek sperma ayah Hans dari pahanya dengan jari tangan kirinya yang dilingkari oleh cincin berlian pemberian Hans.

Saat Darma melihat mempelai wanita putranya masuk ke dalam mobil, sudah rapi dan bersih, terlihat segar serta berbinar wajahnya dan siap untuk upacara pernikahan, sedangkan bayangannya yang terpantul dari kaca mobil adalah saat Rina memandang tepat di matanya dan menjilat spermanya dari cincin berlian pemberian putranya… 

FOUZIAH GOUS SELEBRITI BENTUK BADAN CANTIK DI MALAYSIA

Posted: 08 Jul 2012 11:31 AM PDT


Fouziah Gous Selebriti Bentuk Badan Cantik Di Malaysia 2012 - Berikut beberapa kumpulan foto Fouziah Gous sexy khusus untuk para penikmat dunia maya yang sangat menyukai foto sexy selebriti Malaysia. Jika anda ingin melihat foto seksi Fouziah Gous ini. Silakan anda dapat melihat thread dibawah ini.




Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:29 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an