ANEH92

ANEH92


11 Fakta Menarik Tentang Youtube

Posted: 07 Aug 2012 02:00 AM PDT




Berikut deskripsi singkat tentang youtube
Nah dibawah ini ada beberapa fakta yang mungkin belum agan ketahui tentang youtube
Quote
YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) paling populer saat ini. Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.
1. Youtube didirikan pada bulan februari 2005 oleh 3 orang mantan karyawan PayPal, yaitu Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim.

2. Pada awalnya kantor pusat Youtube terletak di lantai atas sebuah restoran Pizza dan Restoran jepang di San Mateo, California.

3. Video awal yang pertama kali di Upload di Youtube berjudul Me at The Zoo, menampilkan Jawed Karim di kebun binatang San Diego. Hingga saat ini video tersebut masih dapat disaksikan di youtube.

4. Youtube meluncurkan Beta test pada bulan Mei 2005, 6 bulan sebelum official launching yang dilaksanakan pada bulan November 2005

5. Pada bulan juli 2006 atau 8 bulan setelah diresmikan, tercatat 65.000 video baru di upload ke situs Youtube setiap harinya, dengan 100 juta views per hari

6. Pemilihan nama www.youtube.com mengakibatkan masalah bagi sebuah situs bernama mirip, www.utube.com. Pemilik situs, Universal Tube & Rollform Equipment, mengajukan gugatan terhadap YouTube pada November 2006 setelah mengalami kelebihan beban secara teratur yang diakibatkan oleh orang yang mencari situs YouTube

7. Pada bulan Oktober 2006, Google Inc. membeli Youtube senilai 1,65 miliar US $

8. Pada tahun 2007 Youtube telah mengkonsumsi Bandwidth menyamai besarnya Bandwidth keseluruhan internet di dunia pada tahun 2000

9. Pada bulan juni 2008 majalah Forbes memberitakan bahwa pendapatan Youtube selama tahun 2008 diperkirakan mencapai 200 juta US $

10. Pada tahun 2008 Youtube mendapatkan penghargaan George Foster Peabody Award dan karena telah menjadi Speakers Corners dan ikut berjasa dalam pengembangan demokrasi dan kebebasan berpendapat

11. Saat ini Youtube menjadi situs online Video provider paling dominan di Amerika serikat, bahkan mungkin dunia, dengan menguasai 43 persen pasar. Diperkirakan 20 Jam durasi video di upload ke Youtube setiap menitnya dengan 6 miliar views per hari

Benarkah Masuk Fakultas Kedokteran Unsoed Rp 0 ?

Posted: 07 Aug 2012 01:00 AM PDT


Di tengah tingginya uang masuk Fakultas Kedokteran (FK) ke berbagai perguruan tinggi negeri Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) malah menerapkan biaya Rp 0. Hal ini sontak membuat masyarakat heran. Benarkah kebijakan tersebut?

Iya dan itu tidak hanya berlaku di FK tetapi juga seluruh fakultas di Unsoed kata Pembantu Rektor II Unsoed Dr Eko Haryanto saat berbincang dengan detikcom Kamis (14/6/2012).


Menurut Eko kebijakan ini baru diterapkan untuk penerimaan mahasiswa baru 2012/2013. Dirinya mengakui jika Unsoed pernah menerapkan sumbangan lebih dari Rp 100 juta untuk bisa menjadi mahasiswa FK Unsoed. Dulu memang ada pungutan seperti itu tapi sekarang tidak lagi ungkap Eko.


Dengan kebijakan tersebut maka menjadi mahasiswa di Purwokerto Jawa Tengah ini cukup membayar biaya ujian seleksi masuk. Setelah itu membayar uang semester dengan sistem flat dengan tidak ditarik uang iuran lainnya seperti iuran ospek KKN bahkan hingga uang wisuda.


Seperti UKT Fakultas Ekonomi sebesar Rp 28 juta per semester FISIP Rp 24 juta per semester dan Fakultas Peternakan sebesar Rp 3 juta per semester. Jika 8 semester sudah diwisuda maka seorang mahasiswa dengan mengeluarkan Rp 24 juta sudah dapat menyandang gelar sarjana.


Kalau uang pendaftaran itu kan lumrah karena untuk biaya ujian dan lain sebagainya. Tapi untuk menjadi mahasiswa Unsoed cukup lulus ujian dan membayar uang semester tandas Eko.


Uang masuk Rp 0 menjadi kebijakan paling berbeda dibanding kampus lainnya. Berikut kebijakan kampus lain dalam menarik uang masuk kuliah seperti tercatat oleh detikcom:


1. Universitas Diponegoro (Undip) Semarang


Untuk jalur mandiri FK dana sumbangan pengembangan manajemen pendidikan (SPMP) mencapai Rp 125 juta. Sementara Sumbangan Pengembangan Intitusi (SPI) Rp 5 juta Praktikum Responsi dan Kegiatan Perkuliahan (PRKP) dan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) masing-masing Rp 2 juta.


2. Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta


Mahasiswa Ilmu Kedokteran yang orang tuanya memiliki pendapatan kurang dari atau sama dengan Rp 1 juta dibebaskan membayar Sumbangan Peningkatan Mutu Akademik (SPMA). Mahasiswa yang penghasilan orang tuanya antara Rp 1 juta hingga Rp 25 juta maka diwajibkan membayar Rp 10 juta. Lalu mahasiswa yang orang tuanya berpenghasilan Rp 25 juta hingga Rp 5 juta harus membayar SPMA sebesar Rp 15 juta.


Sedangkan mahasiswa yang orang tuanya memiliki pendapatan antara Rp 5 juta hingga Rp 75 juta maka harus membayar SPMA sebesar 20 juta. Bagi yang orang tuanya sangat mampu ditandai dengan penghasilan lebih dari Rp 75 juta maka harus membayar SPMA Rp 100 juta.


3. Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar


Unhas menawarkan beragam jalur masuk ke jurusan favorit di FK . Mulai dari jalur SNMPTN undangan hingga non-subsidi. Biayanya juga beragam dari Rp 600 ribu per semester hingga Rp 125 juta.


4. Institut Teknologi Bandung (ITB)


ITB tidak membuka lagi jalur mandiri atau kelas khusus. 100 Persen mahasiswa dan mahasiswi ITB direkrut dari jalur SNMPTN. Setelah lulus tes mereka akan dimintai kesanggupan membayar Rp 55 juta tetapi bagi mahasiswa tidak mampu bisa mendapat subsidi 100 persen.


5. Universitas Indonesia (UI) Depok Jawa Barat


UI mematok uang pangkal bagi FK sebesar Rp 25 juta dengan uang semester maksimal Rp 75 juta.


6. Universitas Riau


Selain Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) kampus Universitas Riau membuka jalur mandiri. Khusus FK setiap calon mahasiswa diwajibkan membayar Rp 125 juta.

Cewek-Cewek Dengan Bulu Ketek Gondrong

Posted: 07 Aug 2012 12:00 AM PDT

Untuk urusan yang satu ini biasanya cewek sangat risih yaitu memelihara bulu ketek mereka. Dan merasa malu bukan kepalang jika ketahuan bulu keteknya terlihat oleh orang lain baik sesama cewek apalagi lawan jenis. Namun ada juga cewek yang membiarkan bulu keteknya tumbuh subur dan membiarkannya dilihat oleh orang banyak, mereka dapat bersikap PeDe aja dengan itu semua

Bagi sebagian pria yang melihatnya justru terlihat sexy cewek dengan bulu ketek yang lebat. Jika anda melihat foto-foto ini jangan berfikir tentang bulu-bulu yang lain yah....








Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:13 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an