ANEH92

ANEH92


Cara Anak Jenius Dalam Menjawab Pertanyaan

Posted: 21 Feb 2012 11:30 PM PST


1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler


2. C



3. Gajah Maen Prosotan



4. Find X



5. Fuck



6. Rainbow



7. She's a woman



8. Hukum Beer



9. Dibalik

RASA BENCI BUKAN DARI HATI TAPI DARI OTAK ANDA

Posted: 21 Feb 2012 11:15 PM PST


'Hatinya penuh kebencian', begitu kalimat yang paling sering didengar jika menunjuk orang yang penuh rasa benci. Ternyata bukan hati yang memicu rasa benci tapi otak.

Peneliti mengungkapkan bahwa rasa benci berasal dari beberapa daerah otak yang menjadi aktif. Ilmuwan berhasil menemukan dasar-dasar neurologis dari kebencian.

Ahli saraf Semir Zeki dari University College London's Laboratory of Neurobiology melakukan studi yang melibatkan 17 partisipan orang dewasa dengan menggunakan alat functional magnetic resonance imaging (fMRI).

Dalam studi ini peserta yang terlibat diperlihatkan gambar-gambar orang dibencinya serta foto orang dikenal tapi tidak dibenci. Kemudian peneliti mengidentifikasi daerah di otak yang terkait dengan perasaan benci itu.

Hasil penelitian menemukan ada 'sirkuit (lingkaran) kebencian' di otak yang melibatkan beberapa daerah di otak menjadi lebih aktif seperti medial frontal gyrus, putamen kanan, premotor cortex dan medial insula.

Seperti dikutip dari Scientificamerican, Rabu (23/3/2011), daerah otak ini juga terlibat dalam memulai perilaku agresif, tapi perasaan yang terkait dengan agresif itu sendiri seperti kemarahan, bahaya dan takut menunjukkan pola yang berbeda.

Jika daerah-daerah di otak ini menjadi aktif maka akan menimbulkan rasa benci seseorang terhadap sesuatu atau orang lain. Hasil studi ini telah dilaporkan dalam edisi Oktober 2008 PLoSONE.

Salah satu area yang diaktifkan ketika seseorang benci kemungkinan juga berfungsi saat orang menilai orang lain dan memprediksi perilakunya. Sedangkan untuk perasaan cinta tampaknya daerah otak ini dinonaktifkan.

Sedangkan area putamen dan insula yang diaktifkan ketika membenci sesuatu ternyata juga diaktifkan saat terjadinya cinta romantis. Hubungan ini kemungkinan menjelaskan mengapa cinta dan benci sangat terkait erat satu sama lain dalam hidup.

Hasil studi ini masih menjadi langkah awal, dan diharapkan nantinya akan ada studi lebih lanjut mengenai aspek dan jenis kebencian pada situasi yang berbeda.

Hal ini menjadi penting untuk mengetahui bagian otak mana yang dirugikan akibat adanya kecenderungan emosional yang berubah.

Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/02/rasa-benci-bukan-dari-hati-tetapi-dari.html#ixzz1n1sDBT1i

CARA MENERIMA TELPON YANG UNIK DAN MENARIK

Posted: 21 Feb 2012 11:05 PM PST

Hati-hati jika menerima telepon jika anda sedang mengemudikan mobil. Bisa-bisa anda kena tilang. Nah, cara teraman adalah dengan menggunakan handsfree. Nih, ada beberapa alternatif handsfree yang bisa anda pakai:

Bagi yang berjilbab


Buat yang Bersorban


Alternatif Ketika Sedang mengemudi


Musik Oke, Nelpon Oke


Dimana ini belinya ya?


Dan ini yang paling heboh....

microsoft resmi umumkan logo windows 8

Posted: 21 Feb 2012 10:37 AM PST

Microsoft Resmi Umumkan Logo Windows 8


Published with Blogger-droid v2.0.4

Foto-Foto Ariel Pada Waktu SD Dan SMP

Posted: 21 Feb 2012 04:00 AM PST


 

Foto-foto Ariel dan Luna Maya sudah banyak menghias halaman media massa kita dan banyak diantara kita yang melihat dan membaca beritanya baik di rumah maupun di kantor. Tapi pernahkah anda tau apa bedanya Ariel dulu dengan sekarang? Apakah muka Ariel dari dulu sampai sekarang ada perbedaaan? Pasri banyak diantara kalian yang masih belum pernah melihat foto-foto Ariel ketika SD dan SMP khan? Silahkan di simak dan dibandingkan foto-foto Ariel jaman dulu dengan sekarang dan lihat apa perbedaannya 
Sebagai perkenalan, dilihat dulu foto Ariel pada masa jaya nya sebelum terkenal kasus video ya. 

Foto Ariel Pada Waktu SMP 


 

Foto Ariel Pada Waktu SD 
 

Dan Ini Bonus gan… Foto ariel saat ABG Labil 

 

4 Bunga Paling Unik Di Dunia

Posted: 21 Feb 2012 03:00 AM PST

1. Rafflesia Arnoldi
http://tjacing.files.wordpress.com/2008/11/3646842-travel_picture-rafflesia_arnoldi_grows_in_taba_penanjung_bengkulu.jpg
Tanaman parasit ini memiliki kelopak terbesar di dunia, yang dapat mencapai garis tengah 1 meter. Bunga ini berwarna cerah, dengan bintik bintik putih.

Bau bunga ini busuk dan memiliki bagian tengah seperti mangkuk yang mampu menampung sekitar 5-6 liter cairan. Bunga ini tidak memiliki daun, batang atau akar sama sekali. Hanya tumbuh menumpang di akar pohon inangnya. Bunga ini ternyata native Indonesia lho!

2. Dracunculus Vulgaris
http://www.thealpinegarden.com/Dracunculus%20vulgaris.jpg
Bunga yang biasanya tampil dengan bau harum, kali ini berbeda sekali. Baunya seperti daging yang busuk terendam di air, dengan bagian tengah bunga yang berwarna hitam keunguan, yang dikelilingi oleh kelopak berwarna kemerahan.
http://www.west-crete.com/flowers/photos/dracunculus_vulgaris-1.jpg

3. Amorphophallus
http://media.arstechnica.com/journals/science.media/amorphophallus_titanum.jpg
Secara harfiah, arti dari kata ini adalah "penis tanpa bentuk". Nama ini berasal dari bagian spadix (bagian tengah bunga) yang tampil seperti bentuk penis yang tegak berdiri.
http://www.jambiexplorer.com/images/bigpics/tnksAmorphophallus-titanumm.jpg

4. Hydnora Africana
http://www.oxford.bcss.org.uk/picture%20gallery/plants/mary/Hydnora%20africana%20at%20Cornel%27s%20Kop.JPG
Bunga dengan warna kulit ini adalah tanaman parasit yang akan menyerang akar tanaman semak di daerah kering di padang pasir Afrika Selatan.
http://www.uphaa.com/uploads/292/Hydnora_africana-SC-6.jpg
Bunga yang mekar dengan bau menyengat ini memang bertujuan untuk menarik serangga, terutama kumbang yang biasanya memakan bangkai hewan busuk.

Hukum Laki Laki Memakai Cincin Menurut Islam

Posted: 21 Feb 2012 02:00 AM PST

Hukum Laki Laki Memakai Cincin Menurut Islam



Pertanyaan :
Ummu syabit bertanya kepada anda pertanyaan terkahir :
Bolehkah laki-laki memakai perhiasan dengan menggunakan batu mulia dan memakainya menggunakan tasbeh dan sebagainya?

Jawab:
Bagi laki-laki yang telah ada pengharaman atas mereka yaitu emas, mereka tidak boleh memakainya sebagai perhiasan. Oleh karena itu ketika nabi shalallohu 'alaihi wasallam melihat seorang laki-laki yang ditangannnya ada cincin emas, maka beliau lepas dan bersabda:

"Apakah salah seorang diantara kalian suka untuk diberikan bara api untuk diletakkan ditangannya?" Dikatakan kepada laki-laki ini : "ambillah cincinmu dan manfaatkanlah!" Maka laki-laki inipun menjawab : " Demi Allah aku tidak akan mengambil cincin yang telah dilepas oleh Rosulullah sholallohu 'alaihi wasallam"

Ini menunjukkan faedah bahwa terkadang penggunaan metode yang tegas itu adalah hikmah, sehingga tidaklah mesti yang dikatakan hikmah itu harus selalu lemah lembut, terkadang sikap tegas itu bisa menjadi penuh hikmah. Oleh karena itu, dalam kejadian tersebut Nabi Shalallohu 'alaihi wasallam menggunakan metode yang tegas dan kemudian beliau mengambil cincin itu lalu beliau melemparkannya seraya bersabda:

"Apakah salah seorang diantara kalian suka untuk diberikan bara api untuk diletakkan ditangannya?"

Namun demikian sahabat ini dapat mengambil manfaat dari cara nasehat dan ucapan nabi shalallohu 'alaihi wasallam dan berbekas pada dirinya sendiri, dimana dia berkata:

"Demi Allah aku tidak akan mengambil cincin yang telah dilepas oleh Rosulullah sholallohu 'alaihi wasallam"

Jadi jelas bahwa emas itu tidak boleh dipakai untuk laki-laki, tidak boleh bagi laki-laki menggunakan emas secara mutlak.

Adapun perak telah ada berita dari Nabi sholallahu 'alaihi wasallam bahwa beliau menggunakannya sebagai cincin. Maka tidak apa-apa memakai cincin perak, Namun permasalahannya apakah dengan demikian memakai cincin itu sunnah? Lantas ada yang mengatakan disunnahkan bagi laki-laki menggunakan cincin perak? Atukah itu cuma mubah (boleh)?

Maka yang jelas bagi kita adalah perlu perincian terhadap hukum ini. Apabila dia menggunakan cincin perak itu untuk suatu keperluan, misalnya dia menggunakannya karena dia seorang hakim atau yang diberi tugas sebagai pemberi stempel, sedangkan capnya itu dicincinya, maka ketika kondisi seperti itu memakai cincin perak itu sunnah.

Apabila dia menggunakan cincin perak (itu) untuk sekedar perhiasan, maka ketika itu hukumnya mubah, tidaklah dikatakan bahwa itu sunnah. Hal itu karena nabi shalallohu 'alaihi wasallam memakai cincin perak bukan untuk perhiasan melainkan untuk suatu keperluan, dimana mereka berkata :

"wahai rosulullah mereka para penguasa diseluruh dunia itu tidak mau menerima surat kecuali diberi stempel"

Maka beliaupun membuat cincin dan dicetak disitu "Muhammad Rosullah", "Muhammad" lalu garis, "Rasulullah" lalu garis, dan lafdzul jalalah (Allah) lalu garis. Sebagaimana telah ada riwayat akan hal itu dalam riwayat bukhari, dan hal yang demikian itu juga ada dalam riwayat Bukhari.

Bahwa nabi menjadikan kepala cincin beliau ditelapak tangan bagian dalam, kalaulah beliau hendak menjadikannya sebagai perhiasan, tentu beliau menjadikan kepala cincin itu ditelapak tangannya bagian luar. Namun beliau menjadikan kepala cincin itu ditelapak tangan bagian dalam, hal ini menunjukkan bahwa nabi shalallohu 'alaihi wasallam memakai cincicn ini karena suatu keperluan.

Maka siapa yang ingin memakainya karena suatu keperluan maka itu sunnah, namun siapa yang ingin memakai cincin itu karena untuk perhiasan maka itu mubah, sekali lagi kita katakan bahwa itu mubah.

Kalau selain emas dan perak maka hukum asalnya adalah halal dan mubah, selama tidak adanya penyerupaan. Misalkan kalau adanya penyerupaan cincin itu adalah cincin khusus orang perempuan atau orang kafir, maka itu dilarang karena adanya penyerupaan. Namun bila tidak ada penyerupaan baik itu bentuknya pena atau tasbeh. Maka dalam hal ini hukum asalnya adalah boleh

(Diketik ulang dari video tanya jawab Syaikh Saad al-Ghojlan, Marjan Production)

Tambahan :
Kalo aing gimana ya boi, cincin nikah aing dr emas putih? Boleh gak ya dipakai?
Saya mendapat keterangan dari ust. Abu Umar basyir (penulis buku best seller "SANDIWARA LANGIT dan SUTRA UNGU" bahwa emas putih ataupun platina bukanlah emas yang dimaksudkan dalam hadits, karena itu bukan adz-dzahab (emas). Namun yang dijual di toko-toko emas sekarang, berupa emas bersepuh platina, maka itu haram bagi laki-laki. Nah kalau perempuan boleh memakai perhiasan dari emas.


Sumber. menjelma.com

CARA NGASIH TAHU MANTAN KALAU KAMU UDAH PUNYA PACAR LAGI

Posted: 21 Feb 2012 01:00 AM PST



Eisss, udah berpacar lagi nih ya ceritanya. Tapi si mantan masih aja berkeliaran di sekitar kamu dan kadang-kadang masih minta jatah mantan. Ini harus disudahi segera, karena bisa mengganggu hubungan kamu dengan pacar kamu. Atau mungkin kamu pengen ngasih tau dia yaaa karena pengen ngasih tau aja, biar dia gak ngarepin kamu terus gitu. Cih. Geer. Jadi gimana caranya ngasih tau mantan kamu kalo kamu udah punya pacar lagi?

Cara Langsung

Ini kalau kamu cukup berani dan masih sebegitu dekatnya dengan si mantan. Langsung ajak ketemuan, genggam tangannya, tatap matanya dan bilang 'Say, jangan ganggu aku lagi, aku sudah menemukan penggantimu' ahahaha taek ah. Tapi, cara langsung bisa juga dilakukan dengan cara begini:

Pura-pura Minta Barang yang Masih Dipinjem Si Mantan.

Pake instant messenger atau sms ajah kalo kamu males telpon. "Ntar ada di rumah ga? Mau ambil CD Feist, soalnya wiken ini mau nonton konsernya sama Si [masukin nama pacar kamu disini]". Biasanya sih, kalau dia masih peduli bakalan nanya si anu itu siapa, kamu tinggal belagak cool aja bilang 'Oh pacar aku'. Sukur sih kalo dia baik bakalan dibalikin tuh CD, tapi jangan ngarep terlalu banyak. Bisa aja pas kamu ambil udah pecah berkeping-keping.

Nolak Ajakan dan Permintaan Jatah Mantan.

Kalau dia ngajak jalan, bilang ajah "Yaah, malam minggu ini ya? Gak bisa, aku janji makan malam sama keluarganya si anu". Kalau dia nelpon lama-lama, langsung sudahi dengan 'Ehh ntar telpon lagi yaa aku mau telp pacar dulu nih. Daah" Terus kalau misalkan si mantan ngajak gejol bilang aja "Yaaa kondomnya abisss kemarin si anu nginep seminggu karena mumpung rumah kosong." Etapi untuk urusan gejol ini terserah kamu sih. Cuman potensi merusak dan dramanya gede banget kalo diiyain.

Menyelipkan Informasi Dalam Obrolan.

Misalkan kalian masih sering ketemu, nongkrong bareng, atau telponan, masukin aja informasi kamu sudah berpacar lagi tanpa merusak alur pembicaraan. Misalkan

"Ahahaha iya, si anu juga gitu tuh masih jaim belum pernah kentut depan aku".

Atau

"Iyaaa kamu kan paling sebel kalau aku ajak makan sate kambing, untung si anu sekarang pengertian dan doyan sate kambing juga."

Jeng jeng. Cantik banget tuh gocekannya.

Cara Gak Langsung

Ini kalo si mantan udah berjarak sama kamu atau kalau kamu gak berani ngomong langsung karena takut dicakar. Ya udah begini aja:

Pasang Status In Relationship di FB.

Yaeyalah. Udah paling gampang ini. Tapi kalau misalnya si pacar baru adalah tipe yang gak suka pasang status atau malah ga punya FB sama sekali, mungkin kamu bisa –

Pasang Foto Bersama Pacar Baru.

Semesra dan selengket mungkin. Kalau temen temen kamu banyak yang kepo biasanya sih bakalan pada komen. Jadi kamu bisa sok klarifikasi dan konfrensi pers soal hubungan baru ini. Gak harus di social media, jadi profile picture di instant messenger juga bisa. Nah tapi lain ceritanya kalau kamu udah diremove dari semua friendlistnya si mantan. Kalo ini kasusnya, berarti kamu harus –

Ngajak Pacar Baru Mondar-mandir di Sekitaran Tempat Nongkrong Mantan.

Paling gak kalau dia lagi gak ada, temen-temennya bakalan liat dan langsung gosipin ke dia. Atau kalau lagi ada dia dan kalian putusnya drama, bisa jadi dilempar asbak sih. Hati-hati aja jangan terlalu berlebihan pamernya. Ntar maksud hati pamer trus pulang malah bonyok karena kena asbak kan gak lucu.

Yaa begitulah kira-kira. Kalau misalkan kamu sudah memiliki masalah ini, berarti wow kamu sudah berhasil keluar dari kegalauan dan kesenduan patah hati. Hebat. Dijaga ya hubungan barunya semoga bukan cuma jadi pantulan dan pelarian. Karena kalau iya, kamu bakalan memulai semua proses patah hati itu lagi dari awal. Hohoho.

[http://malesbanget.com/2012/02/cara-ngasih-tau-mantan-kalau-kamu-udah-punya-pacar-lagi/]

FAKTA MENARIK TENTANG KAKI MANUSIA

Posted: 21 Feb 2012 12:00 AM PST

Fakta-Fakta Menarik Seputar Kaki Manusia - Kaki tidak menjadi perhatian bagi banyak orang dibanding bagian tubuh lainnya. Mungkin karena letaknya di bawah, maka prioritas menjaga kebersihan dan kesehatannya sering kali terabaikan.

Tanpa kaki, tubuh tentu tidak bisa dikatakan sempurna. Kaki dibutuhkan dalam berbagai aktivitas, untuk berlari, berjalan, dan melompat. Sayangnya, kebanyakan orang hanya paham sedikit tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam kaki.


Berikut beberapa fakta menarik seputar kaki, seperti disibak Health24 dari buku "The People's Almanac". Dari banyaknya fakta berikut, berapa banyak fakta yang memang telah Anda ketahui?

· Kebanyakan orang punya 26 tulang di setiap kakinya, dan sebagian orang lagi punya 28 tulang. Ekstra tulang ini disebut sesamoids yang ditemukan tepat di belakang jempol kaki.

· 14 dari 26 tulang ditemukan di jari. Masing-masing jari punya tiga tulang, kecuali jempol.

· Telapak kaki mengandung kelenjar keringat lebih banyak dan urat saraf yang lebih sensitif per seperempat sentimeter dibanding bagian tubuh lainnya.

· Telapak kaki datar tidak selalu berarti masalah. Jika telapak kaki datar diluruskan dengan baik, hal itu memungkinkan seseorang untuk bisa berdiri dalam waktu cukup lama, karena berat tubuhnya didistribusikan ke daerah yang lebih besar.

· Sakit punggung, sakit kepala, gangguan pencernaan, dan gangguan tulang belakang sering dikaitkan dengan masalah kaki.

· Pola jalan kaki kanan dan kiri Anda tidaklah sama.

· Ketika berjalan normal, keseluruhan bagian telapak kaki Anda tidak pernah rata dengan tanah.

· Berdiri di satu tempat jauh lebih melelahkan daripada berjalan. Alasannya, permintaan beberapa otot untuk distribusi darah agar lebih lancar.

· Kutil dan kapalan bukanlah kondisi kaki normal, tetapi masalah ini paling umum terjadi. Mereka menyatakan bahwa Anda seharusnya memilih jenis sepatu yang pas untuk kaki.

· Kulit kaki lebih tebal daripada kulit di tempat lain pada tubuh Anda.

· Saat stres, Anda lebih rentan terhadap virus yang menyebabkan kutil di kaki.

· Ketika membeli sepatu, ide terbaik adalah saat kaki Anda terasa lelah dan mungkin sedikit bengkak. Dengan cara ini, kemungkinan Anda tidak akan membeli sepatu dengan ukuran terlalu kecil.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:41 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an