ANEH92

ANEH92


TERNYATA Kekuatan Cinta Bisa Sembuhkan Luka

Posted: 14 Dec 2011 11:20 PM PST

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Seberapa besar kekuatan cinta dalam kehidupan manusia? Jawabannya, cukup besar untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi depresi dan mempercepat penyembuhan luka.

"Hubungan asmara membantu kita mengatasi stres. Jadi jika kita punya seseorang untuk berbagi dukungan dan saran, bisa menekan efek dari stres," ujar Julianne Holt-Lunstad dari Brigham Young University, seperti dikutip times of india dari Washington Post.

Studi yang dilakukan Julianne menemukan, pasangan yang bahagia memiliki tekanan darah lebih rendah dibandingkan pasangan yang tidak bahagia. Dijelaskan Juianne lagi, pasangan tang kurang bahagia cenderung mengalami hipertensi.

Menurut sejumlah studi, hubungan asmara yang romantis bisa menambah makna dan tujuan hidup yang diinterpretasikan lewat beberapa tindakan, seperti merawat diri sendiri dengan baik dan lebih sedikit mengambil risiko yang berbahaya dalam hidup.

Hasil studi ini pun diperkuat dengan penelitian yang dilakukan Arthur Aron, psikolog sosial dari Stony Brook University di New York. Arthur melakukan scan pada otak manusia dengan berbagai tingkatakan hubungan asmara: pasangan yang baru berpacaran, sudah lama berpacaran dan baru saja ditolak cintanya. Dari deteksi tersebut, perasaan cinta memicu sistem dopamin pada otak. Dopamin merupakan zat kimia yang memengaruhi rasa kenikmatan dan motivasi.

Berdasarkan penelitian dari University of North Carolina, ekspresi cinta seperti berpegangan tangan atau berpelukan akan melepaskan hormon oksitosin yang menurunkan tingkat hormon stres dalam tubuh, mengurangi tekanan darah tinggi, meningkatkan mood dan ketahanan terhadap rasa sakit.

Sementara studi yang dilakukan Carnegie Mellon University di Pittsburgh menemukan bahwa mereka yang sering mengeluarkan emosi positif seperti bahagia, senang dan rileks lebih tahan terhadap penyakit flu dibandingkan orang yang selalu cemas, bermusuhan dan depresi.

Selain itu, pernikahan atau hubungan asmara yang bahagia juga mempercepat penyembuhan luka. Penelitian Ohio State University pada 2005 mengungkapkan, energi dan diskusi tentang hal-hal positif selama 30 menit di antara pasangan, mempercepat kemampuan tubuh mereka untuk sembuh dari luka-luka fisik maupun psikis.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/13/160843/1615648/852/kekuatan-cinta-bisa-sembuhkan-luka

FOTO: Pria Ini Angkat Barbel 230 kg Dengan Penis

Posted: 14 Dec 2011 11:00 PM PST

Sungguh luar biasa dengan latihan keras mengunakan metode 'Chi Kung' dengan memanfaatkan kekuatan natural (Chi) ini dapat memperkuat stamina dan menyembuhkan berbagai penyakit juga bisa membuat Mr P jadi lebih keras dan greng. 


Mr Yang asal Taiwan ini sudah mempelajari 'Chi Kung' selama 10 tahun dan mampu menggakat barbel seberar 230 kg dengan penisnya, luar biasa.




Detikfoto berkesempatan manyaksikan kemampuan MR Yang menggangkat barbel dengan penisnya. Metode yang dikenal dengan 'Chi Kung' ini memanfaatkan kekuatan natural (Chi) tubuh manusia untuk memperkuat stamina dan menyembuhkan berbagai penyakit.

[IMG]http://images.detik.com/content/2011/12/14/157/pen3.jpg[/IMG

Sebelum menggangkat barbel harus diuji dengan memukul perut untuk memastikan tenaga telah terkumpul.



Beginilah posisi ikatan pada penis ketika mengangkat barbel. Penis akan diikat dengan tali yang terbuat dari kain. Jenis ikatannya ada empat yakni di pangkal penis (shien tiau), di batang penis (tan tiau), di ujung penis (kan kue) dan di testis (lang tiau).



Bagi pemula selama berlatih, alat vital akan digantungi barbel dengan berat antara 0,5 kg hingga 1 kg. Barbel itu akan diayun selama sekitar 200 kali. 



Untuk memulihkan staminanya usai mengangkat berat, MR Yang memukul perutnya dengan palu. 



Tommy Lim, salah satu pemilik Pusat Kebugaran 99 Shan Gong bercerita, tempat itu dibukanya pada Februari 2011 lalu. Begitu dibuka, langsung banyak peminat. Kini, sudah ada hampir 70 member di tempat fitnesnya. 

Sumber: VIVAforum

Gadis Berumur 11 Tahun Telanjang Mengemis di Jalanan ( Miris ! )

Posted: 14 Dec 2011 10:40 PM PST


Ada yang tahu daerah mana ini ?

Miniatur Yang Sama Dengan Aslinya !

Posted: 14 Dec 2011 10:20 PM PST



































Tren 2012, Alis Tebal

Posted: 14 Dec 2011 10:00 PM PST

Apa sih Tren baru di tahun 2012 nanti??
bingung?

ternyata ini gan...



ane aja bingung, perasaan biasa aja ya?


APA PENDAPAT AGAN-AGAN ?

Inilah 10 Kapal Termewah Dan Terbesar di Dunia

Posted: 14 Dec 2011 09:40 PM PST

Inilah 10 Kapal Termewah Dan Terbesar di Dunia


1. MS Allure of the Seas
Dengan kapasitas penumpang sebanyak 1385 orang, dilengkapi 25 restoran, memiliki 2000 orang kru profesional. Royal Caribbean International Company membuat kapal ini pada tahun 2006. Tinggi 72 meter dan panjang 360 meter, merupakan kapal pesiar termewah dan terbesar pertama.

2. MS Oasis of the Seas
Kapal ini hanya selisih sepanjang 50mm dengan MS Allure of the Seas, keduanya dimiliki The Royal Caribbean International Company. Mampu melaju hingga 22.6 knot yang didorong oleh 6 mesin diesel. Menawarkan kemewahan dilautan dengan 16 dek, teater super besar, restoran dengan menu dari seluruh dunia, sarana hiburan, cafe dan semua impian para wisatawan.

3. Norwegian Epic
Kapal pesiar mewah terbesar ketiga dipegang oleh Norwegian Epic, memiliki 19 tingkat dek mewah, ice bar, bowling, taman bermain, shopping mall. Dengan panjang 329.49 meter dan lebar 40 meter, Norwegian Epic mampu membawa 4100 penumpang sekaligus.

4. MS Freedom of the Seas
Diluncurkan pada tahun 2006, kapal pesiar yang cantik nan mewah ini menempati urutan keempat. MS Freedom of the Seas memiliki panjang 338.9 meter dan lebar 38 meter.

Meskipun hanya menempati urutan keempat dalam ukuran tapi dalam hal kemewahan, MS Freedom of the Seas menempati urutan pertama!. Mampu menampung 3634 penumpang menawarkan kenikmatan kopi Irlandia yang terkenal, kasino mewah, kolam renang, sarana skating es dan fasilitas lain yang menakjubkan.

5. MS Liberty of the Seas
Diluncurkan pada tahun 2007, masih dari The Royal Caribbean International Company. Menempati urutan kelima dalam jajaran kapal pesiar terbesar dan termewah 2011 di dunia. Memiliki 15 dek mewah dengan daya tampung 3634 penumpang . Kapal ini memiliki panjang 338.9 meter dan bobot mati 154.407 Ton!

6.MS Independence of the Seas
Royal Caribbean International Company menempatkan lagi satu kapalnya didalam urutan ini. Adalah MS Independence of the Seas yang diluncurkan tahun 2008 dan melayari rute Eropa.

Dengan panjang 339 meter dan bobot 154.407 Ton, ia memiliki fasilitas tidak kalah mewah dengan MS Liberty of the Seas. Memiliki Pyramid Lounge, Lounge bertema Egypt yang mewah serta kolam renang luas, lapangan volley, panjat tebing, arena permainan ketangkasan dan lain lain.

7. RMS Queen Mary 2
Urutan ke 7 ditempati oleh RMS Queen Mary 2 yang melayari rute Transaltantik. Dengan panjang 345 meter dan bobot 151.400 Ton dulunya menjadi yang terbesar dan termewah pada saat pertama kali diluncurkan tahun 2003. Pelayanan istimewa diatas kapal menjadikannya primadona keluarga untuk mengarungi Lautan Atlantik. Kapal ini mampu membawa penumpang sebanyak 3056 orang dalam satu kali pelayaran.

8. MS Navigaotr of the Seas
Nomor 8 ditempati MS.Navigator of the Seas dari jajaran kapal pesiar The Royal Caribbean International lagi. Diluncurkan pada tahun 2002 dengan panjang 311.1 meter , lebar 49.1 meter dan bobot 138.279 Ton. Menawarkan segala kemewahan seperti kapal kapal pesiar dari The Royal Caribbean lainnya.

9. MS Mariner of the Seas
Kapal pesiar mewah kesembilan adalah MS.Mariner of the Seas, dengan panjang 311.12 meter dengan kapasitas 3114 penumpang. Ia memiliki 1557 Kabin mewah!. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, kapal ini melayani rute Roma dan Laut Mediterania.

10. MS Explorer of the Seas
Diluncurkan pada tahun 2000 dan mampu membawa 3114 penumpang dalam setiap rutenya. MS.Explorer of the Seas menmepati urutan ke sepuluh jajaran 10 kapal mewah terbesar di dunia 2011. Dengan panjang mencapai 311 meter, kapal ini adalah kapal pesiar termewah yang paling tua usianya dibanding dengan adik adiknya diatas.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11472423

Espen Fadnes, Manusia Tercepat di Dunia [Video]

Posted: 14 Dec 2011 09:20 PM PST

Espen Fadnes, Manusia Tercepat di Dunia [Video]


Seorang pria Norwegia mengklaim sebagai manusia tercepat di dunia. Klaim ini dilontarkannya setelah turun dari gunung menggunakan parasut. Espen Fadnes menggunakan parasut khusus untuk melompat dari tebing di Stryn. Dia merekam seluruh aksi nekat tersebut.

Rekamannya itu pun menarik perhatian banyak pihak. Sejak diposting di situs YouTube videonya sudah disaksikan 300 ribu kali. Demikian seperti diberitakan Orange, Senin (12/12/2011).

Berikut Videonya :
Popout 
Dikabarkan, kecepatan yang diraih oleh Fadnes saat terjun  mencapai 150 mil per jam. Tidak hanya itu, saat meluncur kencang, sebuah celah tebing pun berhasil dilewatinya. Sekira 1.240 meter dilalui oleh Fadnes selama upayanya memecahkan rekor ini. Tetapi yang membuat aksi nekatnya makin menarik adalah parasut dan baju terbang yang dipakai Fadnes. Pakaian itu ditambahkan sayap di balik lengan dan di antara kaki. Hal ini dilakukan demi menyediakan ekstra tekanan baginya.

Mereka yang melihat video Fadnes terkagum-kagum. Bahkan mereka menilai Fadnes melakukan aksinya dengan memperhatikan pakaian yang dikenakannya. [manadotoday.com]

Kenapa Orang Baik Cepet Mati?

Posted: 14 Dec 2011 09:00 PM PST



 
 Ilustrasi

ceritanya begini

Percakapan si pria/wanita yg tdk terima atas umurnya yg pendek karena hidup di dunia lebih singkat,mereka protes kepada malaikatnya...

pria/wanita : "Wahai malaikat.. Kenapa kami mati muda?! Padahal selama hidup kami selalu berbuat baik... ini tidak adil!!!" protes mereka...

Malaikat maut pun bingung lalu membuka daftar perbuatan si pria/wanita selama hidup di dunia dan mulai bertanya...

Malaikat : "Apakah selama hidup kalian pernah dugem?"
Pria/wanita : "Tidak !!!" Jawab mereka dengan lantang
Malaikat : "Apakah selama hidup kalian pernah selingkuh?"
Pria/wanita : "Amit-amit!!! Nggak pernah.."

Malaikat : "Apa selama hidup kalian melakukan seks bebas??"
Pria/wanita : "Boro-boro cipokan aja jarang!!!"

Sang malaikat semakin bingung...
Malaikat : "Apa kalian pernah ke diskotik seperti Legacy,Mansion,Starquen,Grand,EP,Liquid,Sky Garden,Bounty,Apache,Boshe,Karaoke di Inul,KTV,Happy Pappy,NAV,HUGOS,Lokus,Stadium,Vegas Melly's,Tipsy,Venue???"
Pria/wanita : "TIDAAAAK PERNAH!!!"
Malaikat : " Emang berapa banyak tatto yg kalian punya?"
Pria/wanita : "Boro-boro... Ditemporary aja saya takut!!"

Malaikat :
- Dugem NGGAK...
- Selingkuh NGGAK..
- SEKS bebas NGGAK...
- Diskotik Bar Karaoke juga NGGAK..
- Tatto gak ada
"KALIAN GAK MENIKMATI HIDUP,JADI BUAT APA KALIAN HIDUP DI DUNIA LAMA2..!! 

Wisata Gunung Anak Krakatau

Posted: 14 Dec 2011 08:50 PM PST


 
Pengunjung melihat Gunung Anak Krakatau dari atas Kapal Ferry saat acara Tour Krakatau di Provinsi Lampung, (16/10). TEMPO/Arnold Simanjuntak


Pengunjung Gunung Krakatau di Selat Sunda, Lampung. Dok. TEMPO/Santirta M


Gunung Krakatau Besar terlihat dari Gunung Krakatau Kecil di Selat Sunda, Lampung. Dok. TEMPO/Santirta M


Kapal nelayan melintas dekat Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, Lampung. TEMPO/Arie Basuki
 
 
Nelayan di pantai Gunung Krakatau Kecil di Selat Sunda, Lampung. Dok. TEMPO/Santirta M


Gunung Anak Krakatau mengeluarkan asap dan material panas saat meletus di Selat Sunda, Lampung. TEMPO/Arie Basuki



sumber :http://www.tempo.co/read/beritafoto/1027/Wisata-Gunung-Anak-Krakatau/

10 Mitos Ilmiah Yang Konyol Dan Faktanya

Posted: 14 Dec 2011 08:30 PM PST

10 Mitos Ilmiah Yang Konyol Dan Faktanya


Tidak ada yang lebih bagus dibanding memecahkan mitos (mythbusting; yang membuat sebuah program Discovery Channel, Mythbusters, terkenal), jadi inilah dia daftar kesalahpahaman dan mitos yang diketahui orang-orang tapi bisa dibilang konyol – kali ini tentang ilmu pengetahuan.

1. Tidak ada gravitasi di luar angkasa.
Faktanya, ada gravitasi di luar angkasa – sangat banyak. Alasan bahwa astronot tampak tak ada beban adalah karena mereka mengorbit Bumi. Mereka jatuh ke Bumi tapi bergerak ke samping untuk menghindarinya. Jadi, mereka selalu jatuh tapi tak pernah mendarat. Gravitasi memang ada di seluruh luar angkasa secara virtual (ada tapi tak dapat dirasakan). Ketika sebuah pesawat ulang alik mencapai ketinggian orbit (Sekitar 250 mil di atas permukaan Bumi), gravitasi hanya berkurang 10%.

2. Petir tak pernah menyambar tempat yang sama dua kali.
Lain kali jika Anda melihat sambaran petir dan Anda beranggapan untuk lari ke tempat sambaran untuk melindungi diri dari serangan selanjutnya, ingatlah ini! Petir memang menyambar tempat yang sama dua kali – malahan, ini sangat umum. Petir lebih memilih tempat-tempat tertentu seperti pohon tinggi atau bangunan. Di lapangan luas, obyek yang paling tinggi memiliki kemungkinan besar disambar beberapa kali hingga petir berpindah jauh untuk mencari target baru. Empire State Building tersambar petir 25 kali setahun.

3. Meteor menjadi panas karena gesekan ketika memasuki atmosfer.
Ketika sebuah meteoroid memasuki atmosfer Bumi (menjadi meteor), sebenarnya kecepatan yang memadatkan udara di depan obyek yang menyebabkan obyek tersebut memanas. Adalah tekanan di udara yang mengakibatkan panas yang cukup untuk membuat batu tersebut sangat panas sehingga bersinar bila dilihat dari Bumi (bila kita beruntung melihatnya di langit pada waktu yang tepat). Kita juga perlu menolak mitos tentang meteor panas ketika tiba di Bumi – menjadi meteorit. Meteorit selalu dingin ketika tiba di daratan – dan faktanya sering ditemukan terlapisi es. Ini dikarenakan batu tersebut sangat dingin dari perjalanannya melintasi ruang angkasa sehingga panas ketika masuk ke Bumi belum cukup untuk membakar lapisan terluarnya.

4. Sebuah koin yang dijatuhkan dari bangunan yang sangat tinggi dapat membunuh pejalan kaki di bawah.
Mitos ini sangat umum sehingga menjadi cliche di sejumlah film. Mitosnya adalah bila Anda menjatuhkan koin dari puncak bangunan tinggi (seperti Empire State Building) – koin ini akan memperoleh kecepatan yang bisa membunuh seseorang bila mendarat di atas manusia di darat. Tapi faktanya adalah, aerodinamika sebuah koin tidak cukup untuk membuatnya berbahaya. Apa yang akan terjadi adalah orang yang terkena koin tersebut hanya merasa diketuk kepalanya – tentunya mereka selamat dari "bencana" tersebut.

5. Sel otak tak dapat beregenerasi.
Alasan mitos ini menjadi semakin umum adalah karena mitos ini dipercayai dan diajarkan oleh komunitas ilmiah dalam jangka waktu yang lama. Tetapi pada tahun 1998, ilmuwan di Sweden and the Salk Institute di La Jolla, California menemukan bahwa sel otak pada manusia dapat beregenerasi. Sebelumnya lama dipercayai bahwa otak yang kompleks dapat terganggu oleh pertumbuhan sel baru, tapi studi menemukan bahwa memori dan pusat pembelajaran otak dapat menciptakan sel baru – memberikan harapan kepada penyembuhan penyakit seperti Alzheimer.

6. Ada sisi tergelap dari bulan.
Sebenarnya – setiap bagian dari bulan disinari pada suatu waktu oleh matahari. Kesalahpahaman ini muncul karena ada sisi tergelap bulan yang tak pernah tampak ke Bumi. Ini disebabkan oleh penguncian gelombang; hal ini dikarenakan bahwa tarikan gravitasi Bumi terhadap bulan sangat kuat sehingga bulan hanya menampakkan satu wajah ke kita.

7. Makanan yang jatuh ke lantai dianggap aman dimakan bila diambil kembali dalam lima detik.
Ini adalah omong kosong yang pastinya dikenal banyak orang. Bila ada kuman di lantai dan makanan mendarat di atasnya, otomatis mereka menempel ke makanan. Selain itu, memakan kuman dan kotoran tidak selalu menjadi hal buruk karena mereka membantu kita membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat.

8. Polaris adalah bintang paling terang di langit malam belahan utara.
Sirius sebenarnya lebih terang dengan magnitudo -1.47 bila dibandingkan dengan Polaris yaitu 1.97 (semakin rendah angkanya, semakin terang bintangnya). Pentingnya Polaris adalah bahwa posisinya di langit menandakan Utara – dan karena itu pula bintang ini dijuluki "Bintang Utara". Polaris adalah bintang paling terang di konstelasi Ursa Minor dan merupakan Bintang Utara saat ini ketika bintang kutub berubah sepanjang waktu karena bintang menampakkan perpindahan berlanjutan yang lambat terhadap poros Bumi.

9. Ketika tubuh dipaparkan dengan kehampaan ruang angkasa, tubuh manusia meledak.
Mitos ini adalah hasil dari film-film fiksi ilmiah yang menggunakannya supaya memberi ketertarikan terhadap alur cerita. Faktanya, manusia dapat selamat 15 – 30 detik di luar angkasa apabila mereka menghembuskan napas sebelum terpapar hampa udara (ini mencegah paru-paru meledak dan mengirimkan udara ke pembuluh darah). Setelah 15 atau 30 detik, kekurangan oksigen menyebabkan ketidaksadaran diri yang membawa pada kematian karena kehabisan napas.

10. Evolusi mengakibatkan sesuatu beranjak dari "rendah" ke "tinggi".
Padahal faktanya adalah bahwa seleksi alam mengeluarkan gen yang tidak sehat dari kolam gen, ada banyak kasus ketika sebuah organisme tak sempurna selamat. Contohnya adalah jamur, hiu, udang, dan lumut – semuanya tetap sama sepanjang waktu. Organisme-organisme ini beradaptasi dengan lingkungan mereka tanpa mengalami perubahan.

Takson lain juga berubah besar, tapi tidak berubah lebih baik. Sejumlah makhluk mengalami perubahan lingkungan dan adaptasinya tidak terlalu baik terhadap suasana yang baru. Kecocokan mereka terhubung dengan lingkungan, bukan perubahan.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7087952

Para malaikat Cantik Dan Sexsy telah mendarat!

Posted: 14 Dec 2011 08:15 PM PST

Para malaikat telah mendarat! Lily, Alessandra dan Miranda mengambil barisan depan di pesta busana Rahasia Victoria melihat pertunjukan













Lukisan Wajah Dari Ribuan Botol Plastik

Posted: 14 Dec 2011 08:00 PM PST

Kalo Lukisan dari Kanvas ma cat minyak ma sudah biasa, yang ini Lukisan dari ribuan Tutup Botol. Kreatif banget ya Gan.

 

Sifat-Sifat Anda Dilihat Dari Posisi Tidur

Posted: 14 Dec 2011 07:30 PM PST

Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar

Benar2 pecinta jiwa kebebasan. Pose seperti ini menunjukkan identitas asli anda.
Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros (tapi untungnya anda juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah anda sedikit usil dan sangat menikmati gosip. Jadi, siapa yg anda sebutkan di cerita anda sekarang akhir2 ini?

Tidur telentang dengan kaki menyilang

Siapapun yg tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi diri dan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas anda. Namun, kualitas penebusan anda adalah batas toleransi.

Tidur telentang dengan tangan menopang kepala

Anda sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang2 anda penuh dengan ide2 gila yg sulit untuk diikuti orang lain. Anda sangat menjaga keluarga anda dengan baik, tapi masalahnya adalah anda sangat mencintai setiap orang. Pilihan yg sulit, Huh?

Tidur tengkurap

Jika anda tidur tertelungkup sepanjang malam anda cenderung berpikiran sempit. Anda mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri. Anda juga cenderung sembrono dan acak-acakan.
Waktunya merubah posisi tidur anda?

Tidur miring berbaring di satu sisi

Sikap ini menunjukkan bahwa anda percaya diri. Anda akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang anda lakukan, dengan semangat dan usaha anda. Orang2 yg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.

Tidur miring meringkuk

Egois, cemburu, dan dendam adalah kata-kata yang menggambarkan anda. Orang-orang di sekitar anda harus Hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki anda saat anda mudah tersinggung!

Tidur miring berbaring di satu lengan

Bertentangan dengan yg sebelumnya (meringkuk), anda lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Jadi, tak ada yg sempurna. Bangun rasa percaya diri anda dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri anda!

Tidur miring dengan satu lutut ditekuk

Anda cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan mungkin nama kedua anda. Anda mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yg sepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuk santai.

Tidur dengan sikap memeluk

Anda merasa kesepian dan tertekan karena anda terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu anda. Anda ragu-ragu dan ragu-ragu, memberi orang lain kesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup anda.

Menutup dari kepala hingga jari kaki

Anda mungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati Anda pemalu dan lemah. Anda cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika anda menemui masalah, anda lebih suka menyimpannya untuk diri anda sendiri daripada meminta bantuan. Tidak heran jika anda meringis dalam tidur anda!

Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/11/sifat-sifat-anda-dilihat-dari-posisi.html

10 Makanan Indonesia Paling Disukai Warga Singapura

Posted: 14 Dec 2011 07:00 PM PST

Makanan Indonesia telah mendunia, salah satunya berkat makanan rendang. Namun ternyata selain rendang, makanan Indonesia pun juga disukai oleh negara lain, yakni Singapura.

Visi Firman selaku Corporate Communications JNE saat berbincang mengatakan, bila pihaknya selalu menerima pesanan kiriman ke negara Singapura khususnya di bidang kuliner.

"Kita punya top 10 makanan yang sering diorder, setiap tiga bulan berganti-ganti. Makanan Indonesia yang paling sering diminta warga Singapura, antara lain pempek, brownies, bolu Meranti, bika ambon, lumpia Semarang, bakpia patok," ucapnya di sela-sela ulang tahun JNE ke-21 di Komplek Yatuna, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2011)

"Makanan Indonesia kan terkenal dengan rasa serta bahan-bahan yang dibuatnya serba alami, dan itu membuat warga Singapura sangat suka sekali dengan makanan Indonesia.

Diakuinya lagi, dalam melakukan pengiriman ke negara di luar Indonesia, tidak dipungkiri bila banyak kendala yang diterimanya.

"Kalau kiriman ke luar negeri khususnya kuliner itu sangat ketat, jadi dari custom negaranya tidak boleh membawa makanan dari luar, kita harus mengirimkan melalui Batam baru diproses di sananya," bebernya

Demi memuaskan para konsumen, pihaknya pun berupaya tetap menjaga kualitas makanan yang diinginkannya.

"Kalau soal pengiriman makanan kita juga merekomendasikan makanan apa saja yang layak dikirim atau tidak," pungkasnya.

Kesenian Tradisional Indonesia Bernuansa Magis

Posted: 14 Dec 2011 06:30 PM PST

KUDA LUMPING/KUDA KEPANG/JARAN KEPANG



Ada satu permainan…
Permainan, unik sekali…
Orang naik kuda, tapi kuda bohong….
Namanya kuda lumping.....
Itu kuda lumping, kuda lumping, kuda lumping lompat-lompatan....

Sebait potongan lagu dangdut milik Rhoma Irama di atas terinspirasi dari permainan kesenian rakyat, tari kuda lumping, yang hingga kini masih tumbuh berkembang di banyak kelompok masyarakat di nusantara. Tarian tradisional yang dimainkan secara "tidak berpola" oleh rakyat kebanyakan tersebut telah lahir dan digemari masyarakat, khususnya di Jawa, sejak adanya kerajaan-kerajaan kuno tempo doeloe. Awalnya, menurut sejarah, seni kuda lumping lahir sebagai simbolisasi bahwa rakyat juga memiliki kemampuan (kedigdayaan) dalam menghadapi musuh ataupun melawan kekuatan elite kerajaan yang memiliki bala tentara. Di samping, juga sebagai media menghadirkan hiburan yang murah-meriah namun fenomenal kepada rakyat banyak.


Kini, kesenian kuda lumping masih menjadi sebuah pertunjukan yang cukup membuat hati para penontonnya terpikat. Walaupun peninggalan budaya ini keberadaannya mulai bersaing ketat oleh masuknya budaya dan kesenian asing ke tanah air, tarian tersebut masih memperlihatkan daya tarik yang tinggi. Hingga saat ini, kita tidak tahu siapa atau kelompok masyarakat mana yang mencetuskan (menciptakan) kuda lumping pertama kali. Faktanya, kesenian kuda lumping dijumpai di banyak daerah dan masing-masing mengakui kesenian ini sebagai salah satu budaya tradisional mereka. Termasuk, disinyalir beberapa waktu lalu, diakui juga oleh pihak masyarakat Johor di Malaysia sebagai miliknya di samping Reog Ponorogo. Fenomena mewabahnya seni kuda lumping di berbagai tempat, dengan berbagai ragam dan coraknya, dapat menjadi indikator bahwa seni budaya yang terkesan penuh magis ini kembali "naik daun" sebagai sebuah seni budaya yang patut diperhatikan sebagai kesenian asli Indonesia.
Quote:

Dipecut, Makan Beling dan Semburan Api


Entah hal apa yang bisa membuat para pemainnya ini seperti orang kesurupan. Dilihat dari cara permainannya, para penari kuda lumping seperti mempunyai kekuatan maha besar, bahkan terkesan memiliki kekuatan supranatural. Kesenian tari yang menggunakan kuda bohong-bohongan terbuat dari anyaman bambu serta diiringi oleh musik gamelan seperti; gong, kenong, kendang dan slompret ini, ternyata mampu membuat para penonton terkesima oleh setiap atraksi-atraksi penunggan (penari) kuda lumping. Hebatnya, penari kuda lumping tradisional yang asli umumnya diperankan oleh anak putri yang berpakaian lelaki bak prajurit kerajaan. Saat ini, pemain kuda lumping lebih banyak dilakoni oleh anak lelaki.

Bunyi sebuah pecutan (cambuk) besar yang sengaja dikenakan para pemain kesenian ini, menjadi awal permainan dan masuknya kekuatan mistis yang bisa menghilangkan kesadaran si-pemain. Dengan menaiki kuda dari anyaman bambu tersebut, penunggan kuda yang pergelangan kakinya diberi kerincingan ini pun mulai berjingkrak-jingkrak, melompat-lompat hingga berguling-guling di tanah. Selain melompat-lompat, penari kuda lumping pun melakukan atraksi lainnya, seperti memakan beling dan mengupas sabut kelapa dengan giginya. Beling (kaca) yang dimakan adalah bohlam lampu yang biasa sebagai penerang rumah kita. Lahapnya ia memakan beling seperti layaknya orang kelaparan, tidak meringis kesakitan dan tidak ada darah pada saat ia menyantap beling-beling tersebut.
Quote:

Jika dilihat dari keseluruhan permainan kuda lumping, bunyi pecutan yang tiada henti mendominasi rangkaian atraksi yang ditampilkan. Agaknya, setiap pecutan yang dilakukan oleh sipenunggang terhadap dirinya sendiri, yang mengenai kaki atau bagian tubuhnya yang lain, akan memberikan efek magis. Artinya, ketika lecutan anyaman rotan panjang diayunkan dan mengenai kaki dan tubuhnya, si penari kuda lumping akan merasa semakin kuat, semakin perkasa, semakin digdaya. Umumnya, dalam kondisi itu, ia kan semakin liar dan kuasa melakukan hal-hal muskil dan tidak masuk diakal sehat manusia normal.

Semarak dan kemeriahan permainan kuda lumping menjadi lebih lengkap dengan ditampilkannya atraksi semburan api. Semburan api yang keluar dari mulut para pemain lainnya, diawali dengan menampung bensin di dalam mulut mereka lalu disemburkan pada sebuah api yang menyala pada setangkai besi kecil yang ujungnya dibuat sedemikian rupa agar api tidak mati sebelum dan sesudah bensin itu disemburkan dari mulutnya. Pada permainan kuda lumping, makna lain yang terkandung adalah warna. Adapun warna yang sangat dominan pada permaian ini yaitu; merah, putih dan hitam. Warna merah melambangkan sebuah keberanian serta semangat. Warna putih melambangkan kesucian yang ada didalam hati juga pikiran yang dapat mereflesikan semua panca indera sehingga dapat dijadikan sebagai panutan warna hitam.

Sebagai sebuah atraksi penuh mistis dan berbahaya, tarian kuda lumping dilakukan di bawah pengawasan seorang "pimpinan supranatural". Biasanya, pimpinan ini adalah seorang yang memiliki ilmu ghaib yang tinggi yang dapat mengembalikan sang penari kembali ke kesadaran seperti sedia kala. Dia juga bertanggung-jawab terhadap jalannya atraksi, serta menyembuhkan sakit yang dialami oleh pemain kuda lumping jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan sakit atau luka pada si penari. Oleh karena itu, walaupun dianggap sebagai permainan rakyat, kuda lumping tidak dapat dimainkan oleh sembarang orang, tetapi harus di bawah petunjuk dan pengawasan sang pimpinannya.


Popout


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10999883

Sindrom ANEH yang Hanya Dialami Orang Jepang

Posted: 14 Dec 2011 06:00 PM PST

Ilmu psikiatri mengenal jenis sindrom atau gejala khas yang berhubungan dengan budaya, salah satunya bisa ditemukan di Jepang. Sedikitnya, orang Jepang punya 4 gangguan perilaku aneh yang jarang terjadi pada individu yang berasal dari kebudayaan lain.
Sindrom yang berhubungan dengan budaya tertentu disebut culture specific syndrome. Sebagian besar merupakan gangguan mental dan perilaku, meski ada juga yang berupa penyakit fisik misalnya sindrom Nakalanga di Uganda yang menyebabkan penderitanya muntah terus menerus.
Meski masih kontroversial karena belum banyak diteliti, culture specific syndrome diakui sebagai kategori tersendiri dalam Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM) yang disusun oleh American Psychiatric Association. Di dalamnya terdapat sejumlah sindrom unik dari berbagai kebudayaan. 
Salah satunya adalah sindrom unik dari Jepang yakni Taijin Kyofusho yang kurang lebihnya bisa diartikan sebagai gangguan (sho) rasa takut (kyofu) terhadap hubungan interpersonal (taijin). Dalam bahasa Inggris, sindrom ini disebut dengan istilah social anxiety disorder.
Meski demikian, gejala yang muncul dalam Taijin Kyofusho sangat khas dan tidak sama seperti social anxiety disorder pada orang barat. Gejalanya hanya dialami oleh orang yang hidup dengan kebudayaan Jepang atau beberapa kebudayaan lain di Asia Timur.
Dikutip dari Informahealthcare, keempat gejala yang termasuk sindrom Taijin Kyofusho adalah sebagai berikut.
  1. Sekimen-kyofu, yakni takut melihat wajah yang bersemu kemerahan (ereuthophobia)
  2. Shubo-kyofu, yakni takut pada cacat tubuh atau (body dysmorphic disorder)
  3. Jikoshisen-kyofu, yakni takut untuk menatap lawan bicara
  4. Jikoshu-kyofu, yakni takut pada bau badan sendiri (osmophobia)
Dr Katsuaki Suzuki dari Hamamatsu University membuktikan dalam sebuah penelitian terbaru, sindrom ini memang banyak dialami oleh penduduk Asia khususnya Jepang. Beberapa di antaranya bahkan tidak dapat ditemukan di masyarakat yang hidup dengan kebudayaan barat.
Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Psychiatry tersebut mengungkap, orang Jepang lebih rentan dibanding orang Barat untuk mengalami sindrom tersebut karena adanya konsep tentang rasa malu. Orang Jepang umumnya tak cuma takut merasa malu tapi juga tak ingin mempermalukan lawan bicara.

Penyakit-penyakit yang Timbul Karena Memendam Emosi

Posted: 14 Dec 2011 05:00 PM PST

Memendam emosi atau perasaan tidak hanya berdampak pada gangguan psikis tetapi juga dapat berdampak langsung pada gangguan kesehatan tubuh. Ada beberapa penyakit yang terjadi jika Anda sering memendam emosi.

"Emosi dan perasaan trauma yang tidak ditangani dengan baik, lama-lama dapat menumpuk pada bagian tubuh dan berpotensi menimbulkan penyakit. Ini karena orang yang emosinya kacau otomatis imun tubuhnya turun, napas berantakan, suhu tubuh naik, depresi atau terlihat lebih tua, juga emosi negatifnya lama-lama menumpuk di bagian-bagian tubuh lain," ujar Irma Rahayu, Soul Healer dari Emotional Healing Indonesia (EHI) dalam acara Emotional Healing Group Therapy di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Berikut beberapa penyakit yang berhubungan dengan emosi, yaitu:

1. Alergi, karena penyangkalan akan kekuatan dan kemampuan diri.

2. Radang sendi, karena perasaan tidak dicintai, ditolak dan perasaan dikorbankan.

3. Demam, karena perasaan marah yang tidak mampu diekpresikan.

4. Ginjal, karena kekecewaan, perasaan gagal, rasa malu yang ditekan.

5. Maag, karena takut, cemas, perasaan tidak puas pada diri sendiri.

6. Penyakit paru-paru, karena putus asa, kelelahan emosional, luka batin.

7. Sakit punggung, karena ketakutan akan uang, merasa terbebani.

8. Sakit pinggang, karena rasa tidak dicintai, butuh kasih sayang.

9. Jantung, karena rasa kesepian, merasa tidak berharga, takut gagal dan marah.

10. Kanker, karena kebencian terpendam atau makan hati yang menahun.

11. Diabetes, karena keras kepala, tidak mau disalahkan.

12. Glaukoma, karena tekanan dari masa lalu dan tidak mampu memaafkan.

13. Jerawat, karena tidak menerima diri sendiri, tidak suka pada diri sendiri.

14. Pegal-pegal, karena ingin dicintai dan disayangi, butuh dipeluk dan kebersamaan.

15. Obesitas, karena takut, ingin dilindungi, kemarahan terpendam, tidak mau memaafkan.

16. Mata minus, karena takut akan masa depan.

17. Mata plus, karena tidak mampu memaafkan masa lalu.

"Orang yang emosinya tenang, apapun yang dilihatnya lebih jelas. Bila Anda punya masalah lalu dibawa ibadah, mau sujud beribu-ribu kali kalau emosi Anda belum tenang akan percuma," lanjut Irma.

Menurut Irma yang sudah menangani lebih dari 5.000 klien yang bermasalah dengan emosi, cara terbaik untuk merespons emosi khususnya emosi marah adalah dengan mengeluarkannya dengan cara yang baik dan santun atau bicara baik-baik dengan orang yang membuat kita kesal.

"Misal Anda kesal dengan orang A, maka Anda harus menyampaikan pada orang itu bahwa Anda tidak suka dengan tindakan dia, tapi dengan cara yang halus, santun dan bukan marah-marah. Jangan melemparkan emosi kesal Anda pada orang lain, karena itu tidak menyelesaikan masalah. Jika sekiranya Anda tidak mungkin menyampaikannya, misal dia adalah bos atau orang yang punya jabatan tinggi, maka lakukan sending love. Tetap bersikap baik pada dia sambil mendoakan dia hal-hal yang baik, semoga dia berubah dan berkah, atau berdoa untuk diri sendiri semoga mendapatkan hal-hal baik. Jangan Anda malah mendoakan yang jelek-jelek karena itu akan jadi emosi yang negatif untuk diri Anda sendiri," tutup Irma.

Foto Sexsy Dancer Malam !!

Posted: 14 Dec 2011 11:30 AM PST










Foto Katy Perry tampil seksi dengan baju Hijaunya

Posted: 14 Dec 2011 11:00 AM PST

Di dunia musik nama Katy Perry tidak lah asing ,Katy Perry lahir 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California oleh orangtua pendeta Kristen. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis. 


Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:

Gila ABG ini Cipokan di Stasiun

Posted: 14 Dec 2011 10:30 AM PST

Benar-benar tidak punya malu Aksi Konyol ABG Cipokan di Stasiun begitulah kesan saya melihat gambar di atas. foto itu di sangapore, tampak pasangan muda tersebut berciuman dan berpelukan pada di Choa Chu Kang MRT stasiun. Mereka terlihat seperti tanpa dosa dan tidak menghiraukan orang di sekelilingnya.

Cantik Sekali Gadis Ini

Posted: 14 Dec 2011 10:30 AM PST

FOTO HOT : Tante Kesepian Pake baju KUNING

Posted: 14 Dec 2011 10:30 AM PST

ASLI..!!! LAGI NGIMING-NGIMING AMA TANTE
GUE MINTA DONG FOTO TANTE KESEPIAN YANG INI


TANTE: Hay...!!! cowok cakep
GODAIN TANTE DONG..!!!



HEBOH..!! Pose Bugil Mahasiswi Cantik Ini Tersebar di Internet

Posted: 14 Dec 2011 09:10 AM PST


Pose bugil mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, berinisial Y (20) asal Bangka Belitung tersebar luas di dunia maya. Bahkan, salah satu dosen mahasiswi perparas cantik itu sempat menanyakan langsung keaslian foto-foto tersebut.

"Yang bersangkutan masih shock dan trauma. Bahkan ia (korban) sempat akan bunuh diri karena sangat terpukul," kata Heru Supriyanto, pengacara mahasiswi itu saat dikonfirmasi melalui sambungan telephon genggamnya, Rabu (14/12/2011).

Heru menambahkan, foto bugil tersebut diambil tanpa sepengetahuan korban. Meski demikian, pengambilan foto tersebut diduga dilakukan oleh guru les pribadinya, berinisial W usai keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Korban ini sangat lugu, saat melakukan itu (hubungan intim) ia dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar," imbuhnya. Saat disinggung ada hubungan khusus antara keduanya, Heru membantahnya dengan tegas.

"Hanya sebatas pertemanan. Tidak ada hubungan khusus keduanya, hanya guru les pribadi saja," jelasnya. Heru menyampaikan yang terduga menyebarkan foto-foto korban ini juga sudah dilaporkan ke Mapolda DIY, Selasa 13 Desember kemarin.

"Kita baru laporkan kemarin, saat ini masih dalam penyelidikan awal petugas kepolisian. Klien kami mengharapkan, pelakunya dapat dijerat dengan UU ITE karena mempublikasikan tanpa sepengetahuan korban," jelasnya.

"Yang kita tekankan didalam delik aduan kami itu ada pelanggaran penyebaran tidak diketahui korban. Klien kami sudah dijatuhkan harga dirinya oleh pelaku. Kita berharap, pelakuknya untuk dihukum seberat-beratnya," tutup Heru.


Sumber: VIVAforum

Siswa SMP di Tanjungpinang Gelar Pesta Seks di Hotel

Posted: 14 Dec 2011 10:32 AM PST

TANJUNGPINANG - Seorang siswa kelas 2 SMP, Ar (14) dan seorang siswa kelas 1 SMK, Br (15) diamankan polisi karena membawa kabur ABG yang masih dibawah umur.

Siswa SMP di  Tanjungpinang Gelar Pesta Seks di Hotel

Selam lima hari membawa kabur gadis ingusan tersebut, mereka melakukan pesta seks di kamar 204 Hotel Citra Jalan Bakar Batu.

Mereka diamankan saat akan kabur ke Jakarta melalui pelabuhan Sri Bayintan Kijang, dan menunggu Kapal Pelni yang akan membawa mereka ke Tanjung Priok, Jakarta . Kini keduanya menjadi tersangka pencabulan dan melarikan anak dibawah umur di Polres Tanjungpinang.

Ar (14) dan Br (15) berusaha menyembunyikan wajahnya ketika beberapa wartawan berusaha mewawancarai dua ABG tersebut di ruangan penyidik Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang, Selasa siang (13/12/2011).

"Bukan saya yang mengajak kabur, tapi An yang mengajak saya kabur dari rumah," ucap Ar, membela diri.

Dia mengatakan An dan Li adalah teman satu sekolah, dan yang memiliki ide kabur adalah An, setelah ia merasa tidak betah dan tidak nyaman berada di rumahnya di kawasan Batu 6.

Menurut kakak Ar, awalnya An mengirim SMS ke handphone ibunya Ar, dia mengatakan bahwa dia tidak nyaman lagi berada di rumah dan mengajak Ar kabur dari rumah.

"Ada SMS dari An ke HP mamak saya, yang mengatakan bahwa ia sudah tidak nyaman lagi tinggal di rumahnya, dan ia mengajak Ar adik saya kabur dari rumah, dan berjanji akan menjaga adik saya," tutur Kakak Ar saat ditemui Reskrim Polres. Dia mengatakan An dan Ar, sama-sama kabur dari rumah pada Minggu sore (4/12/2011).

Namun keluarga pasangan kekasih tersebut berhasil membujuk mereka pulang, Senin (5/12/2011) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu paman An bilang keluarga mereka tidak akan memisahkan mereka, dan tidak akan membawa Ar ke Jawa. Tetapi ketika Ar pulang, paman An menyerahkan tiket untuk pergi ke Jakarta kepada Ar.

Perasaan gundah menyelimuti hati keduanya, An mengabari hal tersebut kepada kekasihnya dan mengajak pergi."Terserah gimana caranya, pokoknya kamu harus segera mengeluarkan saya dari rumah ini, dan bawa saya lari," papar Ar, menirukan SMS yang dikirimkan An.

Senin malam (15/12/2011) sekitar pukul 21.00 WIB, Ar dan Li sudah menunggu tidak jauh dari rumah An. An yang mendapat kabar dirinya sudah ditunggu, langsung meloncati jendela dan membawa semua pakaianya. Malam itu mereka tidur di rumah Li di kawasan Kilometer 5 bawah.

Keeseokan harinya mereka bertiga pergi ke Dompak untuk menemui mantan kekasih Li, kemudian ke pasar Tanjungpinang. Disana Ar menghubungi temanya Br, dan mengaku diancam paman An akan dipolisikan jika tidak membawa An pulang. Saat bertemu di pasar, Br juga ikut dengan ketiganya dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan LI. " Hari itu saya kenal dan langsung jadian," aku Br.

Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke Jakarta mengunakan kapal Pelni. Namun karena tidak memiliki uang, An akhirnya menjual Hp miliknya, Li menjual Laptop, Ar mencuri uang ibunya sebesar Rp 2 juta. Malam itu mereka memutuskan untuk menginap di Hotel Citra, dan menyewa satu kamar. Malam itu mereka mulai hidup seperti ABG yang tidak memiliki malu, dan melakukan hubungan intim secara bersamaan alias pesta sek. Kejadian itu berlangsung selama mereka menginap di Hotel tersebut.

"Dari hasil penyidikan mereka melakukan hubungan bersamaan dalam keadaan lampu mati," ujar Kapolres AKBP Suhendri melalui Kasat Reskrim AKP Suhardi Heri SIk.

Hingga pada hari Minggu (11/12/2011) dua pasangan kekasih tersebut meminta tolong pada teman-teman mereka, untuk diantar ke Kijang. "Kami nunggu kapal Pelni, yang berangkatnya Minggu malam, jadi kami ambil kamar lagi di wisma dekat pelabuhan Kijang," terang Ar. Namun sebelum mereka berangkat keberadaan mereka sudha tercium oleh teman-teman Ar, sesame anggota Club Motor. Akhirnya keluarga bersama polisi menciduk kedua pasangan itu.

"Kedua tersangka menjadikan akan menikahi dan mengurus korban dengan bujuk rayuan," ucap Suhardi. Dia mengatakan keduanya dijerat dengan pasal 81 ayat 2 junto pasal 82 Undang-undang Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak, Junto pasal 332 ayat 1E KUHP, dengan ancaman 15 tahun penjara.


Sumber: VIVAforum

5 FOTO HOT Maria Ozawa yang banyak berdar di internet

Posted: 14 Dec 2011 09:10 AM PST


Sumber: menjelma
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:21 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an