Siswa Tewas Saat Ikuti Mos di Sekolah

Masa Orientasi Sekolah atau MOS sejak diberlakukan di sekolah-sekolah terus mendapat sorotan karena aksi kekerasan yang kerap terjadi dan melewati batas oleh siswa senior. Di Tangerang, Banten, Jumat pagi seorang siswa calon taruna pelayaran dibawa pulang dalam keadaan tak bernyawa. Diduga ia telah mengalami kekerasan dari MOS yang ia ikuti. Kegiatan MOS di sekolah kembali akan mendapat sorotan. Erpin Yulianto, seorang siswa Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran di Kabupaten Tangerang, Banten tewas secara mengenaskan. Keluarga menduga, Erpin telah menjadi korban kekerasan seniornya saat mengikuti masa orientasi sekolah yang tengah ia jalani karena ditemukan banyak luka di tubuhnya.
Erpin putra pasangan Mulyono dan Sundari, sudah 4 hari mengikuti MOS di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran. Mereka awalnya dikabari sekolah Erpin mengalami kejang-kejang dan kesurupan dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.
Tapi dengan adanya bekas luka lebam dan beberapa bagian tubuh Erpin, membuat mereka tak percaya dan menduga Erpin korban kekerasan seniornya. Karena itu keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian agar sebab kematian anak mereka ini diusut.
source :indosiar

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 10:14 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Siswa Tewas Saat Ikuti Mos di Sekolah

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an