ANEH92

ANEH92


Inilah RENUNGAN Wujud Cinta Apa Adanya

Posted: 13 Dec 2011 11:00 PM PST



Suami saya adalah seorang insinyur. Saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika saya bersandar di bahunya yang bidang.

Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, harus saya akui, bahwa saya mulai merasa lelah. Alasan-alasan saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan. Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen. Namun, semua itu tidak pernah saya dapatkan.

Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitifnya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.

Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian.

"Mengapa?", dia bertanya dengan terkejut. "Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan". Dia terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya, tampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak.



Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang pria yang bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang bisa saya harapkan darinya? Dan akhirnya dia bertanya, "Apa yang dapat saya lakukan untuk merubah pikiranmu?"

Saya menatap matanya dalam-dalam dan menjawab dengan pelan, "Saya punya pertanyaan, jika kau dapat menemukan jawabannya di dalam hati saya, saya akan merubah pikiran saya: Seandainya, saya menyukai setangkai bunga indah yang ada di tebing gunung dan kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan melakukannya untuk saya?"

Dia termenung dan akhirnya berkata, "Saya akan memberikan jawabannya besok." Hati saya langsung gundah mendengar responnya.

Keesokan paginya, dia tidak ada di rumah, dan saya menemukan selembar kertas dengan oret-oretan tangannya dibawah sebuah gelas yang berisi susu hangat yang bertuliskan … "Sayang, saya tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tetapi ijinkan saya untuk menjelaskan alasannya." Kalimat pertama ini menghancurkan hati saya.

Saya melanjutkan untuk membacanya.

"Kamu bisa mengetik di komputer dan selalu mengacaukan program di PC-nya dan akhirnya menangis di depan monitor, saya harus memberikan jari-jari saya supaya bisa membantumu dan memperbaiki programnya.

Kamu selalu lupa membawa kunci rumah ketika kamu keluar rumah, dan saya harus memberikan kaki saya supaya bisa mendobrak pintu, dan membukakan pintu untukmu ketika pulang.

Kamu suka jalan-jalan ke luar kota tetapi selalu nyasar di tempat-tempat baru yang kamu kunjungi, saya harus menunggu di rumah agar bisa memberikan mata saya untuk mengarahkanmu.

Kamu selalu pegal-pegal pada waktu "teman baikmu" datang setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kakimu yang pegal.

Kamu senang diam di rumah, dan saya selalu kuatir kamu akan menjadi "aneh". Dan harus membelikan sesuatu yang dapat menghiburmu di rumah atau meminjamkan lidahku untuk menceritakan hal-hal lucu yang aku alami.



Kamu selalu menatap komputermu, membaca buku dan itu tidak baik untuk kesehatan matamu, saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kukumu dan mencabuti ubanmu.

Tanganku akan memegang tanganmu, membimbingmu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna-warna bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajahmu.

Tetapi sayangku, saya tidak akan mengambil bunga itu untuk mati. Karena, saya tidak sanggup melihat air matamu mengalir menangisi kematianku.

Sayangku, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintaimu lebih dari saya mencintaimu. Untuk itu sayang, jika semua yang telah diberikan tanganku, kakiku, mataku, tidak cukup bagimu. Aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakanmu."

Air mata saya jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur, tetapi saya tetap berusaha untuk membacanya.



"Dan sekarang, sayangku, kamu telah selasai membaca jawaban saya. Jika kamu puas dengan semua jawaban ini, dan tetap menginginkanku untuk tinggal di rumah ini, tolong bukakan pintu rumah kita, saya sekarang sedang berdiri disana menunggu jawabanmu. Jika kamu tidak puas, sayangku, biarkan aku masuk untuk membereskan barang-barangku, dan aku tidak akan mempersulit hidupmu. Percayalah, bahagiaku bila kau bahagia."

Saya segera berlari membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaanku.

Oh, kini saya tahu, tidak ada orang yang pernah mencintai saya lebih dari dia mencintaiku.



Itulah cinta, di saat kita merasa cinta itu telah berangsur-angsur hilang dari hati kita karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yang kita inginkan, maka cinta itu sesungguhnya telah hadir dalam wujud lain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Seringkali yang kita butuhkan adalah memahami wujud cinta dari pasangan kita, dan bukan mengharapkan wujud tertentu.

Pose Cewek Cantik Biasa Tapi HOT

Posted: 13 Dec 2011 10:40 PM PST

"CEWEK CAKEP DAN MUKA PASARAN, TAPI HOT"

Muka pasaran, dandanan banyak di mall, rambut ala japannese (orang cina bukan), body oke lah,doyan duit,mobil,om-om. tapi Lumayan kan dari pada lumanyun.......HEHEHEHEHEHE.......


Memang bukan artis terkenal, tapi gaya dan penampilan oke juga lah.....bisa bikin mata cnut-cnut dan dada bergetar dahsyat.......kadang bisa juga membuat kantong jadi kering kerontang, gara-gara sering keluar dengan ABG yang pas-pasan ini..........hehehehehehehe........siapa dia ?


Inilah foto-foto biasanya tapi bisa bikin mupeng :








FOTO+VIDEO : Sambil Razia Satpol PP Pegang Payudara

Posted: 13 Dec 2011 10:20 PM PST

Semua laki - laki pasti punya nafsu yang tersimpan terhadap seorang wanita, gak itu laki - laki yang berprofesi sebagai pegawai, artis, guru, dll, itu wajar - wajar aja kok? namanya juga manusia.

Tapi kalau nafsu itu dilampiaskan saat kita bertugas menjalankan pekerjaan dengan cara mengambil keuntungan dalam kesempitan, kata orang sih itu namanya "jahanam".






Sumber: 
http://www.lembaga.us/2011/12/sambil-razia-satpol-pp-pegang-payudara.html

9 Gaya Rambut Monyet yang MACHO

Posted: 13 Dec 2011 10:00 PM PST

Monyet pun ternyata punya gaya rambut tersendiri yang keren dan pastinya bisa agan tiru..inilah 9 gaya rambut itu..

















Renungan : Wanita Yang Memesan Tempat di Neraka

Posted: 13 Dec 2011 09:30 PM PST

Ilustrasi

Semoga Jadi Renungan bagi kita semua.

Oleh: Mahfudin Arsyad

***

Musim panas merupakan ujian yang cukup berat. Terutama bagi Muslimah, untuk tetap mempertahankan pakaian kesopanannnya. Gerah dan panas tak lantas menjadikannya menggadaikan etika. Berbeda dengan musim dingin, dengan menutup telinga dan leher kehangatan badan bisa terjaga. Jilbab memang memiliki multifungsi.

Dalam sebuah perjalanan yang cukup panjang, dari Kairo ke Alexandria; di sebuah mikrobus, ada seorang perempuan muda berpakaian kurang layak untuk dideskripsikan sebagai penutup aurat, karena menantang kesopanan. Ia duduk diujung kursi dekat pintu keluar. Tentu saja dengan cara pakaian seperti itu mengundang 'perhatian' kalau bisa dibahasakan sebagai keprihatinan sosial.

Seorang bapak setengah baya yang kebetulan duduk disampingnya mengingatkan bahwa pakaian yang dikenakannya bisa mengakibatkan sesuatu yang tak baik bagi dirinya sendiri. Disamping itu, pakaian tersebut juga melanggar aturan agama dan norma kesopanan. Orang tua itu bicara agak hati-hati, pelan-pelan, sebagaimana seorang bapak terhadap anaknya.

Apa respon perempuan muda tersebut? Rupanya dia tersinggung, lalu ia ekspresikan kemarahannya karena merasa hak privasinya terusik. Hak berpakaian menurutnya adalah hak prerogatif seseorang!

"Jika memang bapak mau, ini ponsel saya. Tolong pesankan saya, tempat di neraka Tuhan Anda!"

Sebuah respon yang sangat frontal. Orang tua berjanggut itu hanya beristighfar. Ia terus menggumamkan kalimat-kalimat Allah. Penumpang lain yang mendengar kemarahan si wanita ikut kaget, lalu terdiam.

Detik-detik berikutnya, suasana begitu senyap. Beberapa orang terlihat kelelahan dan terlelap dalam mimpi, tak terkecuali perempuan muda itu.

Lalu sampailah perjalanan di penghujung tujuan, di terminal terakhir mikrobus Alexandria. Kini semua penumpang bersiap-siap untuk turun, tapimereka terhalangi oleh perempuan muda tersebut yang masih terlihat tidur, karena posisi tidurnya berada dekat pintu keluar.

"Bangunkan saja!" kata seorang penumpang.

"Iya, bangunkan saja!" teriak yang lainnya.

Gadis itu tetap bungkam, tiada bergeming.

Salah seorang mencoba penumpang lain yang tadi duduk di dekatnya mendekati si wanita, dan menggerak-gerakkan tubuh si gadis agar posisinya berpindah. Namun, astaghfirullah! Apakah yang terjadi? Perempuan muda tersebut benar-benar tidak bangun lagi. Ia menemui ajalnya dalam keadaan memesan neraka!

Kontan seisi mikrobus berucap istighfar, kalimat tauhid serta menggumamkan kalimat Allah sebagaimana yang dilakukan bapak tua yang duduk di sampingnya. Ada pula yang histeris meneriakkan Allahu Akbar dengan linangan air mata.

Sebuah akhir yang menakutkan. Mati dalam keadaan menantang Tuhan. Seandainya tiap orang mengetahui akhir hidupnya. Seandainya tiap orang menyadari hidupnya bisa berakhir setiap saat. Seandainya tiap orang takut bertemu dengan Tuhannya dalam keadaan yang buruk. Seandainya tiap orang tahu bagaimana kemurkaan Allah. Sungguh Allah masih menyayangi kita yang masih terus dibimbing-Nya. Allah akan semakin mendekatkan orang-orang yang dekat dengan-NYA semakin dekat.

Dan mereka yang terlena seharusnya segera sadar, mumpung kesempatan itu masih ada!

Apakah booking tempatnya terpenuhi di alam sana?

Wallahu a'lam

sumber: http://www.lembaga.us/

6 Alasan Pria Menikahi Wanita

Posted: 13 Dec 2011 09:00 PM PST

Ada satu pertanyaan yang membuat wanita segala usia penasaran dibuatnya, yaitu apakah yang membuat pria ingin menikahi wanita? Jawabannya, tergantung bagaimana wanita terlihat di mata pria.

Bila menikah adalah sesuatu yang Anda inginkan dari pasangan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar dapat bertemu dengan pria ideal calon suami.

1. Pria tertarik pada kecantikan, tapi karakter lebih penting

Siapa pria yang bisa tahan berhubungan dalam waktu lama dengan seorang wanita cantik namun membosankan? Kepribadian yang menyenangkan akan membuat pasangan tetap tertarik saat kecantikan mulai memudar.

2. Cara berpakaian

Jangan berpakaian terlalu provokatif. Memakai pakaian seksi sesekali saat bersamanya akan menghangatkan kencan. Namun, jangan memakai pakaian terlalu minim terlalu sering bila ingin hubungan kalian lebih dari sekedar hubungan semalam.

3. Menarik perhatian calon mertua
Seorang pria sangat peduli calon pasangannya memberi kesan yang baik saat bertemu keluarganya. Walaupun terdengar kuno, tapi ini masuk akal, karena keluargalah yang umumnya akan mendorong pria untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pertanyaan seperti 'kapan kalian akan menikah' kerap terlontar dari ibu dan ayahnya. Plus, jika Anda membangun hubungan yang baik dengan ibunya, Anda memiliki modal awal  dalam pernikahan.

4. Menghargai diri sendiri
Pria sangat menghormati dan menyukai wanita yang menghargai diri sendiri, bahkan saat menerima perkataan kasar dari siapapun, termasuk dari mereka sendiri. Ini menunjukkan wanita mampu menjaga kehormatannya.

5. Perhatian-perhatian kecil 
Saat merencanakan sesuatu yang besar, jangan lupa melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya. Bahkan hal yang sederhana seperti membantunya saat sedang sibuk menunjukkan kepedulian Anda. Hal ini bisa menjadi kunci awetnya komitmen jangka panjang.

6. Pilih calon pasangan sendiri
Berkencanlah dengan pria baik dan dapat dipercaya, jangan menantang diri sendiri dengan si bad boy. Pria baik-baik tak berbohong atau menipu. Dan, jauhi menjalin hubungan dengan mereka yang sudah menikah atau sudah punya pasangan.

Pilihlah pasangan yang memiliki nilai dan keinginan yang sama dengan Anda agar membuat komitmen jangka panjang lebih mudah bagi kalian berdua.(vivanews.com)

Waw, Komputer Mampu Mengenali Saudara Hanya Dari Foto

Posted: 13 Dec 2011 08:40 PM PST

Para ahli Telah berhasil menciptakan software yang mampu mengenali wajah seseorang dan menentukan apakah ia merupakan keluarga Anda atau bukan, hanya Dari Foto Software ini mampu menentukan dua orang merupakan saudara atau bukan menggunakan gambar orang tua dan anaknya.



Proses Pandeteksian ini sendiri pertama ditemukan oleh ilmuwan dari Cornell University di Ithaca, New York, yang telah mampu dan berhasil menyempitkan fitur wajah untuk mendapat petunjuk terbesar tentang saudaranya. Dan ternyata, hal ini bisa dilihat dari fitur kontur wajah dan warna mata. 

Kepala peneliti Jiwen Lu dari University of Singapore menggunakan 320 pasang foto orang tua dan anak dan keberhasilan software ini dalam menentukan ikatan darah yang ada mencapai 68%. Berkat algoritma baru dari Rougu Fang di Cornell University, angka kesuksesan meningkat menjadi 71%. 

Para peneliti dari Nanyang Technological University di Singapura, tengah meneliti dan melatih software ini, agar mampu mendeteksi serta menentukan dua orang merupakan saudara atau bukan menggunakan gambar orang tua dan anaknya.

Inilah Gunung yang Disucikan di Dunia

Posted: 13 Dec 2011 08:20 PM PST

Terdapat beberapa gunung yang disucikan di berbagai tempat. Hal ini dikarenakan sejarah maupun kepercayaan dari masyarakat sekitar yang mempercayai bahwa di gunung tersebut tempat tinggal para dewa maupun memiliki kekuatan magis tersendiri. Mari kita simak gunung-gunung yang disucikan dibawah ini. 

1. Gunung Olimpus, Yunani 

Gunung ini merupakan tempat tinggal legendaris para dewa mitos Yunani dan singasana dari dewa Zeus. Tingginya mencapai 2919 meter. Di gunung ini tumbuh 1700 spesies flora yang berbeda. 


2. Gunung Fuji, Jepang 

Gunung dengan puncak yang diselimuti dengan es ini sangat disakralkan umat Budha dan Shinto. Selama bulan Juli dan Agustus merupakan musim pendakian gunung dan terdapat 200.000 orang yang bersemangat untuk mendaki gunung setinggi 3776 meter ini. 

Gunung Fuji merupakan gunung yang masih aktif dan dipercaya menjadi istana dari Dewi Api dalam agama Shinto dan Danichi Nyorai, Dewa Matahari dalam agama Budha. 

3. Gunung Agung, Bali – Indonesia 

Orang Bali percaya bahwa gunung berapi ini merupakan pusat dari jagat raya. Memiliki tinggi 3142 meter dan berdiri kokoh di bagian timur Bali. Pura terbesar, Besakih berada di lereng Gunung Agung dengan ketinggian 915 meter. 


4. Gunung Salib Suci, Colorado 

Legenda dari salib besar yang berada di gunung berbatu ini terbukti benar saat seorang fotografer William Henry Jackson kembali dari ekspedisi di tahun 1873 dengan foto puncak yang mengagumkan. 

Gunung yang memiliki tinggi 4267 meter ini terletak bagian utara wilayah Sawatch. Nama Salib Suci sendiri berasal dari bagian salju yang membentuk salib yang terdapat di timur laut gunung ini dan menjadi sangat populer menjadi tempat peziarahan umat Kristen. 

5. Gunung Everest, Nepal / Perbatasan Cina 

Orang Tibet menyebut Gunung Everest sebagai sumber dari jagat raya dan orang Nepal menyebut Dewi langit bagi gunung ini. Gunung yang mencapai tinggi 8848 meter ini merupakan gunung dengan puncak tertinggi di planet bumi. Everest merupakan salah satu bagian dari pegunungan himalaya yang tertutup salju abadi. 


6. Gunung Nebo, Yordania 

Berdasarkan bagian akhir dari bagian Deuteronomy, Gunung Nebo merupakan tempat dimana nabi Musa Ibrani menemukan tanah yang dijanjikan Tuhan. Saat sedang hari cerah dari gunung ini dapat terlihat Laut Mati, Bethlehem, Yerusalem, Sungai Yordania, Jericho dan Gunung Olive. 


7. Gunung Kailash, China / Perbatasan Tibet 

Ribuan penganut Budha, Hindu, Jain dan Bonpo melakukan perjalanan suci ke kota terpencil di kawasan Himalaya, Darchen setiap tahunnya untuk melakukan kora, suatu ritual mengelilingi Gunung Kailash. 

Menginjakkan kaki di gunung ini adalah tindakan yang melanggar kesucian, namun dengan melakukan kora dengan panjang perjalanan 51 kilometer ini dipercaya dapat menghapus dosa selama hidup di dunia. 


8. Gunung Croagh Patrick, Irlandia 

Sebanyak satu juta peziarah melakukan perjalanan suci setiap tahunnya untuk perdoa di puncak salib, berpartisipasi dalam kegiatan Misa, atau hanya bergabung untuk ikut menikmati pemandangan bagian barat laut Irlandia. 

Bangsa Celtic pra-Kristen menganggap Dewa Crom Dubh tinggal di gunung ini dan kemudian Santa Patrick yang membawa agama Kristen ke Irlandia melakukan perjalanan selama 40 hari berpuasa dan berdoa di puncak gunung ini, memberikan pengaruh terhadap peziarahan yang dilakukan bagi penganut Kristen di Irlandia. 


9. Puncak San Fransisco, Arizona 

Lebih dari puluhan suku asli Amerika mempercayai rangkaian gunung berapi di Hutan Nasional Coconino adalah tempat yang sakral termasuk Hopi, yang dipercayai sebagai puncak yang ditinggali orang-orang Kachina. 

Untuk melindungi wilayah tersebut sebaik mungkin, tidak ada jalan langsung yang mencapai puncaknya. Walaupun demikian ada alternatif lain yang dapat ditempuh yakni jalan puncak Humprey dengan tinggi 3851 meter yang berjarak 14,4 kilometer dan tidak mudah untuk dilalui. 

10. Puncak Popocatepel, Meksiko 

Puncak gunung berapi ini terdapat dari 72 kilometer tenggara Meksiko City dan memiliki pengaruh besar di legenda suku Aztec dan suku lokal Nahua. Gunung ini biasa disebut El Popo, ini berarti sesuatu yang hidup dan bernapas. 

Saat abad ke-16 para misionaris dari Spanyol memasuki Meksiko, dibangun 14 gereja di lembah El Popo. Peninggalan ini menjadi salah satu situs warisan budaya yang dilindungi UNESCO.

5 Hal Unik Untuk Memprediksi Kesehatan

Posted: 13 Dec 2011 08:00 PM PST

Kondisi kesehatan dan umur panjang seseorang bisa diukur lebih jelas daripada sebagian lain dari gaya hidup dan kebiasaan. Mereka yang mengasup nutrisi seimbang dan melakukan aktivitas fisik atau olahraga cenderung lebih sehat daripada mereka yang perokok berat atau mengalami kelebihan berat badan.

Namun, ada beberapa hal unik yang bisa digunakan untuk menebak kesehatan dan peluang seseorang yang berumur panjang. Ini lima di antaranya, seperti dikutip Reader's Digest.

1. Panjang jari

Peneliti Institut Penelitian Kanker (ICR) Inggris membandingkan lebih dari 1.500 pria penderita kanker prostat dengan lebih dari 3.000 pria secara acak. Hasilnya, pria yang memiliki jari telunjuk lebih panjang daripada jari manis mereka 33 persen memiliki peluang lebih rendah mengembangkan kanker prostat.

Pria yang berusia muda dengan jari telunjuk lebih panjang memiliki peluang mengalami kanker prostat lebih kecil, dengan penurunan risiko 87 persen.

2. Urutan lahir
Meski tidak ada bukti definitif, beberapa studi menunjukkan bahwa anak laki-laki pertama yang dilahirkan memiliki hormon estrogen lebih tinggi saat kelahiran, sehingga meningkatkan risiko kanker testis di masa depan.

Anak yang lebih tua juga memiliki risiko lebih besar mengalami leukimia. "Banyak saran untuk menghindarkan anak yang lebih tua dari paparan virus dan bakteri di sekitar," ucap Elizabeth Rapley, ahli genetika molekuler dan juru bicara ICR di London.

3. Kekuatan genggaman
Studi 25 tahun terhadap lebih dari 6.000 pria berusia 45-68 tahun menemukan, kekuatan cengkeraman adalah prediktor terbaik kesehatan seseorang di kemudian hari.

Mereka yang mencengkeram paling lemah, dua kali lebih berisiko mengalami gangguan kesehatan daripada mereka dengan genggaman kukuh. Dalam sebuah studi terpisah yang dilakukan pada pria dan wanita usia lanjut ditemukan, kekuatan mencengkeram berkaitan dengan umur.

4. Rambut rontok
Studi dilakukan para peneliti dari Harvard Medical School dan Brigham serta Rumah Sakit Wanita menunjukkan pola kebotakan, khususnya kebotakan di puncak kepala. Kebotakan di puncak kepala berkaitan erat dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

Pria yang botak di puncak kepala, 36 persen lebih mungkin menunjukkan gejala penyakit jantung daripada pria dengan rambut lebat. "Kami menemukan pria dengan kebotakan luas di bagian atas memiliki risiko terbesar mengalami penyakit jantung," kata JoAnn Manson, profesor kedokteran di Harvard Medical School.

5. Agama

Sebuah komunitas Advent Hari Ketujuh di Loma Linda California memiliki angka harapan hidup 88 tahun, 10 tahun lebih lama daripada harapan hidup nasional di AS. Menurut ahli, salah satu alasan yang mungkin berada di baliknya adalah komunitas Advent melarang minum alkohol atau merokok, serta banyak di antara mereka yang melakukan pola makan vegetarian sesuai petunjuk gereja.

Dr Gary Fraser, seorang peneliti dengan Sekolah Universitas Loma Linda yang melakukan penelitian mengatakan kepada BBC, "Kami tak tahu apa sebabnya saat ini, tapi orang yang pergi ke gereja secara teratur, apa pun iman mereka hidup lebih lama."

Sumber: vivanews.com

Seorang Pria yang Payudaranya Mirip Payudara Wanita

Posted: 13 Dec 2011 07:15 PM PST

Pria umumnya memiliki payudara yang kecil. Namun, tidak demikian dengan seorang pria warga China. Ia memiliki payudara besar, tak ubahnya seperti payudara wanita. Kabarnya pihak kedokteran setempat belum mengetahui apa yang menyebabkan pria tersebut memiliki payudara seperti itu.
Pria Berpayudara BesarPria Berpayudara Besar-2


Sumber: http://unik.supericsun.com/

TIPS Mengukur Kesehatan dari Kondisi Wajah

Posted: 13 Dec 2011 07:00 PM PST

Kecantikan luar seseorang ternyata bisa berbicara lebih banyak mengenai kondisi kesehatannya. Seorang dermatolog, Anne Chapas, mengatakan, kondisi kulit dapat dijadikan petunjuk adanya gangguan kesehatan atau penyakit tertentu.

"Kulit dapat mencerminkan apa yang terjadi di dalam tubuh," ucap Chapas, dari Asosiasi Dermatolog di New York. Menurutnya, kulit merupakan bagian kekebalan tubuh yang melindungi tubuh dari lingkungan luar. "Saat tubuh tengah mengalami suatu penyakit, hal ini bisa terlihat dari kulit, seperti timbulnya jerawat atau kemerahan."

Berikut beberapa masalah kesehatan yang dapat dideteksi dari wajah.


Jerawat di dagu
Penyebab: Ketidakseimbangan hormon

Sebagian wanita mengalami jerawat di bagian dagu sebelum menstruasi. Ini seringkali disebabkan adanya kenaikan hormon progesteron dan testosteron. Sebagian wanita mengalami jerawat ringan, namun sebagian lagi mengalami jerawat parah sehingga membutuhkan perawatan khusus.

"Jerawat kistik di dagu atau di sepanjang garis rahang bisa menjadi tanda sindrom ovarium polikistik [PCOS] dan kelainan hormon lain," kata Chapas. Jika tidak diobati, kondisi dapat meningkatkan risiko diabetes dan infertilitas.

Untuk pasien tertentu, meminum pil KB secara teratur adalah cara efektif menyeimbangkan kadar hormon dan membersihkan kulit. Menghindari gula juga dipercaya dapat mengurangi rangsangan hormonal.

Lingkaran gelap dan bengkak di bawah mata

Penyebab: Alergi

Alergi kronis melebarkan pembuluh darah dan dapat membocorkannya sehingga membuat lapisan kulit di bawah mata membengkak dan berwarna gelap.

Ranella Hirsch, MD, dermatolog di Boston mengatakan, alergen juga memicu pelepasan histamin, zat kimia yang memicu pembengkakan, rasa gatal dan berair saat menggosok mata. "Menggosok bagian kulit tipis di mata dapat membuat lebih banyak iritasi dan kapiler bocor," kata Hirsch.

Cara mengatasinya: Jika baru merasakan gejala, segeralah minum obat antihistamin untuk mengurangi iritasi. Bila parah, sebaiknya segera mengunjungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Bercak kemerahan
Penyebab: Stres, gangguan pencernaan, atau penyakit lupus

Bercak merah yang kerap terdapat pada wajah dan leher dapat berhubungan dengan adanya stres akibat fluktuasi hormon stres. Menurut Hirsch, Rosacea atau sekelompok jerawat kecil yang tampak seperti benjolan merah, bisa menjadi tanda penyakit pencernaan.

"Kulit dan saluran pencernaan dirancang untuk melindungi tubuh. Itulah sebabnya  masalah pencernaan dapat terlihat pada kulit," jelas Chapas.

Studi pada tahun 2008 menemukan, penderita rosacea yang minum antibiotik dapat membersihkan bakteri dari organ pencernaan juga memperbaiki kondisi kulit.

Namun, ruam merah yang menjalar di atas bagian tengah pipi bisa menjadi gejala lupus, penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh," jelas Hirsch.

Jika Anda merasa lebih lelah dari biasanya, mudah memar dan berat badan yang menurun atau bertambah, sebaiknya segera konsultasi ke dokter. Selain itu, hindari makanan pedas dan sinar matahari yang dapat memperburuk warna kemerahan. Serta lakukan kegiatan yang bisa mengurangi stres seperti berolahraga dan yoga.

Asupan probiotik, bakteri sehat seperti yogurt, kefir dan miso dapat membantu menciptakan pencernaan yang sehat.(vivanews.com)

"ANEH", Adil Lakukan Penusukan Gara-gara tvOne Pakai Simbol Angka 1

Posted: 13 Dec 2011 06:00 PM PST



Jakarta - Adil Firmansyah, pelaku penusukan kamerawan tvOne dan sekuriti Gedung Wisma Nusantara nekat melakukan penusukan karena alasan yang aneh. Dia kesal karena tvOne memakai angka '1' di lambangnya.

"Gara-gara ada angka satu di lambang tvOne, itu Tuhan. Itu tidak boleh. Itu sudah lama saya larang tvOne ada angka satu," kata koordinator sekuriti Wisma Nusantara, Adrun, menirukan ucapan Adil.Hal itu disampaikan dia di Wisma Nusantra, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2011).

Ucapan Adil tidak jelas, sehingga Adrun menduga si pelaku yang berusia 27 tahun itu stres. "Diduga stres, jawabannya tidak normal," sambung Adrun. Sebelum menusuk, Adil sempat memekikkan takbir.

Penusukan terjadi pada sekitar pukul 20.45 WIB, saat tvOne menggelar syuting. Syuting acara Live di tvOne dengan tema 'Siapa di Balik Nunun' tidak terganggu dengan kejadian yang cukup mencekam ini. Acara ini menghadirkan narasumber Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B. Nahrawardaya, pengacara Nunun, anggota DPR dan pakar hukum.

Pelaku berasal dari Cilacap Jawa Tengah. Dia bekerja sebagai buruh lepas. Saat ini Adil telah diamankan Polsek Menteng.

Sumber: osserem.me

Berbagai Fungsi Payudara Yang Dahsyat

Posted: 13 Dec 2011 05:00 PM PST

pasti udah tahu dong fungsi utama nya adalah untuk menyusui bayi, dan ternyata masih banyak fungsi lainnya seperti di bawah ini..
payudara
UNTUK MENYUSUI BAYI

payudara
UNTUK MENGGAMBARKAN KECANTIKAN WANITA

payudara
SEBAGAI GANTUNGAN

payudara
UNTUK TEMPAT KALENG BIR

payudara
UNTUK MEMBERIKAN KENYAMANAN SAAT MEMBACA BUKU

payudara
UNTUK MENGGAMBAR / MELUKIS

payudara
UNTUK KESELAMATAN SAAT MENGENDARAI MOBIL

payudara
UNTUK TEMPAT IKLAN

payudara
UNTUK TEMPAT TIDUR KUCING

payudara
SEBAGAI ALAT PROMOSI

payudara
INSPIRASI SUATU PRODUK

payudara
SEBAGAI OBJEK FOTO

payudara
SEBAGAI SENJATA UNTUK MENGALAHKAN PRIA

Es Cendol Masuk Daftar Minuman Terlezat di Dunia

Posted: 13 Dec 2011 04:00 PM PST

Siapa tak kenal es cendol? Terbuat dari tepung beras berwarna hijau, yang lumrah tersaji dengan santan, gula merah, dan es batu. 

Meski tak jelas asal-usulnya, minuman khas nusantara ini menjamur di sejumlah pasar tradisional atau lapak kaki lima.

Di Jawa, minuman yang juga akrab dengan sebutan dawet ini bahkan turut menandai prosesi pernikahan adat lewat tradisi 'dodol dawet'. Cendol mengantarkan makna sebagai lambang kebulatan kehendak orangtua untuk menikahkan anak.


Cita rasa tradisional yang masih bertahan, tampaknya turut menambah eksotika es cendol di mancanegara. Menyusul jejak rendang, es cendol masuk dalam daftar 50 minuman terlezat di dunia yang dipublikasikan CNN Go. 

Es cendol menempati urusan ke-45 dalam daftar tersebut. Ini bukan satu-satunya minuman asal Indonesia yang masuk dalam daftar. Es kelapa muda juga tertulis sebagai minuman asal Indonesia yang memiliki rasa terlezat di urutan ke-19. Urutan tersebut berdasar poling yang mereka lakukan di situs jejaring sosial.

Kelezatan cendol mampu mengalahkan sejumlah minuman khas dari sejumlah negara seperti Mango Lassi (India), Red Bull (Austria), Yakult (Jepang), Guinness (Irlandia), dan Pina Colada (Puerto Rico). Sementara minuman terlezat pertama adalah air putih (global), disusul kopi (Ethiopia), danCoca-Cola (Amerika Serikat).

referensi: http://www.lembaga.us/2011/12/es-cendol-masuk-daftar-minuman-terlezat.html#ixzz1gRHjIAsi

Foto Adik Julia Perez Cakep & S3xy Pula

Posted: 13 Dec 2011 12:00 PM PST

Sebenarnya jika dibandingkan kakaknya adiknya ini juga nga kalah hot kok. dilihat dari segi postur tubuhnya. pokoknya nga kalah seksinya sama Julia Peres. ni langsung saja lihat fotonya.








Sumber: osserem.me

Begini Kalo CEWEK lagi sendirian di kamar

Posted: 13 Dec 2011 11:30 AM PST







FOTO Tante-tante Sedang PARTY

Posted: 13 Dec 2011 11:00 AM PST

























Sumber: osserem.me

Photo Model China Bening Yang Bikin Seger Mata

Posted: 13 Dec 2011 10:20 AM PST





















Sumber: osserem.me

Pelajar Simpanan Pejabat Miliki Ciri-ciri Khusus

Posted: 13 Dec 2011 09:50 AM PST



Adanya pelajar Batam dan ABG yang menjadi simpanan oknum pejabat, oknum aparat, dan pengusaha nakal sudah tidak bisa dipungkiri lagi. 

Bahkan dari hasil investigasi tribunnewsbatam, pelajar yang menjadi simpanan ini mempunyai ciri khas masing masing.

Antara pelajar yang satu dengan lainnya dan sama-sama menjadi simpanan para oknum, bisa dilihat perbedaannya dari barang yang dipergunakan pelajar itu sendiri.
Seperti seorang pelajar yang menjadi simpanan oknum pejabat di pemerintah Kota Batam, sebut saja namanya DA.

DA memiliki barang yang dibelikan pejabat tersebut selalu berwarna putih. Mulai dari jam tangan berwarna putih, HP Balckberry dengan tipe Onix warna putih. Bahkan seluruh furniture yang ada dikamar DA berwarna putih.

Berbeda dengan WI yang masih duduk dibangku SMP, WI memiliki ciri yang berbeda dengan DA. Jika DA memiliki ciri khas putih, sedangkan WI memiliki ciri khas warna pink.
Mulai dari HP, baju hingga sepatu selalu menggunakan warna pink. Begitu juga dengan pelajar-pelajar yang lainnya.

Perdanganggan manusia (trafficking) yang melibatkan anak di bawah umur, terutama di kalanggan pelajar Batam ternyata sudah memiliki jaringan yang sangat rapi.

Hal inilah yang membuat pihak Kepolisian atau instansi terkait sulit mengungkapnya, pasalnya antara pelajar yang akan disuguhkan kepada laki-laki hidung belang sudah mempunyai kerjasama yang rapi dengan mami atau agensi model.

Pelajar yang disebut barang Batam (BB) antara mami atau angensi model yang akan mencarikan laki-laki berkantong tebal tidak ada sistim paksaan.
Sehingga dalam prakteknya tidak ada yang merasa dirugikan. Bahkan ada juga sebagai pelajar yang melakukan kerja sama dengan pemilik salon.

Ironisnya lagi, antara mami, agensi model dan pemilik salon sudah saling menjalin kerjasama. Sehingga dalam prakteknya, jika ada laki-laki berkantong tebal atau warga negara asing yang menginginkan jasa seks pelajar, para mami, agensi model dan pemilik salon tadi tidak lah sulit lagi mencarikan pelajar yang sudah siap pakai tersebut.

Hasil investigasi tribunnewsbatam, dalam prakteknya ada salah satu mami, agensi model, atau pemilik salon yang mendapatkan pesanan pelajar.

Namun stoknya lagi tidak ada, para mami, agensi model dan pemilik salon tadi bisa saling kerjasama menyediakannya. Dalam hal kerjasama ini sudah ada fee masing-masing.

Sebenarnya setiap mami, agensi dan pemilik salon sudah memiliki kerjasama masing-masing dengan pelajar tanpa ada paksaan. Mulai dari pelajar yang masih duduk di bangku SMP, SMK, hingga mahasiswa. Melalui kerjasama ini lah order jasa seks di kalanggan pelajar tidak ada habisnya.

Dalam melakukan transaksi, laki-laki hidung belang mulai dari oknum pejabat, oknum aparat, pengusaha nakal hingga warga negara asing tinggal terima bersih di hotel yang sudah ditentukan.

Namun dalam sistem booking pelajar ini, para pelajar ini tidak bisa dibawa keluar hotel. Hal ini dilakukan untuk keamanan dan privasy pelajar itu sendiri. Bahkan tidak bisa diboking langsung selama dua hari.

"Langsung booking dua hari tidak bisa, karena pelajar ini ijin belajar bersama kepada orang tuanya. Sehari bisa, tapi itu pun tidak bisa dibawa-bawsa keluar hotel. Kamar aja," ujar salah seorang pemilik salon di kawasan Pelita kepada tribunnewsbatam singkat

ASLI...!!! Lihat FOTO ABG Ini, MATA KELUAR DARAH

Posted: 13 Dec 2011 09:00 AM PST

FOTO CEWEK LAGI PIPIS SEMBARANGAN

Posted: 13 Dec 2011 08:00 AM PST




























































S3ksinya Para Wanita ini Saat di Air

Posted: 13 Dec 2011 07:40 AM PST

Udara yang panas membuat para wanita ini ingin lebih banyak mendinginkan diri..gimana cara mereka mendinginkan diri???langsung liat aja gan...











NO HOAX: FOTO BUG1L LADY GAGA,FULL PICT

Posted: 13 Dec 2011 07:00 AM PST

Tampil bugil dengan pamer payudara bukan hal yang aneh lagi bagi Lady Gaga. Terbukti demi video klip terbaru Lady Gaga rela tampil 'seronok'.

Seperti dikutip Dailymail, pelantun tembang 'Born This Way' itu rela memperlihatkan tubuh indahnya tanpa ada sehelai benang pun yang menempel untuk menutupi bagian kewanitaannya itu demi sebuah video klip terbaru berjudul 'Marry The Night'.


Video klip dari single kelima album terbaru Lady Gaga tersebut memiliki durasi hingga 13 menit 47 detik sekaligus menjadi video klip yang pertama kali di sutradarai oleh pelantun hits Bad Romance itu.

Dalam video klip tersebut, Lady Gaga memamerkan bagian payudaranya serta bermain alat musik piano tanpa mengenakan busana sama sekali.

"Saya begitu gugup dan bersemangat untuk berbagi bagian masa lalu saya dengan Anda. ini bagian dari masa lalu saya dengan Anda," tulis Lady Gaga dalam akun Twitter-nya sebelum peluncuran videonya, seperti dikutip Dailymail.

"Ada sesuatu yang sangat lucu tentang pembukaan video, meskipun itu cukup menakutkan dan gelap," lanjut Lady Gaga.

FOTO HOT: Kemesraan Justin Bieber-Selena Gomez di Kolam Renang

Posted: 13 Dec 2011 06:00 AM PST




SEJOLI Justin Bieber dan Selena Gomez kembali menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Gomez saat ini tengah bersama Bieber di Cabo, Meksiko. Gomez ke sana untuk menghadiri pernikahan sahabatnya (ia bahkan jadi pendamping pengantin perempuan), Bieber yang mungkin jadwalnya sedang tak padat, bersedia menemani kekasihnya.

Di pinggir kolam renang tempat mereka menginap, seperti terlihat dari foto-foto yang dilansir Daily Mail, Kamis (8/12), Gomez dan Bieber tampak santai di pinggir kolam. Bieber bertelanjang dada, mengenakan celana jins. Sedang Gomez di sampingnya tampak seksi dalam balutan bikini two piece warna biru laut.

Yuk, intip kemesraan mereka.










FOTO CANTIK : Menikmati Kecantikan Gita Gutawa

Posted: 13 Dec 2011 05:00 AM PST












Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:18 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an