ANEH92

ANEH92


Mau Berhenti Ngorok? Potong Lidah, deh

Posted: 15 Apr 2012 11:00 PM PDT

Ngorok atau mendengkur memang mengganggu orang lain yang tidur bersama. Berbagai cara pun dilakukan agar tidak lagi tidur ngorok, salah satunya dengan operasi. Lucunya, operasi yang satu ini cukup ekstrim, karena melibatkan pemotongan lidah!

Operasi potong lidah - tepatnya: pemotongan pangkal lidah disebut Trans Oral Robotic. Sesuai namanya, operasi ini dilakukan dengan menggunakan bantuan robot karena rongga di bagian tersebut terlalu sempit untuk dioperasi secara manual.


Foto: http:thesun.co.uk

Salah seorang pasien yang pernah menjalani operasi ini, Anthony Brake asal Inggris mengaku kini bisa tidur lebih nyenyak. Sebelumnya ia sering mendengkur, lalu dokter mendiagnosisnya mengalami obstructive sleep apnea ataui henti napas saat tidur sehingga tidurnya tidak nyenyak.

"Sekarang saya bisa tidur 8 jam nonstop dan jarang merasa kelelahan. Masih mendengkur sedikit, tetapi sudah seburuk sebelumnya," kata Brake yang menjalani operasi ini 2 tahun lalu di St Mary Hospital, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (10/4/2012).

Teknik operasi yang tergolong baru ini dilakukan dalam 3 tahap, yang diawali dengan memotong bagian pangkal lidah yang disebut epiglottis. Selanjutnya permukaan pangkal lidah yang terseisa dipangkas sedikit untuk melebarkan saluran napas, lalu yang terakhir dinding atas mulut diperlebar.


Foto: enttoday.org

Dr Bhik Kotecha yang mengoperasi Brake membenarkan bahwa operasi ini sangat mutakhir dan baru dikerjakan pada 3 pasien di Inggris. Namun diperkirakan, operasi ini akan diminati karena tidak memakan waktu lama dan bisa memberikan solusi permanen.

Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam operasi ini termasuk pasien tidak boleh terlalu gemuk. Pasien yang akan dioperasi tidak boleh memiliki Indeks Massa Tubuh (IMT) di atas 35 kg/m2, sebab jika lemak tubuhnya terlalu banyak maka tingkat keberhasilannya akan lebih rendah.

Apakah Sp3rma Itu Boleh Ditelan dan Dikonsumsi ?

Posted: 15 Apr 2012 10:00 PM PDT



Sebelum Baca lebih lanjut, kira kira agan tahu apa isi sp3rma kalian?!!! Yang tahu baguslah, kalo yang belum tahu ane yakin 1000 banding satu termasuk ane, nah mungkin disini ane bisa berbagi tentang apakah sperma itu boleh ditelan? dan katanya bisa bikin tubuh sehat waalfiat. Kalau dioleskan ke wajah, bisa bikin awet muda juga, dan juga, bisa bikin jerawat hilang juga, yang ane denger dari orang-orang GJ

Mungkin juga bagi yang penasaran bisa bilang Siapa tahu benar? soalnya Siapa yang nggak pengen punya muka mulus? Gratis lagi!!! Tinggal minta sama suami (khusus cewek) !!! Hehehe…. nah alangkah baiknya gan disimak apa sih kandungan sperma dan apa benar sperma bisa di telan (kalo ditelan sih bisa).

Yang paling bener tentang Isinya sperma itu 100% bisa bikin perempuan hamil!!! Betul, kan?! Ada genlah pastinya, trus katanya mengandung protein!!!

Di dalam sperma itu, sepuluh persennya merupakan spermatozoa yang diproduksi di dalam testis lewat proses yang disebut spermatogenesis. Spermatozoa inilah yang memiliki kepala dan ekor. Isi spermatozoa itu sendiri, terdiri atas lipid, protein seperti protamine, histone, dan juga mengandung enzim seperti dehydrogenises dan transaminases. Jumlah spermatozoa yang terdapat dalam sperma adalah 50 ribu sampai 350 ribu per mililiternya. Sementara volume sperma yang dikeluarkan setiap kali ejakulasi adalah sebanyak 3 ml. Kalikan saja, ya!!!


Lihat:sperma punya 2 rasa manis dan pahit

Isi terbesar sperma, yaitu sebesar sembilan puluh persennya adalah yang disebut dengan seminal plasma. Apa itu seminal plasma? Itu adalah kombinasi cairan yang dikeluarkan dari aksesoris alat reproduksi pria seperti epididymis, seminal vesicles, prostate, vasa-deferantia, kelenjar bulbourethral dan urethral. Seminal plasma itu sendiri mengandung Citric Acid, Ascorbic Acid, Lactic Acid, Fructose, potassium Choline Phosphate, Proteases, Amino Acids, Ergothioniene, Zinc, Kalsium, Spermine, Lipids, Enzim seperti Fibrinogenase, Diastase, Acid & Alkaline Phosphatase, Glysidases, a & ß Mannosidases a & ß Glucosidases, ß Givcouridases. Banyak juga ya!!! Hehehe…

Masih ada lagi, sih, yang terdapat di dalam sperma. Cuma jumlahnya sedikit banget!!! Kurang dari satu persen saja. Yaitu sel epitel, yang biasanya ikutan terlepas dari dalam organ reproduksi pria.

Memang Suka ketawa sendiri setiap kali nemuin pertanyaan soal isi sperma tapi kebanyakan yang cowok suka paling cuma mengeluarkan sperma. Bahkan kalau sudah saking kepengennya, dipaksa-paksa pula. Habis itu, dibuang-buang lagi buat yang masih bujangan..hehehe

Nah, setiap kali ejakulasi, pria mengeluarkan sperma sebanyak kurang lebih 3 ml saja. Di dalamnya terdapat 50 ribu sampai 350 ribu spermatozoa dalam setiap militernya. Kalikan saja sendiri, ya!!! Kalau dilihat jumlahnya, sih, lumayan banyak, tapi kalau ditimbang…, yah, kecil banget!!!

Jadi intinya, emang nggak salah kalau sperma itu bila dikonsumsi bisa menjadi sumber protein. Asal jangan yang mengandung penyakit dan kotoran saja. Sayangnya, kalau hanya sedikit, tidak memberi pengaruh apapun bagi kesehatan tubuh. Numpang lewat doang!!! Kalau mau benar-benar bermanfaat, ya, harus langsung diminum seember dulu!!! Mau?!!! Hihihi...dlansir dari : bilikml.wordpress.com Description: Apakah Sperma Itu Boleh Ditelan dan Dikonsumsi ? Rating: 5 Reviewer: pengenlihat gak - ItemReviewed: Apakah Sperma Itu Boleh Ditelan dan Dikonsumsi ?

Humor: Kehebatan Huruf "T"

Posted: 15 Apr 2012 09:00 PM PDT



Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus,

Tukang Tempe Tetap Tabah, "Tempe-tempe" , Teriaknya.

Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, "Tahu...Tahu. ..Tahu... !" "Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!", Timpal Tukang Tempe .

Tukang Tahu Tidak Terima,"Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek.... !" Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, "Teplakkk... !" Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu.

Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan, Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe . Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu.

Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, "Tidak Takut!!" Tantang Tukang Tahu.

Tidak Ternyana Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya, Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjerembab.

"Tolong.. Tolong.. Tolong..!", Teriaknya Terdengar Tinggi. Tetapi Tanpa Tunda Tempo, Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, " Tempe .. Tempe .. Tempe ..!!" Tukang Tahu Tambah Teriak Tararahu.. Tararahu, Tandingin Tararempe.. Tararempe..

Tape Teh...

Mengapa Tahun Baru Diawali 1 Januari ?

Posted: 15 Apr 2012 08:00 PM PDT



Meski momentum pergantian tahun terjadi secara reguler, namun tahukah mengapa tahun baru dimulai tiap 1 Januari?

Seperti dimuat situs Lifelittlemysteries.com, ide menggunakan hari pertama di Bulan Januari berawal dari zaman Kaisar Romawi, Julius Caesar, lima dekade sebelum kelahiran Yesus Kristus.

Beberapa kalender telah eksis sebelum Caesar menciptakan kalender Julian pada 46 tahun sebelum Masehi -- yang meresmikan 1 Januari sebagai awal tahun.

Kalender Julian diusulkan oleh astronom Sosigenes, diberlakukan oleh Julius Caesar sejak 1 Januari 45 sebelum Masehi. Setiap 3 tahun terdapat 365 hari, setiap tahun ke-4 terdapat 366 hari. Terlambat 1 hari dari ekuinoks setiap 128 tahun.

Meski kalender Julian mendapatkan popularitas, di beberapa area masih menggunakan tanggal di Bulan Maret dan September sebagai awal tahun baru.

Di Eropa Abad Pertengahan, misalnya, perayaan tahun baru dipandang sebagai kafir dan berasal dari kepercayaan pagan. Perayaan akhirnya dipindah ke tanggal-tanggal yang lebih bisa diterima, termasuk 25 Desember, yang digunakan Gereja Kristen menandai kelahiran Yesus.

Pada 1570-an, Paus Gregorius memberlakukan kalender Gregorian -- modifikasi dari Kalender Julian, dan memulihkan 1 Januari sebagai hari pertama tahun baru.

Perubahan ini tidak diaplikasikan di Inggris sampai 1752. Sampai saat itu, Inggris dan koloni-koloni di Amerika merayakan tahun baru setiap tanggal 25 Maret.

Inilah 6 Negara Yang Memakai Bahasa Jawa

Posted: 15 Apr 2012 07:30 PM PDT

Inilah 6 Negara Yang Memakai Bahasa Jawa

Bahasa jawa ternyata mendunia ke berbagai negara. Kali ini tanpa panjang lebar lagi langsung disimak saja info 6 negara yang memakai bahasa jawa berikut ini.

Bahasa Jawa adalah bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa terutama di beberapa bagian Banten terutama kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Tangerang, Jawa Barat khususnya kawasan Pantai utara terbentang dari pesisir utara Karawang, Subang, Indramayu, kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, Yogyakarta, Jawa Tengah & Jawa Timur di Indonesia.

Berikut Daftar 6 Negara Yang Memakai Bahasa Jawa:

6. Republik Suriname
Republik Suriname (Surinam) dulu bernama Guyana Belanda atau Guiana Belanda adalah sebuah negara di Amerika Selatan dan merupakan bekas jajahan Belanda.

Negara ini berbatasan dengan Guyana Perancis di timur dan Guyana di barat. Di selatan berbatasan dengan Brasil dan di utara dengan Samudra Atlantik. Di Suriname tinggal sekitar 75.000 orang Jawa dan dibawa ke sana dari Hindia-Belanda antara tahun 1890-1939. Suriname merupakan salah satu anggota Organisasi Konferensi Islam.

5. Singapura
Sejumlah orang Jawa didatangkan ke Singapura sejak 1825 [Johari, 1965]. Mereka berasal dari Jawa Tengah, dan mereka dipekerjakan sebagai buruh di perkebunan karet, jalur kereta api dan konstruksi jalan raya. Kampong Jawa, di tepi sungai Rochor, adalah tempat pemukiman pertama orang Jawa di Singapura. Selain Kampong Jawa, Kallang Airport Estate dikenal sebagai tempat pemukiman orang Jawa juga. Di Kallang, mereka hidup berdampingan dengan orang Melayu dan Cina.

4. Malaysia
Umumnya, mereka sudah berwarga negara Malaysia. Leluhur mereka datang sekitar tahun 1900 karena tekanan ekonomi. Masyarakat Jawa di Malaysia saat ini termasuk generasi ketiga dan keempat. Walaupun masih menggunakan sebagian adat dan kebudayaan Jawa, mereka sudah dianggap Melayu pribumi yang sah sesuai undang-undang Malaysia.

Yang terbanyak tinggal di Negeri Selangor, terutama di kawasan Tanjung Karang, Sabak Bernam, Kuala Selangor, Kelang, Banting, dan Sepang. Mereka masih mengekalkan beberapa unsur Jawa meski tidak total. Di Johor juga banyak, tapi yang muda-muda sudah lupa warisan leluhurnya.

Bahkan sebagian ada yang merasa malu mengakui berketurunan Jawa. Mereka sudah tidak boleh (bisa, Red.) lagi bertutur bahasa Jawa secara baik dengan unggah-ungguh dan tata krama. Ada yang mengekalkan identitas dirinya dengan mewujudkan Persatuan Anak-anak Jawa. Kegiatan keseniannya kuda kepang dan reog, walaupun tidak sehalus di Jawa.

3. Belanda
Saat Belanda menjajah Indonesia belanda mengirim orang jawa sebagai budak ke Belanda. Yang unik dalam kasus bahasa Jawa ini adalah minat orang asing terhadap bahasa atau sastra Jawa. Dan, Belanda sebagai negeri bekas penjajah Jawa ternyata menjadi gudang dari orang atau pakar yang punya minat khusus terhadap keberadaan bahasa Jawa.

Universiteit Leiden, universitas tertua di Belanda yang didirikan 1575 merupakan salah satu gudangnya. Di universitas yang didirikan Pangeran Willem van Oranje, tempat dari sekitar 17 ribu mahasiswa menimba ilmu, kita bisa melihat naskah-naskah kuno berhuruf Jawa atau sastra Jawa kontemporer yang masih terawat.

2. Kaledonia Baru
Kaledonia Baru (bahasa Perancis: Nouvelle-Calédonie) adalah sebuah negeri seberang laut milik Perancis terletak di Samudra Pasifik bagian selatan. Juga dinamai Kanaki yang dari nama penduduk asli kepulauan itu. Negara kepulauan ini telah dikuasai Perancis selain Polinesia Perancis. Status ini dikenakan sampai 1998. Namanya berasal dari bahasa Latin Skotlandia. Ibu kotanya ialah Noumea.

Daerah ini dihuni oleh sebagian suku Jawa. Dahulu orang Jawa di Kaledonia Baru menjadi kuli kontrak atau mencari kehidupan lebih baik di negeri asing. Perpindahan orang Jawa di Kaledonia juga sama dengan orang Jawa Suriname, namun kepindahan orang Jawa di Pasifik telah terhenti sejak 1949. Jumlah penduduk Kaledonia Baru tercatat tanggal 1 September 2006, yaitu: 237.765 jiwa.

Orang Jawa di Kaledonia Baru tetap menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa sehari-hari, namun kini anak-anak mudanya sudah tak bisa berbahasa Jawa, hanya bisa berbahasa Perancis saja.

1. Indonesia
udah pasti bahasa jawa juga di gunakan di Indonesia. bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa adalah bahasa jawa terutama di beberapa bagian Banten terutama kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Tangerang, Jawa Barat khususnya kawasan Pantai utara terbentang dari pesisir utara Karawang, Subang, Indramayu, kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, Yogyakarta, Jawa Tengah & Jawa Timur di Indonesia.


Sumber. situsaja.blogspot.com | wahw33d.blogspot.com

Tips Menggunakan Busana Putih

Posted: 15 Apr 2012 07:00 PM PDT

img


Jakarta - Memakai busana warna putih membuat Anda terlihat segar dan cerah. Tapi hati-hati ketika menggunakan warna tersebut, salah dalam pemakaiannya dapat merusak penampilan secara keseluruhan. Dirangkum dari Wikihow, ini dia beberapa poin yang harus Anda ketahui saat memakai baju warna putih.

1. Sesuaikan dengan Warna Gigi Anda
Hindari menggunakan busana warna putih jika gigi Anda tidak terlalu putih. Mengapa? Baju warna putih terang dapat membuat gigi terlihat semakin kuning. Untuk itu, sesuaikanlah warna busana putih Anda dengan gigi.

2. Pilih Dress putih yang Tidak Tembus Pandang
Maksudnya pastikan dress putih yang Anda kenakan tidak memamerkan 'isi' tubuh Anda. Saat Anda berbelanja dress putih, cek transparansinya dengan cara menghadapkan dress ke arah cahaya, letakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan Anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Jika Anda bisa melihat warna dan bentuk tangan Anda, maka dress tersebut juga akan menunjukkan semua yang ada dibaliknya.

3. Pilih Bahan Berkualitas Tinggi
Bahan yang berkualitas tinggi tidak memungkinkan pakaian putih Anda terlihat tembus pandang. Beberapa dress bahkan akan berkerut jika dikenakan. Gunakan bahan katun atau linen.

4. Hindari dress putih yang ketat
Putih bukan warna yang akan terlihat bagus jika terlalu menempel dengan tubuh Anda. Pilih dress putih yang sedikit longgar, ringan, dan melayang. Warna putih merupakan cerminan musim panas, kebebasan, dan hembusan angin, jadi pastikan dress yang Anda gunakan menggambarkan sifat tersebut.

5. Gunakan Pakaian Dalam yang Senada dengan Kulit
Jangan menggunakan pakaian dalam berwarna putih atau warna lain selain warna kulit ketika mengenakan dress putih. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi Anda yang akan terlihat kontras dengan warna putih.

6. Gunakan Alas Kaki yang Cocok dengan Busana Putih
Agar penampilan tidak monoton, gunakanlah sepatu berbeda warna. Warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda merupakan pilihan warna yang cocok. Untuk tampilan lebih berani, Anda bisa menggunakan sepatu warna-warna terang, seperti kuning, merah atau pink.

7. Gunakan Aksesori
Agar penampilan tidak 'sepi', pakailah kalung dan gelang. Kalung bebatuan dan gelang bangle sangat cocok dipadukan dengan busana putih Anda.

Pilih Minuman Berenergi atau Air Putih? Lihat Dulu Olahraganya

Posted: 15 Apr 2012 06:30 PM PDT

img
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Ketika berolahraga, cairan dalam tubuh akan keluar melalui keringat dan menimbulkan rasa haus dan dehidrasi. Anda perlu mengganti cairan tubuh dengan meminum minuman berion yang dapat memulihkan energi Anda atau air putih.

Tetapi apakah minum minuman berenergi saat berolahraga lebih baik dari air putih biasa?

"Manfaat dari mengonsumsi minuman berenergi tergantung aktivitas olahraga yang Anda lakukan," kata Profesor Louise Burke dari Australian Institute of Sport seperti dilansir dari ABC, Minggu (15/4/2012).

Minuman olahraga biasanya mengandung air dan elektrolit, seperti natrium dan kalium untuk menghilangkan dehidrasi dan karbohidrat, seperti gula untuk energi. Minuman ini mampu mengisi cairan tubuh dan menyediakan bahan bakar ekstra untuk kegiatan olahraga dengan durasi yang panjang atau sekitar 90 menit.

"Jika Anda berjalan di atas treadmill dengan tujuan menurunkan berat badan sambil membaca majalah, maka Anda tidak perlu minum minuman berenergi dan cukup minum air putih biasa," kata Burke.

Profesor Clare Collins, juru bicara Dietitians Association of Australia menyetujui bahwa penggunaan minuman olahraga hanya diperlukan oleh atlet yang melakukan olahraga yang berat saja.

"Atlet memerlukan asupan karbohidrat dalam jumlah besar selama latihan, seperti minuman berenergi yang menyediakan sumber energi alternatif atau tambahan bahan bakar," "jelas Burke.

Burke dan Collins memperingatkan bahwa, seperti semua minuman berasa asam dan manis, minuman berenergi juga berkontribusi terhadap kerusakan gigi. Jadi penting untuk mempertimbangkan memilih minuman berenergi ketika Anda berolahraga.

Ketika Anda berolahraga hanya untuk menurunkan berat badan atau hanya berolahraga kurang dari satu jam, air putih biasa lebih baik bagi Anda.

Sedangkan jika Anda berolahraga berat dan dalam waktu lebih dari satu jam, Anda dapat memilih meminum minuman berenergi agar Anda tidak mudah lelah.



http://health.detik.com

Foto Foto HOT Sila Sahin di Majalah Palyboy

Posted: 15 Apr 2012 12:00 PM PDT

Foto Foto HOT Sila Sahin di Majalah Palyboy


Sila Sahin adalah Model Muslim asal turki yang baru-baru ini berani berpose seronok di Majalah Playboy, sudah tidak asing lagi playboy merupakan majalah khusus untuk orang dewasa.

Banyak yang menentang asksi yang dilakukan sila sahin ini, termasuk didalam negerinya sendiri. Bahkan sempet pula dia di ancam oleh penganut Islam garis keras dengan memberinya pesan "Dia harus membayarnya," bunyi salah satu poster di situs Jihad Watch.

Sila melejit dan sukses berkat aktingnya di opera sabun "Good Times, Bad Times". Berkat aktingnya yang apik dan membuatnya terkenal, orang tuanya mengaku bangga kepada Sila. Namun, kebanggaan ini luntur. Ibu Sila, bahkan, menolak berbicara lagi dengan anaknya.

Berikut Foto Foto HOT Sila Sahin di Majalah Palyboy:

Foto Seksi Penyanyi Pendatang Baru Poppy Capella

Posted: 15 Apr 2012 11:30 AM PDT

Foto Seksi Penyanyi Pendatang Baru Poppy Capella - Satu lagi penyanyi yang siap meramaikan belantika musik Indonesia. Dengan penampilannya yang seksi, Poppy Capella unjuk gigi lewat single 'Honey Bunny'.
Kita pelototin foto-foto seksi Penyanyi Baru Poppy Capella

Foto Foto HOT Cewek ABG SMP Pamer Toge

Posted: 15 Apr 2012 11:00 AM PDT

Foto Foto HOT Cewek ABG SMP Pamer Toge


Lagi- lagi ada foto yang memanjakan mata para lelaki dan bikin para lelaki g berkedip... yang satu ini masih Smp gan. ga tau knp udah berani untuk foto sevulgar ini, dengan mamerin dada yang masih ranum (wkwkwkkkkkk... bahasa cerita ++). Mungkin nafsunya terlalu besar ya gan...(sok tau...) haha...

Tapi walaupun masih smp Payudaranya udah gede gan ya walaupun ga gede-gede amat sih, tapi menurut ane dah HOT untuk cewek seusianya, udah bisa bikin refresing mata, jadi melek dah....
Foto Foto HOT Cewek ABG SMP Pamer Toge
Langsung aja CekiCRooot Gan...

Koleksi Cewek SMU Terpanas 2012

Posted: 15 Apr 2012 10:30 AM PDT

Cewek2 SMA sekarang emang gokil2 n bikin mata sering melotot gak karuan [:star:].. Ujung2nya celana ane suka sempit mendadak di tempat dan waktu yang gak tepat..[:cool:]

Buat yang suka abg2 pake seragam, ane persembahkan koleksi kumpulan smu berseragam yang paling top markotop.. Tapi awasssss... Kalu tegang tanggung sendiri.. [:ngakak:]











Muka Pas-pasan,tapi "anu"nya WOW

Posted: 15 Apr 2012 10:00 AM PDT





Masa Kecil Bondan Prakoso Terinspirasi oleh Pak Raden

Posted: 15 Apr 2012 09:35 AM PDT

Dok Youtube kamianakindonesia
Jakarta - Seperti kita tahu semua, Bondan Prakoso pernah menjadi penyanyi cilik di era 90'an. Ia pun mengaku saat itu banyak terinspirasi oleh sosok Pak Raden.

"Ini wujud kepedulian kita sebagai musisi muda, kita pengen support yang dimana waktu kecil kita banyak terinspirasi dari beliau," ungkapnya saat ditemui di kediaman Pak Raden, Jalan Petamburan 3 No 27, Slipi, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012).

Bondan kini telah dewasa, ia bersama band Fade to Black menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara penggalangan dana untuk Pak Raden. Bondan pun mengaku sangat tersentuh sebab Pak Raden sangat tak pantas serba kekurangan dimasa tuanya. Ditambah penyakit yang selalu menghantuinya.

Lebih dari 10 tahun, Pak Raden seperti kehilangan 'Si Unyil' salah satu karyanya yang begitu melegenda. Bondan menilai royalti untuk Pak Raden dari karyanya itu sudah tak jelas.

"Beliau adalah seniman besar yang menurut kita tak terkalahkan eksistensinya. Sampai sekarang masih ada dan masih terus berkarya, cuma kehidupannya sangat memprihatinkan. Terlebih lagi masalah hak cipta yang sampai sekarang belum ada kejelasan," tuturnya.

Pak Raden Dikenal Sebagai Sosok Pecinta Anak-anak

Posted: 15 Apr 2012 09:00 AM PDT

dok Youtube kamianakindonesia
Jakarta - Ingat Pak Raden? Tentu saja sosok tersebut sangat dekat dengan dunia anak-anak. Namanya besar bersama serial film 'Si Unyil' yang sangat ditunggu kehadirannya oleh anak-anak di era 80'an.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Drs. Suyadi itu juga dikenal di lingkungannya sebagai orang yang sangat mencintai anak-anak. Tak sedikit anak-anak di sana bahkan sudah dianggapnya sebagai cucunya sendiri.

"Anak-anak di sini kalau dia ada waktu, suka diajak masuk ke rumahnya. Disuruh lihat-lihat apa saja boleh. Istilahnya sudah dianggap kayak cucunya sendiri," ungkap tetangga Pak Raden, Azizah Alatas di Jalan Petamburan 3 No 27, Slipi, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012).

Di lingkungannya, Pak Raden memang dikenal sebagai orang yang sibuk. Meski begitu, warga di sana sangat dekat dengannya. Mereka pun berharap yang terbaik untuk pria kelahiran Jember 28 November 1932 itu.

"Sosok Pak Raden kayaknya nggak pantas hidup menderita, miris lihatnya. Menurut kita layaklah artis-artis membantu yang berkecukupan buat Pak Raden," harapnya

Masa Tua Pak Raden Dihantui Penyakit

Posted: 15 Apr 2012 08:40 AM PDT

dok Youtube kamianakindonesia
Jakarta - Drs Suyadi atau lebih dikenal sebagai Pak Raden kini dalam keadaan ekonomi yang memprihatinkan. Di masa tuanya, ia juga dihantui penyakit.

"Pak Raden belakangan ini jarang keluar rumah karena sudah tua dan sakit-sakitan," ungkap tetangga Pak Raden, Azizah Alatas di Jalan Petamburan 3 No 27, Slipi, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012).

Saat ini, kediaman Pak Raden di serbu ratusan warga dan beberapa artis. Mereka terlihat sangat peduli terhadap keadaan seniman kelahiran Jember 28 November 1932 itu.

Menurut pantauan detikHOT, artis yang hadir dalam acara galang dana itu diantaranya Charli Van Houten, Bondan Prakoso dan Amel Cilik. Ratusan warga pun berebut untuk masuk ke dalam rumah.

Sosok Pak Raden memang dikenal sebagai pemberi nyawa bagi serial film Si Unyil. Namun hak cipta Si Unyil sudah tak berada dalam genggamannya sejak 10 tahun lalu. Tak ada royalti dari karyanya tersebut.

Agnes Monica dan 'Rahasia' Kisah Cintanya

Posted: 15 Apr 2012 08:10 AM PDT

Agnes (GusMun/detikhot)
Jakarta - Cantik, memiliki suara yang indah dan berprestasi sampai ke kancah internasional, siapa pria yang tak ingin dekat dengan Agnes Monica? Namun, ia sepertinya sangat pemilih sehingga tak mudah mengumbar cintanya.

Meski begitu, bukan berarti pelantun 'Matahariku' itu jauh dari kabar kedekatan dengan pria. Dari seorang pengusaha, lawan main di sinetron hingga personel band pengiring pernah dikabarkan dekat dengannya.

Kisah cinta Agnes yang penuh 'rahasia' ternyata menyangkut cukup banyak nama terkenal. Ia pernah dikabarkan dekat dengan finalis Indonesian Idol 2 Dirly. Setelah itu nama lain seperti Daniel Mananta, Rezky Aditya hingga Afgan pun sempat dikabarkan dekat dengan perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Hingga yang terakhir, bintang sinetron 'Pernikahan Dini' itu dikabarkan dekat salah drummer band pengiringnya sendiri. Sosok pria itu diketahui bernama Excel Mangare.

Tapi, tetap saja, Agnes tak pernah memberikan klarifikasinya. Ia tak pernah mengakui pernah memadu kasih dengan nama-nama tersebut. Seakan ia ingin merahasiakan hubungan asmaranya.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:35 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an